Triple OT Suns kalah di Staples Center

Phoenix Suns harus mengakui ketangguhan juara bertahan LA Lakers setelah takluk dalam game seru yang mesti diselesaikan dengan 3 kali overtime!

Suns yang sangat butuh kemenangan untuk menghidupkan peluang mereka ke playoff berusaha mati-matian untuk tidak kalah dalam game ini. Sempat tertinggal hingga 19 poin namun mereka mampu menyamakan kedudukan di akhir dan bahkan hampir saja memenangi laga. Channing Frye meraih poin tertinggi dalam karirnya dengan 32 poin, Nash menambahkan 20 assist di game yang akhirnya membuat mereka makin jauh tertinggal di belakang Memphis Grizzlies dalam lomba memperebutkan tiket terakhir playoff untuk wilayah barat.

Saya pribadi menganggap Suns sudah “selesai” musim ini. Berat untuk meraih tiket playoff. Hanya keajaiban yang bisa merubahnya mengingat jadwal Suns lebih banyak melawan winning team dibanding sebaliknya.

Untuk musim depan sepertinya Vince Carter perlu dipertimbangkan untuk dilepas. Nash yang semakin tua pun harus dipikirkan bagaimana opsi terbaiknya. Memang dia masih main dalam level kaliber bintang, namun usianya adalah faktor yang tidak bisa dikesampingkan pula. Rebuilding adalah harga mati bila Suns ingin berbicara lebih jauh, tentunya mungkin mengorbankan beberapa musim untuk membentuk tim yang baru.

Selamat berjuang Phoenix Suns, semoga ada keajaiban yang bisa membawa kalian masuk playoff musim ini.

0 comments… add one

Leave a Comment