Tiba-tiba pengen ngejawab

Hehe..ga tau mesti kasi judul apa 😀 terpaksa ngasal aja deh, ga usah kasi title yang SEO friendly wong yang punya blog juga ga bisa SEO hi..hi.. :mrgreen:

So..this is about what? (bener ga yah bahasa inggrisnya hi..hi..)

Begini teman-teman, saya tadi pagi iseng browsang browsing sana sini trus nemu artikel yang sepertinya ditulis oleh wanita. Isinya kurang lebih adalah hal-hal yang tidak disukainya dari lelaki (cowonya kale.. ) tapi dia nulisnya ‘kaum pria’, nah loh berarti saya kena juga nih, saya juga kaum pria :mrgreen:

Yuk saatnya sesi pernyataan (bukan pertanyaan) dibalas jawaban. Walau sebenernya ga ditanya tapi jawab aja deh hehe…

Hal yang dibenci wanita :

Ego
Kenapa laki-laki tidak mau berhenti dan bertanya saja saat sudah 40 km salah jalan? Tak lain karena egonya. Padahal jika mau bertanya sejak awal, Anda bisa menghemat waktu, tenaga, uang dan bahan bakar! Alih-alih bertanya, kebanyakan laki-laki menyuruh pasangan untuk menanyakan arah jalan. Ampun!

Saya Menjawab Sebagai Individu Tapi Saya Kaum Pria (SMSITSKP) :mrgreen: : Saya nggak gitu tuh, kalo ga tau ya saya nanya sama penduduk setempat, ngapain buang-buang uang dan bahan bakar, wong saya uangnya pas-pasan dan hubungannya saya jadi ga bisa beli bahan bakar buat diborosin. (ngasal mode) :mrgreen:
Tapi untuk poin utama jawabannya emang iya, buktinya saya sok ngejawab ni artikel padahal ga ditanya, berarti ego saya emang seubun-ubun hihi…peace girl 😆

Pelupa
Apa sulitnya mengingat hal-hal penting pada pasangan, seperti ulang tahun, anniversary day atau memberikan hadiah. Apakah memori laki-laki memang hanya untuk mengingat pemain bola & F1 saja?

SMSITSKP : saya ga inget tuh ultahnya Ronaldinho atau Michael Schumacher, kalo Sandra dewi iya (8 agustus) gegegege 😆 (ngasal lagee..)

Melirik
Lihat saja, saat ada wanita cantik, sexy, lebih fresh & muda, mata laki-laki akan menatap lekat seperti mau copot, bahkan saat kita ada di sisinya. Weqz…. Parahnya kalo ketemu ma temennya wanita trus pake cipika-cipiki didepan kita, tanpa mempedulikan keberadaan kita. Keterlaluan sekali… Seperti tidak peduli dengan perasaan kita.

SMSITSKP : Loh kalo ada pria cakep trus saya pelototin dan saya ajak cipika cipiki dengan tatapan mesra bukannya yang cewe malah lebih ngamuk lagi :mrgreen: maka wajarlah kalo laki-laki suka larak lirik cw cakep, wong indah ko hehe.. kalo larak lirik pria ganteng baru ga wajar 😆

Saya yang bayar
Anda suka memaksakan diri membayar semua biaya saat berkencan, padahal kantong kedodoran. Kenapa tidak terus terang saja sehingga bisa ditanggung berdua? Sesekali dibayar berdua toh tak akan mengurangi kewibawaan laki-laki

SMSITSKP : Saya usahakan selalu bawa uang, namun kalo terpaksa banget ya saya pasti terus terang lah, masa bayar di kasir pake uang monopoli atau daun kering :mrgreen:

Pemalas
Oke, laki-laki paling suka menunjukkan bahwa dia mendukung emansipasi. Tapi bagaimana dengan berbagi tugas mengurus rumah dan memasak di dapur ? Bisa gantian juga kan… Hayoo bisa ga ???

SMSITSKP : Kalo ngepel, nyapu, kosek wc, nyiram kebun ya bolehlah saya juga biasa begitu, tapi kalo misal saya yang masak trus rasa masakannya jadi ”aneka rasa” alias ga keruan apa nanti ga jadi masalah tuh :mrgreen:

Posesif
Posesif? Ya, dalam beberapa hal laki-laki amat posesif. Dan ini kadang tidak menyenangkan. Apa yang membuat mereka merasa nyaman hingga harus setiap menit mengharuskan pasangannya memberitahu keberadaannya dan bersama siapa.

SMSITSKP : Totally wrong, it depends on. Saya malah seneng kalo ga digangguin dan ga ditelpon-telpon pas lagi seneng-seneng ma temen-temen atau pas lagi main biliar 😀

Munafik
Hipokrit, temannya munafik. Mereka ijin pasangannya hang out ato dugem bareng teman2 prianya ( secara ijin man only, no woman ), tp pada kenyataannya ada gadis2 ato wanita laen yang keren dan up to date yang menemani ( notabene pacar gelap ) Nah giliran kasih ijin pasangannya hang-out walhasil dengan 1001 syarat ato dengan pengawalan ketat. Uh sebalnya…

SMSITSKP : no comment, kadang anda memang benar 1000% wekek..kek… 😆 tapi saya ngerasa saya sama sekali ga munafik.

Rokok
Tampaknya laki-laki tak bisa jauh dari ketiga hal ini: seks, rokok dan minuman alkohol tanpa perlu berpikir lagi. Padahal siapa bilang rokok dan miras itu menguntungkan?

SMSITSKP : saya tidak merokok (sekarang), jaraaaaannnnggg sekali minum minuman beralkohol, dan saya belum boleh melakukan seks karena belum menikah 😀
btw coba tanya boss perusahaan rokok dan miras, bagi mereka orang merokok dan miras pasti menguntungkan hehehe sori ngasal :mrgreen:

Simbol palus
Simbol kejantanan laki-laki. Ato lebih tepatnya narsisme kaum lelaki yang berlebihan. Mereka sangat mengagungkan hal itu dan bahkan membanding-bandingkannya dengan orang lain. Menggelikan sekali. Emang ada yach laki2 narsis gitu…

SMSITSKP : semua cowo narsis, cuma kadarnya beda-beda 😀

Superman
Oh ya, laki-laki sangat suka disebut Superman. Melakukan semuanya sendiri, mengatur keuangan sendiri, kerja sampe larut malem, nongkrong benerin mobil di bengkel seharian, dll. Tolong dong, peduli sedikit. Kami khan juga perlu waktu & perhatian sayang…

SMSITSKP : saya ga begitu suka superman, lebih suka batman karena dia ga pake kekuatan super (ga nyambung yak hehe :mrgreen: )

Sumber : http://tiesnovyta.multiply.com/journal/item/44/Hal-hal_pada_Pria_yang_Dibenci_Wanita

Sori yah buat yang nulis, no offense, saya cuma becanda dan seneng aja baca tulisan anda sekalian pengen nulis melalui blog saya. Sekali lagi maaf kalo ada jawaban saya yang ga berkenan, semua hanya just kidding n sedikit seriusnya. Oya salam kenal buat yang nulis 😀

juga terima kasih reviewnya buat mas eka dan mas zalukhu 😀

51 comments… add one

  • hehehe… kecuuut… tapi daleemmmm…
    untung cuma dua jenis, laki-laki n perempuan, coba kalo 3 jenis bisa pada selingkuh kali ye…
    wakakakakakkkk…

    cheers

Leave a Comment