Tehnik seo kacang panjang

Dari berbagai macam jurus seo, ternyata tak satupun yang benar-benar bisa saya praktekkan dengan baik. Semua ilmu seo para master ternyata cukup sulit untuk ukuran blogger kentang goreng renyah kayak saya :mrgreen: Setelah trial dan error, akhirnya saya menemukan sebuah tehnik yang terlalu simpel dan bahkan saking simpelnya sampe adik saya yang belum tamat SMA aja bisa melakukannya. Jurus seo ala anak TK yang sebut saja namanya tehnik seo kacang panjang.

Namanya ko pake panjang-panjang segala? apakah anunya panjang? 😆 peace

Membaca namanya pasti banyak yang langsung terbayang dengan tehnik seo yang mentarget longtail keywords, ya kan? 😀 Sayang sekali, tehnik longtail keywords pun ternyata masih terlalu sulit buat saya, jadi ini bukan hal yang sama, namanya aja yang kebetulan mirip.

Lalu gimana tuh yang dimaksud seo kacang panjang?

Biarlah saya dan jutaan anak sekolahan lainnya aja yang pakai. Mainan anak-anak ga baik digunakan oleh orang dewasa hehe.. Ini caranya terlalu kekanak-kanakan, ga cocok sama semua orang. Cocoknya cuma sama orang yang suka mainan anak kecil. Jujur aja, menyenangkan juga ternyata hehehe :mrgreen:

Ah gaya banget lu yud, mainan anak kecil ja pake diposting segala, kalo ga mau share ga sah nulis lah

Okeh, saya share sedikit aja clue-nya ya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kacang panjang harus dimakan yang banyak karena kalo dimakan cuma sebatang ga bakal terasa. Kalo perlu, kacang panjang itu harus dibelah dulu dan isinya dimakan satu-satu secara terpisah, ribet amat yak (terlihat ribet, padahal jauh lebih mudah daripada ngupil, enaknya doank yang sama 😆 )

Akhirnya ada juga cara yang bisa dipahami dan dipraktekkan dengan lebih mudah, makasi untukNya yang Maha Pemberi Jalan 😀

1 comment… add one

  • lah trus kacang panjangnya gimana tu yud?

Leave a Comment