Tempat nongkrong asik

Tampaknya ga bakal ada tempat nongkrong seasyik ini. Suasananya enak, udaranya segar, orang-orang yang datang pun ramah dan menyenangkan. Serunya, cewekcewek cakep ada hampir di setiap sudut tempat ini. Bagi kaum hawa tak perlu khawatir, karena hampir semua cowok yang main ke tempat ini juga berparas tampan πŸ˜€

tempat-nongkrong-asikSemua orang punya hobi dan kesenangan yang berbeda-beda, tinggal sebutkan apa yang anda inginkan maka petugas dari tempat itu akan mengantarkan anda menuju ruangan yang anda inginkan. Asyik bukan πŸ˜€ Anda senang video game, musik, tarian, bacaan, tenis, permainan, memancing, berenang, berkebun, fashion, utak-atik mainan, otomotif, x-games, olahraga air, fitness, biliar, golf, basket, pesta, makan-makan atau sekedar ingin mengobrol hangat dengan orang yang menyenangkan? Semuanya ada disini, tinggal dinikmati saja πŸ˜€ Tempat nongkrong yang sangat menyenangkan pokoknya.

Hebatnya, untuk dapat merasakan fasilitas di tempat ini, anda tak perlu merogoh saku dalam-dalam. Hanya dengan membayar 2 dollar maka anda bebas menikmati fasilitas apapun yang anda inginkan sepuasnya hari itu. Bagi yang datang tanpa pasangan, maka akan dicarikan pasangan yang cocok dengan anda untuk menikmati kegiatan di tempat tersebut selama sehari penuh. Petugas berseragam tersebar dimana-mana siap membantu anda apabila mengalami masalah ataupun perlu bantuan.

Saya menikmati sekali sehari penuh disana. Sehari serasa semenit, karena hampir tidak mungkin untuk dapat mencoba semua fasilitas yang tersedia disana. Bener-bener enak banget, puas bermain maka kita tinggal mencari stand makanan terdekat dan makan sepuasnya disana. Hati-hati jangan terlalu kenyang karena nanti anda malah ga kuat untuk lanjut jalan-jalan bersenang senang di tempat itu πŸ˜€

Saya juga ketemu Sandra Dewi loh πŸ˜€ malah karena dia dateng sendiri maka dia milih untuk berpasangan dengan saya ketika jalan-jalan disana. Orangnya lucu juga, ngobrolnya enak dan tentu saja saya suka karena dia cantik hehe.. πŸ˜€

Temen-temen pasti mengira saya sedang bermimpi. Ya kan? πŸ˜€

Sori, kali ini kalian salah. Saya tidak sedang bermimpi. Saya sepenuhnya sadar dan sangat berharap dapat kembali lagi ke tempat itu suatu saat. Walaupun saya kesana pas lagi harga promo :mrgreen:

Denger-denger si pihak pengelola tidak akan mematok tarif mahal apabila masa promosi ini berakhir. Tempat itu katanya tarif normalnya hanya 3 kali lipat harga promo. Masi lumayan terjangkau kan πŸ˜€ Apalagi mengingat fasilitas lengkap yang ditawarkan.

Mau tau dimanakah tempat nongkrong itu? πŸ˜€

Untuk tau tempatnya maka coba highlight tulisan dibawah paragraf ini

Maaf, saya memang tidak sedang bermimpi
Tapi saya sedang MENGHAYAL hehehehe… :mrgreen:

Maklum, lagi pengen ngeblog tapi selalu ga punya topik yang berbobot hi..hi.. :mrgreen:

Gimana? Temen-temen semua pun bisa kesana sekarang :mrgreen:

24 comments… add one

  • iyaah, aku juga pas di sana…kan duduknya sebelahmu, aku gi ama Leonardo di Caprio…

  • Kena dech…. :)

  • wekss…keren banget tempatnya Yud…minggu kemaren abis dari sana…asikkkkk dehhhh
    soalnya yang nemenin Tom Cruise sih..*indahnya dunia πŸ˜‰

  • Lha, kemaren yang ‘nyamperin aku koq Yati Pesek ya?

  • kirain sukses afirmasinya abis liat blog anak gw, Yud πŸ˜€
    tp gpp, terus ber-afirmasi deh ya .. gudlak πŸ˜‰

  • Suatu saat nanti bisa jadi kenyataan lho..

  • saya baru datang mas….makasih infonya soalnya sempat ketemu mantan pacar opssss

  • xixi.., setelah baca panjang lebar ujung nya cuma menghayal :(

  • Wah, indah banget mas yud. Kapan kapan ke sana ah ditemani dewi perssik πŸ˜€

  • keren tuh…mahal…tapi

  • hu…aku mau….kalau unang banyak jalan kesana toh

  • sial deh. ketipu gw…

  • jahhaa….

    gw udah simak dengan seksama (kek ujian aj yak)

    tw2 ny nipu….

    πŸ˜€

  • hayah.. bukan mimpi tapi menghayal… ya sama aja atuh!! :)

  • Yud…. laen kali aku ikutan nebeng ya kalo kesana lagi, tak tunggu di teuku umar yoooo…hehehehe… :p

  • dalam khayalanku… Miyabi juga ada disitu…

  • huaaaaaa….ada ada aja…tp keren juga lo tempatnya…apalagi kalo ada Won Bin, Takeshi Kaneshiro, Hideaki Takizawa, wah bs seharian ga pulang-pulang…(menghayal…)

    met valentine ya bang,,,,

  • *bentar, tak hayalin dulu…

  • mahal ga yah…cukup ga uang saku anak SMA

  • wah boleh juga tuh

  • Waduh, saya sudah terlanjur kepengen ke tempat kayak gitu nih. Hahaha…

  • hampir setiap hari kayanya deh….

  • iyah, emang menyenangkan kok disana

  • Hehehe… ketipu neh. Saya sempet penasaran juga loh

Leave a Comment