Semuanya akan baik-baik saja

Saya bingung mengapa bapak tiba-tiba marah sama saya. Belum habis kebingungan saya tiba-tiba teman-teman yang saya sayangi membereskan pakaian dan perlengkapannya masing-masing lalu mengucapkan selamat tinggal kepada saya. Kenapa begitu mendadak bro/sis? :-(

Di tengah kegalauan hati ini, saya melihat salah seorang temen baik yang sudah lama tidak saya temui. Wajahnya tampak sudah dewasa sekali, usianya bagaikan 10 tahun lebih tua dari saya walau kami sebenarnya sebaya. Dia tampak sibuk sekali dengan kegiatannya dan hanya sesekali menoleh kearah saya.

Saya semakin bingung ketika saya duduk-duduk tiba-tiba seseorang berteriak untuk segera meninggalkan tempat yang saya duduki. Tanahnya penuh dengan abu yang mengotori celana saya dan udaranya panas sekali. Pasti tempat ini akan terbakar sebentar lagi pikir saya. Tolah toleh kanan kiri ternyata tak satupun sahabat saya yang masih berada di tempat yang dulunya indah ini. Saya pasti ketiduran sehingga ditinggal oleh mereka. OMG!!

Segalanya tampak tidak beres di tempat ini, saatnya untuk ikut berlari. Aduh..sial!! kenapa kaki ini susah digerakkan. Tempat ini bakalan longsor dan saya akan jatuh ke jurang untuk selamanya. Help mee… :-(

Akhirnya saya berhasil keluar dari tempat itu. Saya terbangun dalam sebuah kamar yang penerangannya sangat minim. Tak terdengar suara apapun selain suara kipas angin yang terdengar berirama. Mata saya mulai membiasakan dengan keadaan cahaya di ruangan itu. Saya terbangun di kamar teman saya. Seperti yang temen-temen duga, kejadian diatas hanyalah sebuah mimpi. Segera saya bangun dan melihat teman saya yang lain tampak masih tertidur lelap. Saya pun bergegas untuk mandi lalu berdoa mengucap syukur kepadaNya sebelum saya pergi ke warnet untuk menulis di blog saya.

Hati ini lalu berucap β€œsemua akan baik-baik saja” πŸ˜€

21 comments… add one

  • pertamax πŸ˜€

  • ternyata crita sebelumnya πŸ˜€

  • smoga baik baik saja amin

  • waks, kirain longsor beneran πŸ˜€

  • Wahh..ngebaca nya bener-bener perlu perenungan nih :)

  • O mimpi toh ?…pantesan, pertama baca rada bingung

  • semoga mimpi buruk akan berakibat baik di kehidupan nyata..

  • wah brarti kamu punya dosa sama temen2mu yud, makanya kamu diingetin d mimpi. klo ga mau bener2 keilangan mereka, harus segera minta maap tuh…

  • udah serius2 baca eh ternyata harus diakhiri dengan… gedubraaaaxxxxxx!!! :mrgreen:
    lagi2 “nggonduk” ngebacanya… πŸ˜›
    eh “nggonduk” itu apa ya bahasa indonesianya hihihi πŸ˜†

  • OO cuma mimpi toh,..well everything will be just fine:d

  • uuuuuh fenny comment nya mak nyus…. kali yudi kangen ma temen2 nya yaaah…..oow yaa kapan ke sby nyaa? acara kawinannya dah selesai kaan?

  • kadang mimpi serasa seperti kenyataan, kalo dapet duit 10 M waktu bangun itu serasa mimpi , hehehe

  • semua pasti akan berlangsung baik asal nga keluar jalur…

    ya….

    salam kenal…..

  • wakakakakakakak, tak kirain ada permasalah apa eh ternyata hanya mimpi ya….

  • Semoga semuanya baik-baik saja mas Yudi.. jangan lupa nyetel lagunya Ratu yang “Aku baik-baik saja” hehe…

  • Wah, semuanya will be fine mas. Wokke

  • Fine-fine ajah ko mas. Disini masih aman dan terkendali

  • wedew mimpi yach… disni juga masih aman… tukeran link yuks

  • Tenang aj mas yud..
    ..

  • Huaduh Yud.. kasian deh kamu.. apa gak bisa mimpi yang lain dari pada gitu Yud? Mimpi basah.. misalnya? huahahahaha..

  • Semoga semua berjalan baik2 yah …

Leave a Comment