Serunya belajar SEO bersama Sandra Dewi

Kalo ditemenin Sandra Dewi pasti kebayang donk serunya belajar SEO, jadi semangat gitchu loh. Kemaren kebetulan lagi bareng Sandra dan akhirnya ditemenin deh nyari cara belajar seo yang bener. Setelah nyasar sana sini akhirnya ketemu juga tuh panduan belajar seo yang isinya bagus, ditulis dalam bahasa indonesia dengan gaya penulisan yang mudah dicerna bahkan oleh pemula. Penulisnya adalah orang yang udah berpengalaman di bidang seo loh, mau tau orangnya? Ya langsung aja klik tautan diatas, langsung deh dibawa ke situs yang punya panduan ๐Ÿ˜€

serunya belajar seo

serunya belajar seo

Menurut penerawangan, ilmu seo adalah perpaduan dari jurus pikat asmara (memikat mesin pencari dengan membuat sebuah halaman yang dioptimasi untuk kata kunci tertentu) yang dipadukan dengan ajian sabar disayang mama (karena tehnik seo membutuhkan waktu), plus akan lebih mantap lagi apabila halaman yang ditujukan untuk memikat mesin pencari juga memikat hati manusia yang membaca halaman tersebut. Semuanya senang deh, yang punya halaman situs seneng, mesin pencari bahagia dan manusia yang baca halaman itu juga gembira karena mendapat informasi yang bagus.

Untuk menjadi pemenang (baca:menempati halaman pertama), maka perlu kiranya voting sms dari pemirsa sekalian. Tinggal ketikkan reg spasi kata kunci, lalu tautkan ke halaman yang akan dioptimalkan. Kirimlah vote sebanyak banyaknya, bahkan kalo perlu kirim pake pulsa sendiri. Makin banyak vote yang diterima dalam waktu singkat, maka akan semakin curiga mesin pencari sama halaman kita. Maka untuk itu, kirimkanlah sms secara natural. Kebayang kan kalo dalam sehari kita dikirimi sms yang isinya hanya gombalan yang bertuliskan โ€œsayangโ€ 1000x, bukannya jadi cinta tapi malah pengen putus hubungan. Sms yang natural dan berkualitas akan membuat hubungan asmara dengan mesin pencari akan semakin bergairah. Kita akan semakin dianggep dan diberikan nomor waiting list paling awal dan dianggap sebagai pasangan yang paling relevan dan romantis untuk sebuah kata kunci.

Belajar seo terasa semakin seru karena dalam perjalanannya pasti akan ada banyak hambatan. Terkadang apa yang dikatakan orang lain mengenai tehnik seo tidak berlaku untuk situs/blog kita. Selain dapat bimbingan dari membaca panduan, kita juga akan belajar dari pengalaman sendiri setelah mempraktekkannya langsung. Semakin dicoba maka saya semakin tau bahwa ilmu seo yang saya punya hanya seuprit. Perlu untuk banyak banyak belajar agar bisa seperti para master seo yang bisa dengan mudah bertengger di posisi puncak untuk kata kunci yang kompetitif. Sebagai pelajar seo pemula, saya hanya bermain di taman bermain kanak-kanak dulu. Mencoba mengoptimalkan halaman untuk kata kunci yang tidak banyak pesaingnya, sedikit demi sedikit dinaikin lah levelnya ๐Ÿ˜€

Ga terasa udah mau subuh, mata semakin mengantuk walau sebenernya masih menikmati serunya belajar seo di rumah bersama mouse optik yang saya namai dengan Sandra Dewi. Oke, sebaiknya kita sudahi dulu postingan yang semakin ga jelas arahnya ini. 1 kata, jangan lewatkan serunya belajar seo bila anda ingin mencari tambahan penghasilan melalui internet.

32 comments… add one

  • Sandra Dewi-nya boleh dipinjem ga? :p

  • halah…!
    ternyata tikus kecil itu…

  • y nek am sandra dewi bisa2 berdiri tok wkkkkwkkkkwkkkkkk

  • Hahaha..ketepu gw pren. Kirain beneran loe blajar sama sandra dewi, ga taunya nama mos loe…
    btw, mantab juga postingan ttg ilmu SEOk kali ini. Ada masukan buat saya yg masih TK Nol Kecil ini
    salam hangad pren

  • Keren abis postingannya nih..

    btw, penggemarnya Sandra Dewi ya mas..?

    Sukses buat belajar seonya yah…:)

  • sandra dewinya berapaan sejam?

