Robinho ke Milan di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Eropa

Luar biasa Milan! Kini lini depan mereka akan full samba dengan bergabungnya Robinho dari Manchester City. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan melengkapi “seramnya” barisan penyerang milan setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic masuk untuk menemani Pato dan mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho.

Bursa transfer eropa yang akan resmi ditutup di akhir Agustus tampaknya benar-benar menjadi momen yang membuat fans Milan tersenyum. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu beberapa hari Milan memboyong 2 striker top ke Milanello. Kini tactician Milan mister Allegri akan punya banyak variasi dalam menyusun skema menyerangnya. 3 skillfull attacker Milan yang dilengkapi si Jangkung Ibrahimovic tentu akan membuat pusing pertahanan tim manapun. Walalu demikian, masih perlu dilihat, bagaimana performa pemain2 tersebut apabila dimainkan bersamaan. Semoga saja hasilnya akan sama seperti hitung2an diatas kertas atau seperti jika main PS dengan pemain fantasy seperti mereka :mrgreen:

Kabar lain, tampaknya bek Georgia Kakhaber Kaladze akan hijrah ke Genoa dan center forward utama Milan musim lalu Marco Borrielo akan dipinjamkan ke Roma. Milan memang seperti “berat di depan” saat ini skuadnya. Menarik untuk dinanti racikan Allegri dalam menangani Milan untuk menghadapi 3 ajang musim ini, Serie A, Coppa Italia dan tentu saja UEFA Champions League.

Apakah Allegri berani memainkan 4 penyerang top-nya berbarengan? Gimana ya formasinya. Gimana menurut pendapat temen2? 😀

1 comment… add one

Leave a Comment