Sosok bagai kembaran

Pernahkah kawan2 melihat sosok yang wujudnya seperti diri sendiri?

Saya tau ini susah dipercaya, bahkan saya pun dulu hampir ga percaya bahwa saya pernah melihatnya.

Kalo ditanya bagaimana rupanya maka saya hanya bisa menggambarkan bahwa sosok tersebut sama sekali tidak berbeda dengan diri saya baik dari pakaian yang dikenakannya dan perilaku yang ditunjukkannya. Awalnya serem tapi lama2 terasa amazing 😀

Baca2 di internet banyak yang bilang itu adalah kembaran gaib, atau kalo menurut keluarga saya itu adalah saudara yang dibawa sejak lahir entah apa itu istilahnya saya lupa. Atau ada yang bilang itu jin dst. Whatever lah.

Salah satu bacaan yang cukup menarik mengatakan bahwa itu disebut Jin Qorin dalam kepercayaan islam (CMIIW). Tugasnya adalah menggoda manusia dan membisikkan hal2 untuk melakukan hal yang kurang baik. Dilengkapi dengan kemiripan yang sama persis dan mengetahui watak serta pemikiran kembarannya. wew,makin seyem.

korin

Apa yang menarik?

Pertama ya tentu saja bahwa sosok tersebut sangat mirip bagai bercermin.

Kedua adalah “bisikan2″ mautnya :mrgreen:

Jujur untuk yang dikatakan bahwa itu membisikkan hal2 jelek saya belum percaya atau mungkin saya ga percaya karena saya tidak menyadarinya sehingga saya tak luput dari kesalahan layaknya seorang manusia 😆

Berikut adalah bisikan aneh tapi nyata yang diperdengarkan di telinga saya ketika dia tiba2 muncul, uniknya bisikannya mengagumkan, contoh :

Ketika saya asik di depan komputer main game ketika kuliah, tiba2 terdengar sesuatu berbisik dan dia yang seketika duduk disamping saya mengatakan “ga usah berangkat kuliah, dosennya ga ada”

What???? tentu saja sebagai manusia yang masih merasa waras dan juga rajin kuliah saya tidak mempercayai begitu saja bisikan tersebut. Saya pun tetap berangkat ke kampus. Ternyata, di kampus dosennya memang tidak masuk. jebrett!!

okeh beralih ke keajaiban berikutnya.

Sepulang dari pacaran sama mantan pacar saya, tiba2 saya ingin berhenti membeli koran. Koran yang saya cari adalah koran kompas, koran yang sebenernya saya ga ngerti isinya tapi asal pengen beli aja pake jaga2 kalo misal pengen bersihin jendela biar ada yang dipake wkwkwk

datanglah bisikan tersebut, kurang lebih katanya, “hey, mau beli kompas, buruan dibeli, di kios ini kompasnya cuman sisa 1″

Anis pun turun untuk membelinya, saya menunggu di motor. and you know what, yang jual bilang bahwa ambil aja yang didepan, kompasnya tinggal satu itu aja. Jebreett!!!

next, sekarang berlanjut ke bukan bisikan.

Pada suatu hari, ada seorang raja blah blah blah, hehehe maaf bukan dongeng :mrgreen:

Jadi saat itu saya sedang di rumah saudara di surabaya. Saya menaiki tangga rumah tersebut lalu di ujung tangga yang berbelok menuju tangga berikutnya tiba2 si “kembar” muncul sambil bergerak sigap bagai security pasang badan agar saya tidak terlalu dekat sesuatu yang saya rasa mungkin adalah mahluk yang kurang baik. adoohh serem. Entah ada sesuatu yang ga baik atau tidak di daerah tangga tersebut saya pun ga tau karena malu nanyanya sama om dan tante.

Yah kurang lebih begitulah cerita saya dengan si sosok mirip saya. Munculnya jarang2 dan tak bisa diketahui kapan. Sampe sekarang masih bingung sebenernya dia itu sapa sih? dan tujuannya apa?

Mungkin yang baca akan menganggap bahwa saya udah mulai gila (saya kadang takut juga apakah saya mulai gila ni :mrgreen: ) tapi beneran loh, sosok yang mirip itu memang ada. Paling tidak di mata saya. aneh yak

9 comments… add one

  • wow kok keren gitu sih pengalamannya Yud?

    Kalau soal kembaran, saya sih pernah liat (bahkan kenal) orang yang katanya mirip sekali dengan saya, tapi yang ini orangnya nyata.

  • yudi

    @wira : iya kone ada 7 orang ane mirip ajak setiap manusia di dunia ini, entah saje ape sing rage sing nawang wir kalo masalah orang yang nyata 😀

  • Kalo saya sih gak pernah tuh dibisikin ama “kembaran” hehe… Lagian saya gak percaya ada kembaran begitu.

  • wow baca ini merinding sendiri loooh.. apalagi sekarang jam… hiiii

  • haha malah saya sering menganggap saya punya kepribadian ganda terutama ketika melakukan keanehan-keanehan hehe

  • pernah baca di kaskus, khususnya forsub supranatural, kalau jin qorin emang bisa digunakan untuk kegiatan kita sehari2. Ntah gunanya apa juga, bersyukur tidak banyak memperdulikannya (soalnya was2 juga kalau sampai denger apa lagi sehari2 lihat gitu… ) hehe.

  • ada dua kmungkinan mas Yudi? 1. ada banyak orang yang memang mempunyai kembaran dalam tanda kutip. biasanya kembaran ini menjadi semacam penjaga orang tersebut. dan ini memang ada. 2.bisa juga halusinasi. yang kedua ini kadang hadir karena kita terlalu memikirkannya. sy tidak tau mana yang benar, namun yang no 1, merupakan pengalaman teman kuliah saya…

  • Wah bener-bener mantap kang pengalamannya, banyak pelajaran juga yang kita dapat dari si kembar

  • Kira – kira kembaranku siapa yah ? wkwkwk

Leave a Comment