Salah satu hal yang paling menakutkan

Mengerikaaannn…!!! Itulah gambaran yang pas bila mengalami kejadian yang satu ini.

Saya termasuk orang yang beberapa kali mengalami kejadian ngeri, termasuk pengalaman dengan hantu, namun sumpah deh..untuk kali ini saya bener-bener dibuat pucat pasi hingga keluar keringat dingin dan sekujur tubuh terasa sangaatt tidak nyaman merespon kejadian ngeri yang satu ini.

Cerita berawal ketika saya dan saudara saya yang dari surabaya baru saja pulang dari singaraja tadi sore. Awalnya hari itu berlangsung amat menyenangkan, everything is fine hingga saat kami turun dari bedugul menuju denpasar. Sore itu saya kebagian tugas mengemudi, disepanjang perjalanan kami mengobrol dan bercanda sambil mendengarkan musik dalam mobil. Tak ada yang aneh, langit cerah dan matahari tampak indah bergerak turun di arah barat. Di daerah perean, mobil saya kendarai agak ngebut hingga mendekati 100 km/jam karena situasi memang rada sepi dan kebetulan jalannya banyak jalan lurusnya. Once again, everything is still fine-fine aja.

Dekat daerah baha, saya segera berbelok menuju ke timur di sebuah tikungan yang ditandai oleh pohon beringin yang sangat lebat. Kami bermaksud memotong jalan pulang agar lebih cepat sampai di denpasar. Kali ini pemandangan mulai berubah, kami mulai memasuki kawasan yang di kanan kiri jalan hanya terdapat hamparan sawah diselingi dengan turunan curam melewati jembatan. Saya pun terbiasa membunyikan klakson dengan maksud mengatakan “permisi” bagi penunggu daerah sana. Suasana masih tak ada masalah, kami masi baik-baik saja.

Kami pun sampai di sebuah jembatan panjang yang membelah sungai besar di daerah mambal dan..Terjadilah sesuatu yang amat tidak saya inginkan. Muka saya pucat pasi menghadapi kejadian yang langka namun bisa terjadi pada siapa saja tersebut. Terbayang segala kengerian yang mungkin terjadi ke depannya. Segala kemungkinan terburuk mulai melintas di kepala saya. Badan ini mulai kaku dan mobil terancam mulai tidak terkendali karena saya pun sudah mulai tidak fokus.

Susah mengatakan bagaimana ngerinya situasi saat itu. I think, I can’t survive this time, saya membatin :-( Saya pun mulai berdoa agar kami (khususnya saya) bisa kuat melewati masalah ini. Saya berusaha tidak panik dan tetap fokus mengemudi. Tapi ternyata susah…tangan ini mulai gemetaran. Perasaan mulai kalut dan saya bener-bener takuuutttt!!

Pengen teriak tapi ga bisa.. keringat dingin mulai menetes walau ac mobil menyala. Saya pun akhirnya pasrah sambil terus berdoa agar saya dikuatkan. Hati ini menjerit, “Tolonglah keluarkan hamba dari situasi ini, plizzzz!!!!” :-(

Saya tadi SANGAT SANGAT KEBELET BANGET BOKER :mrgreen:

Takut banget ntar boker di celana coz rumah masi jauh n malu banget gedor-gedor rumah orang ga dikenal trus bilang “pak, saya boleh numpang boker yah?” :mrgreen:

45 comments… add one

  • wakkakaka :D

  • Mas Yudi, saya udah serius banget neh bacanya ampe ga berkedip. Sekali lagi ketipu deh.. hehehe

  • tapi ngga kecing di dalem celana kan boss :D

  • kirain ketemu hantu, penonton kecewa…hahaha

  • gubrak!!!!! wkwkwkwk…keren bos postingannya 100% ketipu aku :D

  • ahhh dubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………baunya udeh terasa-……………………xxixixixi bisa aja si om

  • yah… kirain jumpa kuntilmamak, gondrowowo, tuyul mbak yul… rupanya BOKIR… :D

  • dasar!!! :D trus jadinya boker di mana? gak di sawah kan?

  • adeeemmmmmmm beenerrrr….

  • akhirnya terkeoh aku hik!!!………….betewe bikin refresh pikiran nih!!!

  • tertipu saya… :D

  • @ Tony
    malu ah saya hehe..

    @ Paman Gober, hrxone, jofan & ipung
    kan ga maksud nipu :mrgreen:

    @ Taktiku
    untung enggak hehe..

    @ abang & blogger insyaf
    hehe saya kan ga kepengen ketemu hantu

    @ bocahiseng
    penciumannya tajam nih :-D

    @ jimmy
    di rumah makan deket sana hihi.. :mrgreen:

    @ izandi
    ko adem :mrgreen:

  • halah siyal :)) terus pertanyaannya sekarang, udah boker belum mas?

