Tipe backlink yang paling bagus (menurut saya)

Yang paling bagus menurut saya adalah backlink dari situs yang bukan abal-abal, memiliki pagerank bagus, dari situs yang bertrafik tinggi dan berkualitas dan link ditembakkan ke situs kita tanpa ada unsur paksaan maupun hasil suap 😆

Tapi sayangnya syusah deh dapet backlink model gitu kecuali konten kita sangatlah bagus dan menarik. Maka kita ganti dikit judulnya jadi “tipe backlink yang paling bagus (lagi2 menurut saya) yang didapat dari hasil nyepam wkwkwkwk”

Karena ini ada embel2 “menurut saya” jadi jangan protes ya, namanya juga nyubie, jadi kalo elmunya masi segitu2 aja harap dimaklumi 😳

Trus tipe backlink yang gimana dong yang paling bagus? (menurut saia)

Backlink yang berada di dalam artikel dan dofollow 😀

Contohnya adalah link dari artikel direktori, blog network, review dari situs lain, atau link dari layanan blog gratis seperti misalnya blogspot atau wordpress.com. Paling demen ama yang blognetwork.

The problem is…

1. Bikin blog network sendiri syusah deh kayaknya. Perlu budget yang ga dikit. Buat beli domain2 ber pagerank, buat beli hostingnya dan biar beda2 ip, trus blum lagi ngelolanya.

2. Ikut blog network punya orang lain harus ngeluarin duit. Harganya bervariasi deh. Yang murah bisa dikasi 100 link dari blog berbeda dengan harga $30. Tapi dari harganya bisa nebak deh kualitas dan pagerank blognya :mrgreen: Ada pula yang tipe bulanan, harganya juga tinggal pilih. Kalo punya dana lebih sih ga masalah.

Solusinya…

Buatlah blog network sendiri 😀 Pake layanan gratisan aja, seperti blogspot dan kawan2. ada banyak tuh, jadi bisa bervariasi dari berbagai domain yang berbeda.

Loh kan pageranknya ga ada n mungkin google ga gitu seneng ama blog yang cuman diisi 1 artikel trus jelek pula isinya kacau bahasa bule ala sunda, sapa tau yang gituan susah diindex?

Nah inilah dia lagi nyoba sebuah ide untuk ngakalin hal tersebut, nanti deh kalo ternyata berhasil saya share. Kalo ga berhasil ya ngapain dishare, nti tambah kena timpuk yang mbaca :mrgreen:

Peace..

8 comments… add one

  • kunjungan perdana, kalau menurut saya yang bagus itu blogroll mas, atau di artikel.

    kalau dummy blog kira2 bagus gak tuh ?

  • ada banyak jalan menuju roma… btw, gw udah coba tuh bikin network sendiri… modal 8 hostingan murah meriah (yg penting beda ip), plus sekitar 20 blog… tapi bukan buat hosting, buat upgrade pagerank doang.. trus kalo ada gugel pagerank apdet, yg pageranknya bagus ya tak jual 😀

  • ini kan eranya Google Panda, apakah cara itu masih berlaku?

  • pakai blog dummy ya?

  • Ane juga lagi mencari backlink berkualitas.. kalau dari press release baguskah??

    Thanks bro utk sharenya.

  • bagaimana caranya? share dong …

  • ide-nya yang baru dishare terus mas…, ngikut nih…,

  • Ati2 tp jgn lgs banyak ntar masuk sandbox…hehehe

Leave a Comment