Video Keong Racun bersama si seksi Sinta dan Jojo

Naahh.. pasti penasaran kan sama video keong racun yang “dinyanyiin” 2 gadis cantik Sinta dan Jojo? Masuk sini aja deh, silahkan nikmati sepuasnya. Download video keong racun dari youtube juga silahkan.

Lagi asik-asik internetan eh ko di tivi tiba-tiba ada berita tentang Lagu Keong Racun, whaatt??? lagu apaan tuh, ko tumben denger ni, terlalu kuper kali yah saya sama lagu-lagu hits terbaru :mrgreen: Rupanya yang terkenal adalah 2 gadis manis yang “ceritanya nyanyiin” lagu keong mas, eh keong racun itu hihi..

Silet kan biasanya demen banget tu nayangin gosip atau berita yang lagi hot. Nah sekarang ko bisa beritain tentang video keong racun. Ga sah lama lama deh, langsung aja tonton videonya gan.

Katanya sih, Sinta dan Jojo dari bandung. Banyak cewek cantik euy, seseksi yang nyanyi hehe..

Mau sekalian lirik lagu keong racun? ntar ya, saya cariin dulu 5 menit :mrgreen: ni gan, catet yah wkwkwk

Reff:
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Liriknya rada nyerempet-nyerempet ternyata yah. Nyerempet becak 😳 Beritanya sih para pengamen dah pada fasih bawain lagu ini, dan beberapa artis dah nyoba ngapalin liriknya, katanya sih kali-kali aja makin booming ni lagu keong racun.

Bah ada2 aja nih 😀

4 comments… add one

  • lagu ini memang lagi boming, saya lihat kemarin di TV malah Charlie udah merubah liriknya.. 😀

  • sebetulx cewe yang di video keong racun itu ada pacar aku dua2x yang lagi pusin soalx aku sudah putus kan setelah aku sudah cendol maaf cayangkk tapi munkin jalan ini yang terbaik buat kmu ber2 eman shiii kmu ber dua itu enak rasax tapi banx yang mau ama aku cayangkkkk kira2 ada 1000 orang yang mau ama aku………….????

  • sebetulx cewe yang di video keong racun itu adalah pacar aku dua2x yang lagi pusin soalx aku sudah putus kan setelah aku sudah selingku maaf cayangkk tapi munkin jalan ini yang terbaik buat kmu ber2 eman shiii kmu ber dua itu enak rasax tapi banx yang mau ama aku cayangkkkk kira2 ada 1000 orang yang mau ama aku………….????

  • Waahhh bener2 booming lagu ini. Malahan ngalahin penyanyi aslinya, kan cuma lypsinc doang 😀 Tapi kreatif

Leave a Comment