Yogyakarta- Feels Like Home

Sudah dua tahun terakhir ini saya selalu menghabiskan liburan tahun baru di Yogya. Sesuatu yang kadang terasa aneh karena banyak orang justru menghabiskan liburan tahun barunya dengan berlibur ke Bali, nah saya yang udah deket dan memang tinggal di Bali malah tahun baruan keluar Bali :-)

Uniknya di Yogya, seingat saya malam tahun baru kemarin dan 2 tahun yang lalu saya habiskan di tempat yang sama!! Dimanakah tempatnya? Ga usah disebutkan deh, ntar disangka postingan repiu lagi hehe.. :mrgreen:

Kembali ke laptop topik, entah mengapa jika saya pergi ke kota gudeg itu, rasanya bagai bukan sedang keluar kota. Tak terasa asing, bagaikan saya memang tinggal disana dari kecil. Aneh..

Memang sih, saya dulu kuliah disana dari tahun 2001 hingga 2006. Mungkin hal itu yang menyebabkan mengapa Yogya terasa seperti di rumah sendiri. Di Yogya banyak enaknya bagi saya, harga-harga tidak terlalu mahal dan menjurus murah, warnet super banyak, kios pulsa berceceran dimana-mana, nyewa pilem panas gampang dan murah, taman bacaan berserakan, nyari makan deket n selalu ada dimana-mana, warung nonstop 24 jam selalu standby jika perut keroncongan tengah malem, hiburan pun juga ga kalah banyak sama kota-kota yang lain. Terakhir kesana sepertinya saya liat sekarang ada kegiatan baru, yaitu main futsal, lapangan yang bisa disewa pun makin banyak. Nyari bajakan gampang, penduduknya ramah, dan berbagai macam hal lainnya 😀 Hal yang ga enak juga banyak si, kotanya saya rasa ga terlalu ditata dengan rapi, asap kendaraan terutama dari bus kota bikin sesak nafas, dan juga kadang terasa rada semrawut :mrgreen: Tapi secara umum, saya senang dengan kota ini 😀

Trus Tahun ini tahun baruan kemana Yud?

Tahun ini tampaknya tidak akan demikian lagi, saya akan melewatkan malam tahun baru 2009 ini di pulau asal saya tercinta aja 😀 I love Bali..

25 comments… add one

  • yogya pernah menjadi kenangan saya yang terindah mas, mungkin ga akan saya lupakan seumur hidup saya :)

  • tumben saya pertamax, biasanya ga pernah dapet pertamax disini 😛

  • anis

    kalau saya traktir ke predator mau ga bos?

  • kapan2 deh aku kesana :)

  • kapan liburan tahun baru ke bali bro?
    saya belum pernah nih ke jogja :)

  • jogjaaaaaaaaaaaaaaa…., baliiiiiiiiiiiiiiiiii….. 😛

  • awal thn 2007 thn baru di jogja.. setelah bbrp thn tdk ke sana.. awal thn ini rasanya ke jogja lg..meski hanya 1 hari.. ketemu sama ibu tercinta.. di rmh nenek..

  • Kirain mau ke Jogja lagi tahun ini 😀

    met tahun baruan di Bali ya mas 😀

  • Brooo.. Tahun Baru mau kemana?? Ke KUTA nyok?? Nyari keramaian… Hehehehehe….

  • Jadi pengen ke jogja lagi nih..
    tapi juauuhhh…

  • @ harianku
    wah sama mas 😀

    @ anis
    tumben ni nraktir 😀

    @ Bambosi & bangkit dari kubur
    :-)

    @ lukman hermawan
    saya ga cuma libur aja di bali, nganggur juga di bali :mrgreen:

    @ waw
    seneng ke yogya juga ya 😀

    @ ipung
    met tahun baru juga buat mas ipung 😀

    @ BLOGGER Pemula
    yukkss..

    @ anderwedz
    jauh tapi dekat di hati :-)

  • ikut satu klo ke jogja…
    jak rame2… 😀

  • jadi pingin ke jogja nih… lha… saya kan dah di jogja
    met tahun baru mas yudi :)

  • @ nono
    jogjajogja 😀

    @ ekkei
    senangnya di jogja 😀

  • Waduh, saya dari lahir besar… mpe sekarang di Bali terus nih… Dan tahun ini pun tahun baruan di Bali aja 😀

  • mas yudi, ajak awak dunk ke bali!!

  • krain mw di jogja lg bro taon bruanya.. emng dmna klo taon bruan di jogja? Sbut nama aja, kan gak direpiew.. hahahaha…. pngn nih taon bruan di bali :(

  • blom pernah ke yogya

  • Wes enak bgd..

  • kalo joga tu ingetnya ama lagunya kla project d…. suka banget lagu itu…

  • Kapan ya terakhir ke sana? Pengen ke sana lagi, ke kaliurang…

  • ho oh saya juga pernah sebulan di Jogja pas Kerja Praktek di Jogja MediaNet. Enaknya bisa ngekost deket penjual sego kucing dengan lampu minyak remang-remangnya… hehehe.. Pancen mahasiswa kere.

  • Wah, kirain mau tahun baruan di Jogja lagi.
    Btw, tahun baru di Jogja selalu aja ada kecelakaannya.
    Dan saya setuju kalo Jogja itu semrawut.
    Sekarang lebih semrawut lagi deh. :(

  • Belum pernah ke jogja je saya. tapi lebih enakan surabaya ato bojonegoro ah 😀

  • Ups jangan-jangan dulunya pernah tinggal di Jogja… tyus reinkarnasi lahir di Bali ha..ha…ha… (gubrak..!! ngaco mulu ya..!)

Leave a Comment