Spiderman salah urat

Siang kemarin pak Nyoman yang suka bantu-bantu di rumahku perbaikin saluran air diatas rumah. Katanya sih salurannya banyak pasir dan tanah sehingga jalannya air ga lancar dan bikin air merembes ke tempat yang tidak semestinya ketika hujan tiba. Karena penasaran dengan apa yang dikerjakannya diatas (siapa tau godain cewek tetangga sebelah :mrgreen: ) maka saya pun ikut-ikutan pengen naik keatas. Disinilah awal bencana… πŸ˜†

Ternyata ga ada tangga tuh, hebat juga ni pak Nyoman bisa merayap keatas pake tangan kosong. Si Yudi pun ga mau kalah, hal beginian si gampang (waktu kecil πŸ˜† ), lalu saya pun ikut β€œmongkod” atau bahasa indonesianya memanjat tembok yang di beberapa bagian tampak ijo-ijo lumut yang menandakan bahwa tembok tersebut pastilah licin.

Dengan gaya atlit panjat dinding newbie, maka saya pun segera menggerayangi tembok tak bersalah itu. Ternyata ga begitu sulit, pantesan Peter Parker begitu mudahnya naik-naik gedung tinggi pake kostum Spidermannya, wong gampang gini kok wekek..kek.. πŸ˜† Nah tepat sebelum saya menginjakkan kaki di puncak everest tembok, tiba-tiba kaki kanan saya kehilangan pijakan.

Syuut…kepeleset dah, namun dengan sigap tangan kiriku yang malang menahan tubuh tuannya diatas. Dengan sisa-sisa tenaga saya akhirnya nyampe juga diatas, namun karena kejadian bodoh tadi, tangan sebelah kiri terasa sakit luar biasa karena menahan bobot tubuh secara tiba-tiba πŸ‘Ώ

Mbok Dek yang menunggu dibawah segera menghentikan kegiatan mencuci bajunya karena mendengar suara minta tolong memelas dari atas rumah. Yup, mengharukan sekali, si Yudi terjebak diatas rumah dengan tangan kiri yang tiba-tiba terasa kaku dan sakit sambil kebingungan gimana caranya turun pake satu tangan :-( Btw pemandangannya indah juga, rumah si Angga dan si Adit keliatan dari sini. Sayang ko ga ada si cewek cakep yang lagi jemur pakaian disekitar rumah hehe..

Sadar bahwa dengan mengagumi pemandangan dari atas sini atau hanya meraung-raung ga akan membuat pemadam kebakaran datang untuk menurunkan saya, maka saya pun dengan nekat turun sendiri, secara si Mbok Dek ga mungkin bisa nolongin dari bawah. Untunglah ga ada anggota tubuh yang keseleo lagi sesampainya dibawah, hanya saja tangan kiri ini ngilu banget sampe mata terasa berkunang-kunang.

Pak Nyoman hanya senyum-senyum dari atas melihat diriku yang payah ini. Naik tembok ke genting rumah aja ko pake kepeleset (begitu mungkin pikirnya) 😳

Yah pemirsa, demikianlah cerita ga penting hari ini, kabar baiknya, setidaknya tangan kiri masi bisa dipake ngetik postingan kali ini.

18 comments… add one

  • waduuuuuuuuuuuh yudiiiiii….gedein badan dulu d kalo mo jadi spiderman…..biar kuat yaah tangannya…untung ga pake jatuh yuuud…ati2 yaah…next time. cepet sembuh yaah tangan kirinyaa…

  • wah..i`m sorry to hear that yud :)

  • wah… pagi2 dah baca cerita lucu neh… hehehe

  • Andre

    Lagian U ngapain juga to gur pake manjat2??hihihi

  • kalo aku nyerah deh… kalo dah urusan manjat2 gitu.
    kecuali manjat cewek…

  • kan sudah dibilang mas jangan suka manjat manjat genteng, tapi saya rasa mas yudi mau ngintipin tetangga sebelah nih πŸ˜›

  • Hahaha… tergantung niat… kalo niatnya manjat diding krna mo ngintip yaa itu ilegal lah hehhe..

  • wong spiderman kok naek ke atas cuma pgn liat cewek cakep,
    ya jatuh..
    wakakakak.. πŸ˜†

  • Jadi yudi parker dong..

  • jangan2 di filem baru emang spidermen salah urat =))

  • bah… ne mare ye…
    tobat-tobat…hahahaha… πŸ˜€

  • Waktu ni manggil orang telkom buat benerin kabel telpon di rumah. Salut banget dah liat gayanya naek tembok n gelantungan kayak akrobatik gitu.

  • masih untung spidermannya ga’ tengkurap bro

    lain kali jangan ada niat buruk, hasilnya akan buruk juga.

    :)

    moga cepat sembuh tangan nya bro

  • Beneran Ngakak kiee. Hehehehhehehe

  • untuk masih salah urat.. gimana klo udah salah tulang. hahahaha…… i’m sorry to hear that…….

  • yaaahh kadang2 kita perlu menghargai kemampuan tukang ledeng maupun tukang benerin genteng heee
    salam kenal

  • wah.. kalo saya yang ngalamin kaya mas Yudi, bisa-bisa persendian saya KO bila harus menahan beban badan saya πŸ˜€

    Semoga cepat sembuh mas πŸ˜‰

  • :) mampir nih, wah blog yang unik penuh cerita kocak, keep spirit writing

Leave a Comment