  • kesimpulannya, sandra dewi bisa mendongkrak ya? ga tahu mendongkrak apa hehehe

  • hahaha seru kali kalo beneran tu

  • hahhaa.. kayak seru ya.. ^^

  • bisa aja….. jadi tiap hari dekep sandra dewi nich…heheheh

  • Segala sesuatu biasanya memang harus bertahap dari dasar, jangan terburu-buru untuk mencapai tujuan secara instan, agar hasilnya maksimal dan langgeng.

  • Buset.. Kirain beneran.. Kasihan donk sandra dewinya dipencet mulu :)

  • Haaaa….ha…tak pikir sndra dewi beneran, salam hangat dan salam sukses ya mas

  • wah hilang konsen belajar seo bro, gara-gara sandra dewi hehehe….

  • wah bagus tuh ada panduan berbahasa Indonesia. saya pusing-pusing bingung kalo belajar pake yg inggrisnya….

  • Bener-bener setuju.. Sebesar apapun hambatannya, mudah-mudahan tidak mengurangi minat kita untuk terus belajar…
    Seru sekali memang jika membahas topik mengenai Belajar SEO ini. Semua mengutarakan pendapatnya masing-masing dengan penuh semangat dan antusias. Saya jadi ikut-ikutan bersemangat…^_^ Bagi para pemula maupun siapa saja yang ingin belajar lebih efektif, semoga sepuluh prinsip belajar ini dapat membantuโ€ฆ โ€œ:
    1. Kita belajar lebih mudah terhadap sesuatu yang kita kenal, jadi kenalilah dulu apa yang akan dipelajari
    2. Kita pelajari mulai dari apa yang siap untuk dipelajari
    3. Kita pelajari yang terbaik dari apa yang pernah kita lakukan
    4. Kita sungguh-sungguh belajar dari kesalahan
    5. Kita menyukai adanya perbedaan sense dalam belajar karena akan memperkaya pengetahuan kita
    6. Kita belajar secara metodik dan sistematik sesuai dengan kemampuan kita
    7. Kita harus juga belajar melalui orang-orang di sekitar kita yang telah berpengalaman
    8. Kita tetap harus belajar melalui latihan yang terus-menerus
    9. Kita belajar lebih baik ketika kita mengetahui kemajuan kita
    10. Kita menanggapi dengan lebih baik ketika apa yang kita pelajari disajikan secara unik terhadap setiap orang
    Sukses untuk kita semua..! =)
    Iklan Gratis

  • hahaha…..unik neh artikel…hehehe ๐Ÿ˜€

    gw punya blog neh ttng cerita2 motivasi gt…
    http://ceritayangmemotivasi.blogspot.com

    Good Luck ๐Ÿ˜€

  • Yah… Kirain beneran… :))

  • tambah seru nih kalo belajarnya sama sandra dewi :)

  • ketahuan deh kalau bro pengemar berat sandra dewi yahhh…..ngomong” apa bisa konsentrasi tuh pas lagi belajar seo ada sandra dewei disamping ๐Ÿ˜€

  • beneran ni belajar sama sandra dewi..ikutan donk

  • salam kenal.makasih infonya

  • memang belajar seo kadang2 menyenangkan, tapi minggu ini saya lagi frustrasi karena berat juga.

  • saya baru sekitar 2 bulanan belajar tentang SEO, waduch pucink… hehe

  • @Jabon
    Jangan pusing BOn, lakukan aja pelan2 ntar juga ketemu titik kecocokannya, seo juga cocok2an saya rasa, karena banyak teknik, ga mungkin semua dilakukan juga. Nah semakin banyak mencoba semakin lama ketemu yang mana aling cocok dnegan anda.

  • @Asrofi
    Terimakasih banyak bang, atas sharing dan ilmunya

  • Belajar SEO sangat menarik, lebih menarik lagi dengan Sandra Dewi…

  • Luar biasa, artikelnya mantap banget pak, bisa nambah ilmu saya tentang SEO, tapi tetap aja saya ndak ngerti2..hehe masih newbie banget nih, mudah2n saya bisa dapetin banyak ilmu di sini. numpang belajar ya pakโ€ฆ

    Oia Skalian Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal FaIdzin, Mohon Maaf Lahir dan batin Ya Pak..

  • Kirain sama Sandra Dewi beneran…
    Cara penyampaian ulasannya sangat menarik dan tidak bikin boring
    Keep blogging agan…

  • Artikelnya menarik dan agak kocak gitu hehe bikin yang ngebaca ketawa

  • Asli yang bikin pegal dalam SEO tuh Backlink, klo beneran di temenin Sandra Dewi pasti mantap banget. hehehe

  • Semangat belajar seo nya mas, Salam buat mbak sandra dewinya ๐Ÿ˜€

Leave a Comment