Sini semua, ejek aku sepuasnya

Kemarin malam adalah Derby Della Madonina yang paling mengerikan yang pernah saya tonton. Bagi interisti tentu partai kemarin adalah partai yang indah, tapi tentu sebaliknya bagi Milanisti. Milan dibuat kocar-kacir oleh gelombang serangan Inter yang difokuskan ke titik paling lemah lini pertahanan Milan, yakni sektor kiri yang dijaga oleh Jankulovski.

Leonardo tampak belum siap untuk melatih tim sekelas Milan. Dia tak mampu merespons ketertinggalan, sebaiknya Milan semakin menderita setelah kebobolan. Keadaan makin diperparah oleh Kapten yang sangat tempramental. Saya pribadi sangat tidak setuju atas pemilihan Gennaro Gattuso sebagai vice captain dari Ambrosini. Rhino sangat tidak mampu mengendalikan emosi dan justru membuat situasi tambah kacau. Akan lebih baik bila ban kapten diserahkan kepada Alessandro Nesta jika Ambrosini dicadangkan.

Pato bermain cukup apik, namun sayang tandemnya di depan yakni Borrielo bermain adem ayem aja. Saya masih penasaran mengapa Leonardo lebih memilih Borrielo sebagai starter dibanding Huntelaar yang jelas-jelas bermain cukup apik walau hanya sebagai pengganti. Ronaldinho pun belum kembali ke permainan terbaiknya, sangat terlihat ketergantungan Milan terhadap Ricky Kaka jika menghadapi tim sekelas Inter.

Jika tak ada beberapa penyelamatan gemilang dari Storari maka saya yakin setidaknya Milan akan kebobolan selusin gol :-( Inter begitu superior kemarin. Sungguh suatu pemandangan yang tidak pantas mengingat kelas pemain Milan yang tentu saja sekaliber dengan kebintangan pemain-pemain Inter. Tampaknya peracik strategi perlu lebih banyak pengalaman lagi menghadapi partai seketat ini.

Hape udah bosen berdering dan dapet sms yang merayakan kekalahan Milan. Udah puas? Ayo sini, ejek saya sepuas-puasnya, tunggu pembalasanku 👿

12 comments… add one

  • ikutan prihatin mas dengan kekalahan milan..

  • aku nggak ikut ngejek kok Yud… hahahaha, turut prihatin deh, aku juga lagi berduka karena semalem Rossi jatuh.. tapi MU menang dong, jadi masih bisa tertawa, kekekeke

  • santai brow…saya ga ngejek…
    tp klo lawannya JUVE…ejek dikit gpp kan…
    hihihi…:D

  • Wah bakat jadi pengamat bola nih keknya… 😀

  • sabar aja ya mas..
    besok2 pasti ganti Milan yang menang..

  • weleh… segitunya mas..
    sabar bola itu bulat mas..

  • bola
    hmmm
    aku gak suka bola
    :)

  • ejek ejek udeh mas saya ejek xixxixi :)

  • gak mau ngejex ah… ku penggemar bola tanah air :-(
    yang sabar ya mas yudi :)

  • Hehehe… memang paling emosi tu klo kena ejek temen2…
    Yup, tunggu pembalasan, pasti ada saatnya.

  • Halo..Salam kenal sebelumnya.

    Saya adalah interista. Tapi saya ndak akan mengejek anda. Kompetisi masih panjang. Mengalahkan Milan minggu lalu, bukan jaminan juara liga Mei tahun depan. :)

  • ntar milan juga pasti menang-menang lagi boss…

    saya juga milanisti neh…

Leave a Comment