Tafsir Mimpi

Tak biasanya saya mimpi sampe keinget mimpi tersebut keesokan harinya. Kali ini saya mimpi rambut saya dipotong (kalo ga salah inget) oleh kakek saya sendiri. Prosesnya njelimet, potong rambut pake debat segala. Aneh, padahal perasaan ga pernah pikirin potong rambut ko bisa mimpi begitu.

Penasaran sama mimpi malam itu maka saya pun segera bertanya sama om gugel, siapa tau ada yang tau apa arti mimpi saya. Syukur kalo artinya bakal ketiban rejeki :mrgreen: Segera saya cari tafsir mimpi yang berhubungan dengan rambut.

Setelah cari sana sini eh akhirnya nemu sebuah tafsir mimpi versi barat. Dasar sial, tafsirannya ko kurang bagus yah :evil:

To dream of having your hair cut, denotes serious disappointments

Tafsir mimpi Indonesia ga ketemu yang memuaskan, hanya ketemu bahwa jika kita mimpi potong rambut maka kita harus beneran potong rambut dan berdoa agar tetap dinaungi keselamatan. Nah yo bikin begidik aja nih mimpi 8-O

Ah sudahlah, WHATEVER. Nyari tafsir mimpi cuma karena penasaran aja koq :roll:

Kalo kepercayaan saya sih cukup keramas aja untuk menghilangkan perasaan jelek akibat mimpi, dilanjutkan dengan berdoa :-D

Bodo amat sama mimpi, mungkin mimpi potong rambut artinya italy tersingkir dari Euro 2008 hehe :mrgreen: bener juga yah tafsiran si barat. Berarti saya lagi kecewa gara-gara italy kalah adu penalty :mrgreen:

Mandi doloo sambil keramas ahhh…… :-D

About yudi

Yudi adalah mantan gibol yang kini beralih menggemari basket NBA. Tertarik dengan seo, affiliate marketing, pool khususnya 9ball dan 10ball. Lainnya bisa dilihat di halaman tentang Yudi

Comments

  1. Wew segitunya kecewa Itali kalah hehehe.. Kalo mimpi dimarahni pacar kira2 artinya apa yach…

  2. artinya dia minta dibeliin baju mas :lol: becanda

  3. Mas yudo mimpi potong rambut aja kok pake mandi ? jangan-jangan mimpi anuan nih hihihihhihi

  4. Pokoknya siap kecewa aja mas hehehe… :D
    Kalo bisa mengingat mimpi berarti hubungan antar kesadaran kita semakin baik kan kalo ga salah :D

  5. Wah, aku nggak bisa menebak tentang mimpi.

  6. jeh , dr rambud ke bOla .. jau aja .. nyahaha . Tp spanyol emg asem ! Saia kutug kalah ma rusia . cih

  7. Mungkin pas lagi tidur, mas belum mandi wajib… :D

    –digetok–

  8. tenang aja mas, kekecewaan mas segera terobati dengan SPANYOL juara EURO2008 :D

    :kabur:

  9. walah2 kukira tafsir mimpi buat Togel

  10. huehehehe saking kecewanya ama itali sampe kebawa mimpi,,hmm kalo saya kok sering mimpi ga bisa ngerjain tes ya,,aya aya wae

  11. @ bocah
    anuan tu apa ya cah hehe :lol:

    @ ipung
    udah kecewa nih

    @ Edy Psw
    sama , makanya saya cari di gugel :-)

    @ nen9rez
    ngeri ah kutukannya :-D

    @ utchanovsky
    ga da palu :lol:

    @ persikers
    sapa wae wis :-)

    @ malapu
    hihi bukan mas..

    @ ika
    berarti itu kebalikannya mbak :-D

  12. Sepertinya mulai merambah dunia perdukunan juga nih…

  13. Miftach says:

    mas, kalo mimpi “itu-nya” hilang artinya apa yah??? aduuuuh.. aku takut nih…

  14. aduh.. mungkin mas akan berpulang nyusul kakeknya

  15. Salam kenal,
    beberapa hari yang lalu saya mimpi berada disebuah ruangan yang besar dikelilingi manusia tapi punya sayap,saya heran sekali melihat hal itu,kemudian saya keluar dari tempat itu diluar saya melihat ada 2 matahari yang satu bersinar cerah sedang yang satu sedang gerhana.Saya takut sekali dan berlari sampai ketemu dengan kedua orang tua dan saudara saya.
    Kira kira apa ya artinya ?

  16. jadi kalo mimpi rambut dipotong apa???
    masih bingung nhe . . .

  17. maaf nih mas yudi…
    aq sempet mimpi memotong rambut di tukang salon gitu…
    bolak balik 2x lagi…
    yg anehnx,ktika q minta potong lgi krna krng pendek,tukang potong rambut itu pake’ arang besi yg sdh mateng di bakar..
    nah arang itu d jdikan alat oleh dia untuk memotong rmbutku a satu kali…
    jdi bingung,apa’an ya….

  18. se-mlm aq mimpie,,,, mimpie bruk s-x…. aq di cokot spiedermen…. naon hartina…???????????

  19. mas,aku ada mimpi…aq pangkas rambut…apa arti sebenarya yah????????gak pendek2 amat mas

  20. sy bermimpi rambut saya mejadi pendek.sy tidak tahu sapa yg memetong rambut sy itu,tetepi sy berasa amt kesl kerana rmbt sy menjadi pendek sebegitu.itu semua tanpa kerelaan ku,rambut ku d potong pendek(potongan rambt rihana)tanpa kerelan ku.dlm mpi itu,air mta aku mula menitis

    apa arti d sebalik mpi itu?

Trackbacks

  1. [...] manusia umumnya memiliki berbagai impian yang ingin diwujudkan, tak terkecuali saya. Jika ditanya impian saya apa, maka pastilah jawabannya [...]

Speak Your Mind

*