Stop Dreaming Start Action ala JonGanteng

Teriakan Stop Dreaming Start Action tampaknya harus diarahkan ke telinga anak SMA bernama JonGanteng Pemaluwan. Setiap hari dirinya hanya menghayalkan bagaimana enaknya berpacaran dengan gadis cantik yang bernama Sandra Estelle Dewi Julieana. Celakanya hayalan itu ga pernah berusaha diwujudkannya. Tak ada sedikitpun usaha untuk melakukan pedekate ataupun sekedar mengajak berkenalan.

2 tahun telah berlalu, teman-teman sepermainan JonGanteng masing-masing udah pada punya cewek. Bahkan si Dul Isin yang dulu terkenal sebagai cowok yang kecil kemungkinan punya cewek karena saking pemalunya, kini udah punya gandengan yang walau rada montok tapi memiliki paras jelita bagai bintang di surga. Kini dirinya mulai diliputi penyesalan dan kegelisahan karena merasa udah tertinggal di belakang dibanding teman-teman sepermainannya.

“Ayo Jon, Stop dreaming and start playing” begitu ujar si Gundul Isin kepada JonGanteng, sok pake bahasa inggris walau kemampuan pas-pasan.

Sungguh kasihan si Jon, dia tak menyangka sama sekali bahwa Sandra Estelle Dewi Julieana pun sebenarnya menaruh hati padanya. Sandra amat berharap bisa menjadi pacar si Jon namun tidak berani berbicara duluan. Maklumlah, Sandra adalah penganut budaya yang percaya bahwa laki-laki yang seharusnya aktif. Yang perlu dilakukannya hanyalah bertindak. Katakan cinta secara gigih dan niscaya bakal ada hasil.

Jon terlalu banyak bertanya mengenai trik-trik menaklukkan wanita kepada temennya si Dab Playboyono dan si Unyil Magnetwanitawan. Setiap tehnik baru dicari taunya dan selalu bertanya udah berapa pacar yang dimiliki oleh kedua temannya tersebut yang terkenal sebagai expert dalam hal pacar-pacaran. Ironisnya, Jon telah menguasai teori 8 Rahasia untuk mencari pacar idaman, namun tak satupun punya pacar hingga saat ini. Jurus-jurus penakluk dan mantra ajian dateng pacar semuanya sudah dibaca dan dihapal hingga luar kepala. Satu-satunya yang kurang dari Jon adalah tindakan nyata.

Untunglah JonGanteng ingin segera berubah. Dia pun berkonsultasi dengan Ki Master Pacaran dari Gunung Mer-air. Dipilihnya salah satu jurus andalan yang dianggapnya paling mudah dipraktekkan, lalu dengan semangat dia pun mulai start action demi impiannya mendapatkan si Sandra yang terkenal jantik jelita. Awal-awal perjalanannya tentu ga bisa dibilang mulus, selalu ada hambatan ketika mulai melangkah.

Sedikit demi sedikit Jon mulai menemukan ritme yang sesuai dengan irama hidupnya. Tehnik mencari pasangan yang dipraktekkannya pun mulai menampakkan hasil. Sandra mulai mendekat ke pelukannya. Jon senang bukan kepalang karena ternyata rahasia yang dicari-carinya selama ini hingga ke ujung dunia sebenarnya tidaklah nyata. Rahasia sebenarnya ternyata sangat simpel, yaitu Stop Dreaming Start Action. Jon sekarang udah pacaran sama Sandra, namun impian utamanya yaitu menikah dengan Sandra masih berusaha diwujudkannya. Perlu kerja keras namun Jon tidak kuatir, karena sekarang dia telah menguasai Jurus Pamungkas yaitu ajian Stop Dreaming and Start Action yang telah terbukti telah membawa hasil positif kepada banyak orang.

Semoga berhasil Jon 😀

Hanya meramaikan dan nulis ceritanya si JonGanteng, bukan peserta yang daftar kontes

10 comments… add one

  • nice post sob………….:)

  • waduh yuuud….kok jadi tersindir ndiri ni aku….jeanecantik kali yaah namanya kalo ce hihihihi…

  • tapi bener banget…(sorry mpe klupaan tadi mo nulis ini..) jangan kebanyakan teori…blajar dan praktekin…

  • loh? ini cerita karangan ato sungguhan sih?

  • asik… haha sya udah kebiri nyerah tuh, padahal belum daftar

  • Mangtabs nih tulisan bookmark dolo gan

  • Selamat berjuang dan bersaing di kontes SEO, ayo majukan bisnis online di indonesia =P

  • semuanya bisa terjadi…cowok pemalu sekalipun ternyata bisa punya cewek,….palagi kayak kita yang ganteng-ganteng ini

  • bro kita saling dukungan kontes mau nga? saya dukung stop dreaming ente dan ente dukung rusli zainal ku.. kalau mau kabarin ya.. :)

  • Masih ada waktu untuk masuk ke posisi juara kontes, jangan menyerah terus action om :)

Leave a Comment