  • memang hal apa yg terjadi bos??

  • @ poer
    dah 2 kali sejak kejadian itu hihi..

    @ m4s73r
    pasti bacanya lum tuntas :mrgreen:

  • gubraxxxx gedubraxxxxx gedombreeeeennnggggggg!!! =))

  • hahahahahahahahahahahahaha :))

  • ooalah mas, tak kirain ada sesuatu yang mengerikan terjadi ehh ternyata cuma… tapi menurut sya postingan yang menarik

  • oh… oleh karena itu harus tetap fokus dalam mengendara.. Bahaya klo dah konsen.. Firasat aneh muncul2an dech..

  • berhenti aja. Kan dah di deket jembatan. Boker dari atas jembatan aja. Kan lumayan dapat pengalaman yang berharga..hehehehhe
    salam

  • satu lagi tukang tipu kena tipu, wakakakaka….

  • walah… baca serius banget..wakkkkkk

  • kadung serius baca ternyata… kebelet boker :D

  • yudiiiiiiiiiiiiiiiiiii……nakaaaaal yaaaaaaaaha….hihihi, tau ga, aku tu mpe menghayati banget bacanyaaaaa…..mpe ikut2an doa…..dooooooh… hehehe…..keren d yuuuud…;)

  • wah tepi tepu nih.. kirain takut apa’an.. trnyata mau memenuhi panggilan alam toh..? :D

  • He..he..he..lumayan lucu. Salam kenal, bozz

  • asem, ketipu :(

  • yah kirain hantu…

  • gue dong baca sampe abis….. :)
    Ya ampun mas…..
    aduh bener2 deh….
    wah ini serius…..
    Mas… aduh…. aku bacanya….
    ampuuuun….
    ——-
    itu tadi aku kebelet pipis ;) hehehe…..
    ——-
    Mas yang aku ‘baca sampe abis’ itu serius… gawat deh….
    1 – 0 …. buat mas Yudi… BLogicThink KO!

  • SIALAN!!!! Nothing else to say but SIALAN!!!! :(

  • ngapain mesti takut :)) =))

  • wakakak, salam kenal dari ku nama kita sama,
    boleh cerita juga g, aku juga beberapa kali mengalami hal ini, tapi parahnya kalau aku udah nahan sampai kos-kosan dan pas di depan wc langsung mbrojol/keluar, padahal udah didepan wc. akhirnya masuk wc sekalian tanpa lepas tas dan sepatu didalam baru bisa boker dan cuci celana sekalian, memalukan.
    byme on Blog Walking Inthe Mission

  • memang ‘mengerikan’ kalo ngalamin yg seperti ini.. *pernah merasakan juga seh*

  • @ nyssa
    aduh benjol ga sis?

    @ frendli, Achmad Sholeh, m4s73r, d3n5, AHA, vandy, audy, Fachia, codet, arhan, dwi, BlogicThink[dot]com, ecko, & inos
    :mrgreen:

    @ made eka
    malu ah bli :lol:

    @ persikers
    keringetan mas :mrgreen:

    @ byme
    mbrojol, ko kayak melahirkan aja :lol:

  • hohohohohoh saya pernah kebelet boker banget di angkot, terus pas angkotnya ngeliwatin mushola saya teriak minta brenti di dean mushola itu, terus be-ol di wc na..ehehheeh

    btw blog sayah udah ol lagi,,huhuhuhuhuhuh capee deeeeeeeeeee

  • wah ternyata …. jadi ga tau harus ngomong apa padahal tadi bacanya dah semangat :)hehehe

  • untung bukan cerita horor… aku paling takut ama cerita horor taukkkkk

  • *tadi bisa nyampei sini gara2 baca plurk*
    Wew ternyata kebelet boker toh.. :-P yaelaaah !!

  • aduh saya mekesyab membayangkan..klo2 saya ikut ada di sampingmu pada saat kejadian itu..
    kabur tidak bisa…
    menunggumu bahaya…
    weleh…

  • Yah, tak kira ada kejadian seru, ternyata ga ada apa2

  • Boker itu nama orang ya ? mantan pemain tenis itu kan ? :D

  • @ Web Adsense Gratis

    Boker bukan nama orang! tp lg kebelat :) hihiihi

  • randy

    ngeri bosss
    jadi inget kejadian semalem………hehehe

  • yolaNDA

    duch……
    ku kirain ketemu hantu….
    kira nya
    hehehehehehe…………….

  • punk

    muatttttttamuuuuuuuuu couuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkk
    lak ku ngatekno ceramahmu tenanan
    jebulle kok gor kudu ngisengggggggggg
    dasuuuuuuuuuu dasuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………….

Leave a Comment