Seks after married. Selalu halal?

Temanku yang bernama, sebut saja si Anu, beberapa waktu yang lalu mengajakku ngobrol ngalor ngidul sambil beli nasgor di sebuah warung. Entah bagaimana awalnya, tiba2 cerita menjadi berbelok menuju topik perkawinan dan nyerempet2 topik porno. Setelah lama mengobrol haha hihi akhirnya kami tiba pada suatu pembicaraan yang ternyata menimbulkan perdebatan diantara kami. Perbedaan itu indah man!! begini ceritanya :

Yud, si A gila banget, tiap cw yang diajak jalan, pasti kemungkinan besar pernah ditidurinya” ujarnya sambil mengunyah kerupuk udangnya.

Oya? wah ngeri juga yah, jangan sampe deh sodara perempuan kita mpe diajak jalan ma dia” jawabku polos karena aku anak yang baik dan menganut sex after married :mrgreen:

Gila, pengen nih ngerasain bobo bareng si si***” sahutnya lagi dengan mupeng yang sangat menjijikkan 😆

Mukamu Jon, ga sah mimpi, ngaca dulu, lagian dosa man!! Trus kalo anak orang hamil pasti ntar kamu kebat kebit kayak udang hidup dijemur” sahutku ngasal aja.

Ya ga lah, dinikahin aja beres” si anu mengelak.

Trus kalo tenyata dia bukan cewe idamanmu, tapi ternyata cuma pelampiasan nafsumu kemaren kan repot bro. Belum lagi kalo kamu naksir cw lain yang ternyata lebih sexy n kamu tiba2 pengennya ML sama cw itu, Nah loh bingung kan kalo telanjur married” jawabku sekenanya

Sambil mengunyah suapan terakhir nasgornya, si anu menjawab enteng, ” gampang, tinggal nikah aja lagi, kalo dah nikah kita bebas mau tidurin dia

Seketika aku dan si anu langsung berdebat membela pandangan masing2. Percakapannya ga sah ditulis lagi. Intinya aku ko sangat ga setuju banget ma kalimat yang dicetak tebal diatas. Berarti nikah tu cuma untuk menghalalkan seks? Meniduri ratusan wanita sah jika sudah dinikahi? nafsu, trus ngajak nikah, tiduri, trus tinggalin kalo bosen, gitu?? GILAA, ngeri dehhh! 👿

Kalo seks sama banyak wanita tapi udah dinikahi berarti ga dosa, sedangkan ada orang yang punya anak diluar nikah tapi bener2 menyayangi pasangan dan anaknya namanya tetep dosa. Begitukah???

Ekstrimnya liat pemain Chelsea Michael Ballack. Dia punya anak diluar nikah sampe 3!! Pasangan itu belum nikah tapi tetep mesra2 aja sampe sekarang. Mereka Dosa ya?? lebih dosa dari pria yang menikahi wanita berbeda tiap tahun dan bercerai tiap tahun??

Wah ga tau deh, ga berani komentarin pandangan orang. Tiap orang bebas ngeluarin pendapatnya. Tapi menurutku seks yang halal adalah yang dilakukan secara bertanggung jawab dan sadar akan konsekuensinya (dan lebih baik lagi bila sudah menikah), bukan hanya karena tu cewe dah dinikahin.

13 comments… add one

  • nah begitulah pemikiran org yang belum pernah menikah. padahal setelah nikah nanti saya pastikan 100% aktivitas ML nya ga seperti yang ada di bayangannya selama ini. setelah beberapa bulan menikah, atau setelah punya anak, aktivitas ML itu dengan sendirinya menurun… mungkin jg *maaf* temennya Yudi belum berpikir dewasa…

  • karena orang itu sejak kecil sudah diajari bahwa menurut agama seks di luar nikah itu dosa, makanya gampang aja bilang bahwa seks sesudah nikah itu halal. saya setuju sama pendapat mas yang dicetak tebal merah 😀

  • Setuju bgt dengan pendapat Fenfen. Orang itu kalo blm pernah ngerasain sesuatu pasti terkesan “gila” dan juga berpikiran “gila”. Coba kalo udah dapet dan udah tahu rasanya. ML juga gitu. Orang2 yg belum pernah ML tuh ketahuan bgt koq dari pandangan mereka tentang ML, perempuan dan pernikahan. Kesimpulannya, kalian berdua belum pernah ML kan? 😀

  • se7 sm yudi mang enak nikah berulang2….mgkn dia jwb cm sekenanya aja…nikah tuh tanggun jawabnya gede

  • yudi

    @ fenfen, jimmy, dwi

    se7!!!

    @ ecko

    hehe..iyah.. bener :-)

  • heh…, wah kalau sudah tidak hangat lagi setelah menikah, berarti ada yang salah dengan “istri” atau “suami” mu ..:D

  • Setuju sama isi postingan, emang apa bedanya sih hubungan sebelum sama sesudah nikah, nggak pada sabaran banget kayaknya orang-orang ya ?

    Sabar aja donk, nanti kalau udah waktunya juga pasti kebagian deh :)

  • Dosa dan mesra itu beda jauh tinjauan nya,..
    Paling tidak kalo seseorang dah menikah diharapkan “perilaku” nya akan lebih bertanggung jawab. Tapi banyak yang salah kaprah berani menikah tapi tak berani bertanggung jawab,sehingga menjadi contoh bagi orang lain bahwa untuk bertanggung jawab tidak perlu menikah, padahal syarat utama untuk menikah adalah bertanggung jawab atas kehadiran pasangan dan anggota keluarga yang baru atau kalau berani bertanggung jawab terhadap pasangan dan anggota keluarga yang baru ya harus menikah.

    cheers..

  • waduh sex before married c perlu pikir2 bahaya bro ntar bisa2 kena si singa 😀

  • yupp betul mas yudi, seks bukan sekedar itu saja.. msh ada lg makna penting dari seks :)

  • wah nanti sudah married anaknya sama kayak film suami takut istri lg…

    anaknya mas karyo… :)

  • Nikah = Cinta + tanggung Jawab , walau mank g smua kasus nikah krn CInta . :)
    CInta = ad Rasa dan blum tntu tanggung jawab

    terah dh mu pilih yang mana ? :)

    tp yg jelas . klo dh nikah . moga” lebih aman .. hhhoohoh

  • bner tuh bro w stuju pa kta u smua bhwa seks diluar nikah tuh dosa yang sangat besar

Leave a Comment