Ronaldinho ke Milan

Sebagai seorang fans berat AC Milan tentu enggak sip kalo ga ikut-ikutan posting tentang kedatangan sang superstar ke san siro πŸ˜€ Setelah sempat tarik ulur selama beberapa minggu belakangan ini, Ronaldinho akhirnya menolak tawaran untuk bermain di Manchester City yang ironisnya menawar dengan harga lebih mahal, dan lebih memilih untuk bermain di klub kesayangan saya AC Milan πŸ˜€

ronaldinho milan

Di Milan Ronaldinho dikabarkan akan β€˜merebut’ kaus bernomor keramat 10 yang kini dipakai oleh pemain belanda Clarence Seedorf. Isunya mengatakan bahwa pihak sponsor sang pemain yang juga identik dengan inisial R10 ikut β€˜bermain’ dalam rumor pemilihan nomor punggung Ronaldinho musim depan bersama klub barunya. Wah, memang kalo sudah ujung-ujungnya duit maka apa aja dihalalkan termasuk merebut nomor punggung yang sudah ada pemiliknya :mrgreen:

Kedatangan Ronaldinho melengkapi deretan pemain yang didatangkan Milan pada awal musim ini. Aroma Samba pun tercium kuat dalam skema permainan Milan musim depan. Alangkah indahnya bila melihat Kaka, Ronaldinho dan Pato bermain dalam satu tim. Belum lagi nama tenar lawas yang memang menghuni skuad Milan seperti β€˜si licik’ Inzaghi, sang deep playmaker Pirlo, gelandang angkut air Gattuso, benteng tangguh Nesta dilengkapi dengan pemain muda berbakat Flamini yang didatangkan dari arsenal, bek serba bisa Zambrotta plus dibumbui persaingan Dida, Abbiati dan Kalac memperebutkan 1 posisi di bawah mistar gawang. Wow..jadi ga sabar melihat skuad asuhan Carlo Ancelotti ini berlaga πŸ˜€

Scudetto, Piala UEFA, Coppa Italia, semuanya akan direbut oleh Milan (maruk mode : ON :mrgreen: )

Welcome Dinho, Forza Milan πŸ˜€

13 comments… add one

  • emm…. nggak suka bola seh… jadi nggak ngurus rolandiho mau ke milan mau ke madiun hehe… πŸ˜€ ngimpi ya… ronaldinho ke madiun

  • Forza Milan…

  • @ nugroho
    sapa tau πŸ˜€

    @ Arikaka
    πŸ˜€

  • wah, mkn lengkap dong ya milan musim dpn.

  • pindah kayanya langkah bagus ya, karena di barca kayanya si r10 ini sudah mulai meredup

  • Ga mudeng soal Bola wkwkwkw

  • Nah kalau masalah bola,
    saya serahkan dah sama mas Yudi,
    dijamin gak salah kasih info,
    Musim bola ada mas yudi,
    Musim dolar tetap ada mas Yudi….

    Sukses dah malam minggunya,
    NGENET sampai pagi….

  • Ayo milan, kamu bisa.

  • pindah karena bayarannya lebih guede yak?

  • @ Trend tekno
    wah lengkap deh

    @ jimmy
    iya, semoga di milan naik lagi πŸ˜€

    @ Zalukhu
    ikutan kan gpp mas hehe :mrgreen:

    @ Petani Bola
    wah pak sumintar petani hybrid nih, semua lahan bisa digarap πŸ˜€

    @ Putra eka
    iyuukkk

    @ Sukandia.com
    bayaran saya kurang tau, tapi yang penting main buat milan hehe πŸ˜€

  • Milanisti juga tho… Forza Milan πŸ˜€

  • angga

    milan bakal ngulangin kejayaannya, dengan trio brasil..

    forza milan….

  • wah rada lemot neh komenya,bru taw neh blognya mas yudi!!! sama mas saya juga milanisti,kalah menang tetep milan!!

    milan semoga tambah jaya aja kaparo edisi 2 neh!! jozz gandozz wezz!!!

Leave a Comment