Tanda hamil yang mudah dikenali

Bagi yang pengen mastiin apakah istri, pacar atau selingkuhan :mrgreen: anda hamil atau enggak, berikut adalah tanda hamil atau ciri-ciri wanita hamil yang bisa dengan mudah anda ketahui. Yuk kita lihat bareng-bareng.

1. Ciri-ciri hamil yang paling mudah untuk dikenali adalah bahwa wanita tersebut tidak lagi mendapat menstruasi alias haid. Sebaiknya tanyakan pasangan anda tanggal terakhir kali dia mengalami haid. Misal dia haid terakhir tanggal 20 juli 2010, maka jika hingga hari ini pasangan anda belum juga menstruasi maka ada kemungkinan bahwa anda akan menjadi ayah 9 bulan kemudian hehehe…

Tentu saja terlambat haid juga bukan merupakan satu-satunya ciri yang menandakan pasangan anda hamil, bisa saja dia terlambat menstruasi karena suatu hal (selengkapnya tanyain dokter atau google aja yak wkwkwk :mrgreen: )

2. Sering buang air kecil karena kantung kencing pasangan anda tertekan oleh rahimnya yang mulai membesar.

3. Mual atau muntah di pagi hari alias morning sickness.

4. Ada 2 garis pada testpack ketika pasangan anda melakukan tes kehamilan sendiri 😀

Untuk selengkapnya dan untuk memastikannya maka tanyakan saja dokter anda :mrgreen:

Sekarang masalahnya ketika pasangan anda hamil, maka dia perlu baju hamil ketika kandungannya mulai membesar. Masalah menjadi lebih rumit bila istri anda sehari-hari biasa memakai baju resmi untuk bekerja di kantor. Mesti rela deh anterin n milih-milih baju hamil yang cocok dengan bentuk tubuh barunya dan tentu saja yang sesuai dengan seleranya. Cewe gitu loh, biasanya kan milih2 banget hehe..

Trus gimana caranya biar cepet hamil bagi yang ngebet banget pengen punya anak?

Gimana ya, banyak usaha dan doa kali yah. Ga begitu ngeh ni masalah yang gini2. Langsung aja deh liat videonya, gimana sih kehamilan terjadi.

http://www.metacafe.com/watch/1182385/how_pregnancy_happens/

Jika anda masih anak-anak, jangan tonton video hamil diatas yah. Nah loh ko video hamil seh??? hihi..

1 comment… add one

  • kalau kita mau jadi ayah biasanya kita menjadi bahagia dan akan tambah sayang sama istri

Leave a Comment