Salah masuk Toilet wanita

Lagi-lagi saya mengalami hal yang malu-maluin aja. Kemaren siang saya sempet mampir ke Gramedia untuk beli buku (pengennya kalo bisa baca di tempat). Setelah memarkir motor di basement lalu saya buru-buru mencari toilet untuk sekedar membasuh muka karena udara di luar amatlah panas. Tanpa toleh toleh sana sini maka saya segera membasahi tangan di wastafel untuk selanjutnya membasuh wajah yang memang udah sangat kepanasan ini.

Tiba-tiba ada yang aneh, dari cermin wastafel saya perhatikan ko ada wanita yang lalu lalang keluar masuk? Tiba-tiba saya tersadar dan kaget, dalam hati ini bertanya benarkah yang saya masuki adalah toilet pria…??

Di sebelah saya ada mbak-mbak yang lagi menebalkan lipstiknya dan tampaknya tak begitu peduli dengan kehadiran saya. Langsung saya bertanya :

Yudi lagi-lagi gebleg : “mbak, ini toilet cowo atau cewe yah mbak?” 😳
Mbak-mbak : “Ini toilet cewe mas, toilet cowo di sebelah” (si mbak kayaknya ga kaget sama sekali toilet ini dimasuki manusia dengan kelamin yang berbeda dengannya, aneh..)

ARRGHHH…..dasar gebleg, lagi-lagi apes. Baru 2 hari di Yogya ko udah ngalamin kejadian bodoh lagi 👿

Buru-buru saya keluar sambil pura-pura tidak terjadi apa-apa (emang iya, ga terjadi apa2), padahal saya keluar dengan gaya yang salah tingkah banget karena bapak-bapak yang jaga di luar senyum-senyum kearah saya :-(

Sambil meratapi kebodohan barusan, saya sempet berpikir heran. Kenapa ya wanita-wanita tadi ga kaget melihat ada penyamun masuk sarang wanita?? Apakah saya disangka cewek?? Apakah mereka terbiasa melihat cowo di toilet wanita?? Atau mungkin mereka malah seneng ada cowok KEREn “terjebak disana” (kalo yang ini ga mungkin banget :mrgreen: )

Ya entahlah…whatever. Enjoy aja mumpung liburan 😀

19 comments… add one

  • Jujur saya gak baca postingnya karena buru2 warnet dah mo tutup. :)
    Cuma mo ngucapin met lebaran. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin ya…

  • ngebayangin….
    mo ketawa geli, tapi ditahan ah…
    *sorry ya Mas :) *

  • duh.. kalo saya mah langsung pulang deh 😀 hhehehe

  • Untung nggak buka bukaan ya, kalau sudah begitu baru bakalan kaget. :)

  • wkakkakakka…. tp mas yudi ini mungkin merupakan kejadian yang aneh bagi mas yudi.

    Tp jujur article ini juga sangat bagus karena bisa membuat orang tidak stress :) kwkkwwkakkaka

  • kungkekkung

    Hmmmm…..
    cuman bisa geleng – geleng dan nyengir :)

  • kungkekkung

    =))

  • waxxx…lagi-lagi…
    akyu ga bisa membayangkan seandainya akyu juga berada di sana… seremz…

  • Wakakaka mgkn udah biasa kali dsono, jd kagak kaget lg, hehe

  • Maafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian semua selama ini, itu semua tak pernah saya niatkan sedikitpun untuk melakukanya.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

  • wekkek kok bisa seh?? jangan2 pura2 ga tau nich biar skalian ngintip.// kswkkek becanda mas

  • ga beres inih.. *lirik2 blogroll* ga ada namaku hiks

  • Ceweknya tadi kok cuek amat yah…
    apa dia juga “bukan cewek” 😆

  • gyuahahahahahahah…. *ngakak berguling2* hahahahahaha…

  • saya juga punya pengalaman kalo untuk hal ini mas, masuk toilet cewe pas lg dugem dalam keadaan tidak sadar yang akhir nya dibawa keamanan :(

  • Kalau kejadian terulang lagi, segera keluarkan lipstik dari tas, dan kemudian ikutan nebelin lipstik….
    Hwakakakakakakaka…..

    -kabur-

  • Hahaha…jangan-jangan yang lain nggak kaget soalnya cowok semua juga mas

  • mbaknya ga kaget soalnya dia juga salah masuk ke toilet cowok

  • hahaha
    mungkin di kira anu

Leave a Comment