Wanita bisa, pria enggak (katanya)

Akhirnya nemu lagi artikel yang asik buat dikomentari (tepatnya dibumbui dan untuk tempat ngeyel ga penting hehe.. :mrgreen: ) Topiknya? Lagi-lagi tentang pria dan wanita πŸ˜€ Sumbernya bisa temen-temen liat di tulisan ini

Saatnya untuk nambah-nambahin πŸ˜€

10 hal yang tak bisa dilakukan pria :

1. Hamil
Ya iyalah..masa ya iya donk. Hamil tu emang kodrat wanita. Sebuah pengalaman yang pastinya indah bagi yang mengharapkannya. Kalo pria sih so pasti hanya bisa hamil bila ditambahi awalan “me” dan akhiran “i” :mrgreen:

2. Panjang Umur
Yah betul banget, pria lebih cepet mampus daripada wanita. Ada pria yang menikahi wanita berusia 20 tahun, sedangkan umurnya sudah kepala 4. Biasanya ya emang prianya jadi lebih cepet game over. Tapi tetep aja umur dan ajal udah diatur yang diatas πŸ˜€

3. MultiTasking

Bukan hal aneh kalau wanita bisa melakukan banyak hal sekaligus, ngobrol di telepon sambil ngetik dan mendengarkan radio sekaligus. Kaum wanita pula yang bisa melakukan peran ganda; sukses berkarir, jadi ibu rumah tangga, ditambah melanjutkan kuliah S2

Hmmm…subyektif sekali nih kayaknya. Kalo di pilem-pilem, saya sering liat pria bisa multitasking juga. Satu tangan pegang telpon untuk menghubungi istri, tangan satunya belai-belai wanita muda selingkuhannya sambil olahraga sekaligus :mrgreen:

4. Multi Orgasme

Pria memang selalu orgasme saat berhubungan seks, tapi cuma wanita yang bisa melakukan sensasi orgasme berulang

Begitu ya? Ga tau ah, masi kecil. Lum bole omong gituan xixixi.. :mrgreen:

5. Banyak pilihan fashion.
Yeah ga bisa bantah deh. Wanita-wanita yang indah itu emang banyak banget ragam berpakaiannya. Pria pada umumnya paling hanya pake celana dalam yang diluarnya ditambahi celana panjang atau pendek, atasannya kaos atau kemeja. Tapi ga tau juga loh kalo seandainya yang ditanya adalah gaya berpakaian pria metrosexual, ga kalah modis sama cewe πŸ˜€

6. Pakai high heels
Ya jelas laahh.. benda ginian kan emang diciptain untuk wanita. Ko ga sekalian aja ditambahin bahwa pria ga bisa pake bra sedangkan wanita bisa.

7. Bersantai di salon

Wanita yang menghabiskan waktu seharian di salon untuk merawat diri adalah hal yang normal. Tapi bila pria melakukannya?

Bila pria melakukannya berarti dia udah kebanyakan duit, jadi ga perlu kerja lagi atau dia lagi kehabisan tiket nonton bola atau kemungkinan lain adalah pegawai yang kerja di salon itu namanya maria ozawa alias miyabi :mrgreen:

8. Memanjangkan rambut

Bila pria lupa memotong rambut penampilan mereka jadi tak karuan

Ah masa sihh… david beckham keren-keren aja tuh pake rambut panjang. Kalo saya sih emang iya kalo rambut panjang jadi ga karuan, kalo rambut pendek pun juga sebenernya ga jadi tambah karuan. Payah ah.. :mrgreen:

9. Menyalahkan PMS

Lagi nggak mood? Bilang saja Anda sedang haid, orang lain akan mengerti

Hehe..emang wanita aja yang bisa bilang gitu, pria juga bisa. Tinggal bilang aja bahwa tadi pagi ga dikasi jatah ma istri maka anda akan dimaklumi pas lagi ga mood :mrgreen:

10. Punya nama belakang baru

Cuma wanita yang punya tambahan nama baru setelah menikah, mengikuti nama suami

Itulah hebatnya pria, wanita jadi ngikut pake namanya πŸ˜€

Wanita ga bole protes ya, lagi-lagi si yudi cuma asal posting ko :mrgreen:

27 comments… add one

  • lagi2 saya mendukung mas yudi. hehe

  • miyabi itu siapa sih bro? :mrgreen:
    tolong dijelasin dong, biar kita semua pada tau, soalnya aku selama ini cuma taunya miyayam doang yang suka mangkal di pinggir jalan (ya iyalah masa di tengah jalan, ditabrak dong πŸ˜† )

  • hahaha point 9 lucu, saya kena deh πŸ˜€

  • Bli Yudi nih aneh aneh aja idenya, πŸ˜€

  • hihihi lucu2 ni bantahan n comment mas yudi…. wah…tulisanmu makin ‘dewasa’ ajaaah d yud… kok mpe tau ‘ga dikasih jatah istri’ segala hehehehe…..

