Sedih motor dijual

Entah kenapa saya selalu menganggap bahwa motor yang sering saya pakai adalah teman baik. Karena sudah gila maka saya selalu menyempatkan diri menyapa bro motor sebelum saya pakai. Wong Satria Baja hitam aja ngajak motornya ngomong, masak saya ga boleh sih ๐Ÿ˜†

Tiba-tiba, motor itu dijual. (Memang sih bukan saya yang beli motor, tapi itu motor hanya saya yang biasanya pakai) wah..langsung sedih deh. Kata papa si motor itu mau diganti sama motor matic, alasannya supaya adik saya yang paling kecil lebih mudah belajar naik motornya.

Speechless deh ( ga bisa bantah maksudnya hehe.. :mrgreen: )

Teringat kejadian ketika baru lulus kuliah. Waktu itu motor kesayangan saya juga dijual karena di rumah udah ada motor. Ga enak banget ngeliat sang pembeli membawa motor saya waktu itu. Si motor tampak melambai-lambai kepada saya dari kejauhan, helehhโ€ฆ

Agnes cantik euy..

Agnes cantik euy..

Gimana ga sedih, motor itu yang dengan setia nemenin saya kuliah, jalan-jalan, boncengin cewek :mrgreen: , bahkan hujan-hujanan sampai pagi nungguin saya main biliar juga si motor rela. Nah kalo tiba-tiba dia dipisahkan dari saya, maka saya pastinya sedih donk.

Papa bilang si pengen ganti sama motornya Agnes Monica itu loh ๐Ÿ˜€ padahal saya maunya diganti sama Agnes Monica aja, ga usah pake motornya, guBRAAKKโ€ฆ. ๐Ÿ˜†

Ya udah deh, bye bye non karisma, selamat jalan, baik-baik disana yah.. :-(

Gambar dicomot tanpa ijin dari ahass.wordpress.com ๐Ÿ˜ณ

20 comments… add one

  • hehehe emang berat ngelepas sesuatu yg sehari-hari jadi pegangan yak, apalagi jadi andalan transportasi ๐Ÿ˜€

  • dijual tapi diganti dengan yg baru kan gpp.. mungkin lebih efisien dengan kendaraan yg baru

  • Hehehe, sebentar lagi saya mau gadekan motor yang saya hasilkan dengan keringat untuk modal xxxxx

  • Nggak usah sedih lah, kan ntar digantiin sama Agnes Monica…

    *mimpi aja dolooo*

    wkwkwkwkw…

  • pake sepeda aja dulu bro. wakakakakaka….

  • Thx udaa ngoment k blog quwh eea…..
    Kamuu pastii gilee blog yee….

    Kta’na gk penggila fs….
    Sering kasih comment ke blog quwh yee……

    Hho……

  • jalan kaki aja dulu br sehat bro..

  • wah yang ini nih jatahnya beli lagi.

    hhehe,,, :)

  • Makasih mas dah bawa-bawa namaku di blog mu yang caem ini….
    afirmasinya dikuatkan lagi mas.. biar dapat agnes beneran…

    Salam..

    *)kabooorrrrrrrrr…………………

  • yud.. yudiiii….
    hmmmm…
    khan motornya diganti new jazz..????
    kok bingung.. sini buat aku aja new jazz nya… ;))

  • heehhehe yang penting dapet motor baru ya Bli xixixixixi

  • moga2 segera menemukan pengganti baru

  • salam sama agnes monica yahh mass wakak :)

  • Semoga Mas mau menerima agnes dengan lapang dada… ๐Ÿ˜‰

  • yah, senasib kita mas. namanya juga ga ikut punya motor, cuman numpang pakai…
    *salam kenal*

  • yud… lo ambil motornya… gw ambil agnesnya… nanti kita nongkrong bareng ya… lo meluk motor, gw meluk agnes…w kawkwakakaw

  • Wew itu motor yang panci bisa masuk itu kan? ๐Ÿ˜€

  • Lah terus Yudi kemana2 pake apa ?

    Sudahlah, ada pertemuan juga pasti ada perpisahan *halah*
    hehehehe

  • sama mas Yudi.. saya juga suka sayang kalo harus mengganti barang yang sudah kita gunakan lama, selama barangnya masih bisa berfungsi… mungkin karena uda ngerasa nyaman yach sama barang tersebut :)

  • Berpisah dengan teman setia memang selalu membawa kesedihan dan mengingatkan akan semua kenangan indah yang pernah dilalui bersama :duh:

Leave a Comment