Sekedar update

Ga kerasa dah beberapa hari lamanya blog ini ga saya corat coret dengan tulisan baru. Belakangan ini memang lagi ga ada bahan postingan. Bahkan belajar nembak keyword ngawur pun juga ga ada ide.

Nulis apa lagi ya?

mmm…mau titip pesen aja deh,

bagi siapapun penjual keliling yang lewat depan rumah saya pada hari sabtu, (baik itu jualan bakso, lumpia, buah, dll) sebaiknya anda tau bahwa salah satu dari barang dagangan anda telah membuat perut saya mulas dan mengakibatkan saya muntah-muntah.

Akhirnya saya mesti ke UGD pada hari minggu dan terpaksa hanya diam di rumah seharian, padahal hari minggu adalah saat yang enak untuk main biliar sepuasnya 👿

Dihimbau agar mohon kebersihan dagangannya ditingkatkan agar pelanggan puas. Jangan asal murah aja. Memang harga kalian bersaing dan merupakan senjata maut untuk menaklukkan pembeli kurang duit seperti saya. Jaga kebersihan dagangan donk.

Hari ini udah enakan dan kayaknya sudah sembuh, tapi sialnya antibiotiknya mesti diminum sampai habis. Wekkkk… padahal saya paling males minum obat :-(

6 comments… add one

  • wah, emangnya jajan apaan toh mas? rujak yak ?

  • wah sakit ya.. sama.. tapi beda penyakitnya 😀 semoga cepet sembuh ya!

  • Wah..kalo saya makan masakan mama saya, jadi gak pernah sakit perut, hehehe..

  • wah kasian, memang kadang-kadang oleh karena kemiskinan dan ingin terus berupaya untuk terus dapat mencari nafkah pedagang2 keliling itu suka lupa akan kebersihan, akibatnya pembelinya jadi jatuh sakit.
    padahal kalo mereka menjaga kebersihan dagangannya juga tempat mereka menjajakannya saya rasa orang akan senang dan selalu ingat untuk membeli kembali.

  • Bunuh aja dagang bakso, dagang lumpia, dagang soto yang lewat depan rumahmu bro… Hehehehehe…

  • saya aja mencret2 mas…
    dua hari sembuh dua hari sakit lagi…
    aduh….

Leave a Comment