Someday

Saya adalah orang yang percaya akan kebenaran lirik lagu nidji yang ini :

β€œmimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya”

Mengapa kemampuannya begitu hebat? Bagaimana bisa mentalnya terbentuk sangat baik? Bagaimana orang-orang itu bisa mengontrol diri dalam suatu pressure tinggi sebuah permainan? Terbuat dari mesinkah mereka, sehingga tetap bisa tenang dalam situasi tertekan? Berapa jam sehari mereka latihan? Apa saja yang mereka latih hingga bisa mencapai level itu? Apa yang mereka makan? :mrgreen: Berbagai pertanyaan semacam itu terkadang melintas di pikiran saya.

Selama ini orang-orang hebat yang saya kagumi hanya bisa saya lihat di televisi, hanya bisa saya kagumi kehebatannya, hanya bisa saya pandangi dengan menonton layar kaca atau mengkoleksi wallpapernya. Orang-orang yang melakukan pekerjaan yang juga merupakan sebuah kegiatan yang amat membuat saya bergairah bila melakukannya. Berkeliling dari satu negara ke negara yang lain demi sebuah piala, uang hadiah dan tentu saja prestasi. Saya hanya bermimpi (di siang bolong) agar bisa seperti itu :mrgreen:

Tiba-tiba mereka muncul lagi, kali ini tidak dalam bentuk poster ataupun gambar bergerak. Mereka menampakkan wujudnya langsung (emangnya hantu apa πŸ˜† ) dan saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Mereka datang ke Indonesia untuk bermain dan bertanding. Senangnya bisa melihat idola secara langsung.

Now, you are my idol. Someday, you will be my opponent on the table hehe.. (menghayal lagi gpp kan, sapa tau beneran terjadi πŸ˜† )

Sudahlah..itu hanya angan-angan, bila tidak ada action yang bisa mendekatkan kita kepada tujuan maka suatu mimpi hanyalah tetap sebuah mimpi. Betul..? πŸ˜€

But, I still believe in Someday πŸ˜€

16 comments… add one

  • betul…. :-)

  • Wiiiihhh… si bro fotoan sama “the shark”. Hehehehe..

  • Please wallcome, Joven “The Shark” Bustamanteeeeeeeee (Munyine McDonel ngereh). Wakakkakakakkkkkk……..

  • mimpi adalah kunci..

    jadi kalau gk bisa masuk rumah karena dikunci, tidur dulu siapa tau di mimpi bisa masuk :p

  • Betul sekali.. maka selalu bermimpi indah aja.. shg akan jd kenyataan yang indah.. :)

  • duh asiknya foto sama idola ya? πŸ˜€

  • Semoga saya ga mas Yudi jadiin idola.. Saya malas untuk bertanding dengan orang yang blognya sering saya baca hehehe πŸ˜€

    nice dream mas Yudi πŸ˜€

  • iya mas, ACTION itu PENTING!!!

  • mimpi itu memang ada manfaatnya kok
    tentunya jika sang pemimpi normal πŸ˜€
    karena dengan sebuah mimpi kita bisa terdorong untuk mewujudkannya. maju terus boss..

  • saya juga sering bermimpi brow..
    meskipun saya hanya orang bodo, tapi saya bermimpi bisa sukses :(, ya apa mau dikata, mimpi tetap sebagai pendorong saya untuk sukses.

  • Andre

    Gurahhhhhh, ayo jadi JAGOANNNNNNNNN

  • Kilometer pertama udah dijalani, Yud?

  • Maju teruss mas..

  • suatu saat…
    maju nae be cool… πŸ˜€

  • setujuuuuuu!!!
    urrgghhhh aku suka banget deh sama lagu itu πŸ˜€

  • bagus

    mimpi dan aku perbuat menuju aku seperti di neraka

Leave a Comment