  • @ richie rich
    berarti kita sama2 cowo πŸ˜†

    @ nyssa
    ah pura2 ga tau, kan nisa sering nonton πŸ˜†

    @ tipis
    oya?? hehe :mrgreen:

    @ Artha
    asal posting bli πŸ˜€

  • @ audy
    ngarang2 aja ko, sebenernya emang blum bole dapet jatah :mrgreen:

  • Intinya sih tetep, laki dan wanita harus saling menghargai dan melengkapi :)

  • @nyssa:
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk *ngakak sampai berguling-guling dilantai.*

  • kata siapa pria gak bisa multi orgasme? udah banyak tuh bukunya di toko buku πŸ˜€

  • saya juga bisa orgasme berkali-kali lho.. *40 kali setahun*wkwkwkwkwkwk

  • Nomor 7 asyik juga…cari duit dulu ah….

  • nomer 3 ituloh siip, komentarnya dari mas yudi.. eh btw koq apal bgt sama miyabi, wah ketahuan banyak koleksinya nie..

  • Iya emang bener tuh, kita kaum laki hanya bisa sekali. Kalo mau lagi ya tunggu deh 1 jam kedepan …

  • wah kalau yang nomor 8 sih bisa tuh mas dilakukan pria πŸ˜€

  • @ jimmy
    info bagus neh πŸ˜€

    @ the gands
    ono2 wae hehe…

    @ BangDoel
    monggo… πŸ˜€

    @ badoer
    ngintip di temen ko hehe..

    @ lowongan kerja
    nunggu apa nih? :mrgreen:

    @ pencuri kode
    ho..oh

  • ada2 aja nih πŸ˜†

  • makanya saya suka wanita…. gak suka pria
    ***emangnya ryan***

  • “Bila pria lupa memotong rambut penampilan mereka jadi tak karuan” Kata siapa??? Saya justru kalo kepala botak malah jadi gak karuan tampilannya. Sebaliknya, kalo gondrong malah disangakain QAri Wibowo sama cewek2. Hehehe, numpang narsis.

  • wah..wah… yang penting kalo ga ada cewe hidup ini tidak akan indah… hidup Miyabi…wkwkwkwkwk

  • Kalau ke salon ketemu miyabi, saya mah senang ke warung sebelah buat buat ketemu miepangsit.. πŸ˜‰

  • Dibales ah.
    Pria bisa, wanita gak bisa : “pipis berdiri”.

    πŸ˜€

  • Ada lagi, mas!

    kalau cewek gandengan tangan itu biasa
    kalau cowok gandengan tangan pasti dikirain Homo :mrgreen

  • mantap n unik bgt postingan

  • hihi :) TP pria kalau dandan jd wanita setidaknya nya wajahnya lebih mirip :)

    tp kalau wanita jadi pria ga mirip …
    kelihatan menonjolnya jd ketahuan dech klo cewe itu

  • hmm… 1 hal juga yang wanita ga bisa dari pria…

    suruh jalan2 keluar tanpa baju :) kalau pria biasa kan ada yg begitu :)

  • asik.. ad yg nulis ini.. boleh ga bantahan di bantah lagi.. boleh donk..

    1.Hamil. bner itu kodrat, tapi seorang pria di singapure pernah penasaran mencicipi rasanya, trus pasang rahim.. aku pernah baca di buku lupa, klo pria kadang merasa iri pgn ngerasain sensasinya hamil. yaa.. mgkn aja 1:100000
    2.Panjang Umur, ga tau. ga percaya survey yg begituan. tapi klopun gitu, aku si ga terlalu bombong (bangga).
    3.Multitasking. tu ga terlalu subjektif. cuma wanita yg lihai ngurus anak, pergi belanja ke pasar, mampir di rumah tetangga, nggosip, siapin makan buat suami n anak, dll dll yang cuma ibu rumah tangga yang bisa lakuin.
    4.multi orgasme. banyak cowo yang ngiri ma hal satu ini.
    5. fashion: co metro ga mungkin pake baju ber-renda n babydoll or daster
    6. higheels: bra mah emang buat cewe, dan jelas cowo ga mgkn pake. tp sepatu kan baik co ma ce sama2 pnya, sama2 ada pilihan sepatu. bahkan cewe pake sepatu boots malah keliatan modis. tapi co pake higheel?
    7. bersantai di salon: ga cuma pegawe aja yg bisa lama2 di salon. terus klo co kebanyakan duit jarang denger larinya ke salon. paling jg larinya ke ozawa ozawa itu…
    8. memanjangkan rambut. klo co rambut panjang, tetep aja ga da yang bilang “dia indah dengan rambut hitam panjangnya”
    10. pnya nama belakang. ok, ini si boleh setuju, pria yg hebat, karena pria adalah pemimpin alias imam.
    9. menyalahkan PMS. kalo di poin 10 anda bilang prianya yg hebat, so di poin ini saya bilang cewenya yg hebat. ga ngsi jatah aja bisa bikin cowo uring2an..

    hehehe… salam damai ya… jgn dimasukkin ati.. dunia tanpa cowo atau cewe pastilah hambar. begitu jg dunia tanpa bantahan. halaaahhh

Leave a Comment