Valentine, coklat dan kasih sayang

hari-valentineFebruari gini biasanya toko-toko dah pada jualan coklat yang dikemas dalam kemasan yang lain dari biasanya. Mayoritas warna yang dipakai pada kemasan adalah merah muda. Kemasan dihias dengan berbagai pernak-pernik, kadang dikasi pita dan macem-macem hiasan lainnya untuk menambah menarik kemasan.

Penyebabnya ya pasti deh, ada hari dalam bulan ini yang disebut Valentine sama temen-temen. Saya sendiri menyebut hari itu dengan hari felentain :lol:

Valentine tu katanya si adalah hari kasih sayang, entah bener atau enggak saya sih manut aja. Dikasi taunya gitu dari SMP tuh :mrgreen: Walau ga pernah ngerayainnya (cuma ikut-ikut doank, beli coklat trus malu-malu ngasi cewe :oops: ) tapi setidaknya tiap orang bebas untuk menyambutnya dengan caranya sendiri-sendiri.

Ada yang tiba-tiba beliin pacarnya boneka beruang gede, bantal gede bentuk hati, bunga, parfum, cincin atau yang paling umum adalah beliin coklat. Kenapa si mesti coklat?

Ada temen yang bilang kalo ngasi coklat biar romantis aja.

Ah, masak iya. Emangnya kalo ngasi rawon atau soto ayam ga romantis gitu? :mrgreen:

Yah apapun maknanya, yang penting dinikmatin aja. Rukun-rukun, jangan suka berantem sama temen, saudara atau pacar. Jangan suka saling hujat, jangan iri. Hari kasih sayang gitu loh.. :-D

Hepi Palentin deh :-D

20 comments… add one

  • hehehe saya juga ngasih coklat buat istri :D

  • wahh saya blm kasi apa2 ne utk org yg ku sayangin

  • It’s a nice blog. Salam kenal ya mas…

  • ehm,,,,valentine jaman2nya waktu smp/sma …skrg malu, hehehe

  • lom ada yang ngasih saya coklat, bunga, teddy bear (apalagi yang gede….) hehehe…

  • Wah, saya harus beli apa dong ya mas buat nanti malam ngerayain palentin ama yayang?

  • Yup..aneh juga, kenapa musti cokelat yah? mungkin karena cewek2 pada suka cokelat yah? dan pada hari valentine mereka membebaskan diri makan cokelat yang selama ini ditahan karena diet?? hahaha…

  • coklat emang uenak kog daripada soto ..hehe
    happy Valentine, Yud .. gudlak entar malem ;))

  • met valentine yah mas, ngomong-ngomong saya tunggu coklat nya yah :)

  • Bagi yang dah siap2 nge-date ntar malem, saya ucapkan selamat hari Valentine

  • gw juga bingung kenapa y mesti cokelat,

    oo mungkin karena waktu itu ladang gandum yang diberi cokelat lg panen kali… (cococrunch)
    jhaha….

  • Kasih coklat buat sapa yaa..

  • wkwwkwkwkwk.. gw mlah gak pnah ngryain bro. Lgian ksih syang gak prlu dprngatin ah, tiap hri jga mkin syang… wkwkwwkwkw

  • beli bunga bangkai ajalah…mawarnya udah habis

  • coklat + teddy bear emang kombinasi maut! hehehe…

  • Yang penting dapet makanan mas, itulah kunci utamanya… wkwkwkwk

  • :( hiks, blom puny pacar …

  • Kenapa musti coklat sebab gampang dibawa (dikantongin) n murah (kek coklat cap ayam dulu cuma cheng goh)

  • ga mungkin kasih coklat kalo doi jerawatan… wkwkw…

  • valentine

    Seindah mawar semanis madu dan sebening embun, tak kuasa hati meluapkan rasa sayang yang tulus terpancar di dalam lubuk hati yang paling terdalam, Bagaikan mutiara putih suci nan elok rupawan bila kita ingin meluapkan rasa sayang pada kekasih di hari valentine ini,,..

    Begitulah rasanya jatuh cinta ribuan kata sayang di ucapkan di hari indah valentine ini, Semua orang merasakan kebahagian bersama kekasih ataupun berkumpul bersama teman-teman,..

    di sini adhea ingin memberikan ucapan selamat valentine pada kalian semua,,..dan khususnya yang masih pada jomblo ni jangan bersedih hati karena adhea yakin kalian nanti bakalan dapat kok jodoh yang sesuai keinginan kalian..amien doa adhea menyertai semua..

    Sekian dulu dari adhea terimakasih ya..

    * Layanan pasang iklan gratis
    dan berbayar —>http://diskusingeblog.blogspot.com/

    *Informasi Lebih jelas —>http://www.facebook.com/group.php?v=info&gid=267389119931

Leave a Comment