Ricky Yang dapatkan $20.000 sebagai juara Philippines Open 10 Ball Championship

ricky-yang-menang-philippines-10-ball-openDunia billiar Indonesia layak berbangga karena memiliki seorang Ricky Yang, seorang pemain yang dianggap salah satu yang terbaik di Indonesia (mungkin yang terbaik malah). Ricky Yang berhasil mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai sebuah turnamen yang masuk kalender resmi wpa pool yakni Philippines Open 10 Ball Championship. Atas prestasinya, maka Ricky berhak atas gelar juara beserta trophy dan tentu saja prize money sebesar $20.000 atau kurang lebih 200 juta Rupiah.

Di Final, Ricky Yang mengalahkan si break bazooka Jeffrey De Luna dari Philipina dengan skor 11-4. Dengan format turnamen yang menggunakan sistem double elimination, Ricky Yang boleh dianggap sebagai juara sejati karena meraih trophy tanpa sekalipun mengalami kekalahan alias mencapai babak single elimination melalui bracket winner.

Permainan Ricky Yang tampaknya sedang hot-hotnya ketika turnamen. Berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya yang disiarkan televisi, kali ini saya lihat Ricky Yang telah mencapai level tingkat atas sebagai pemain biliar. Game plan yang terencana serta eksekusi yang konsisten tampaknya menjadi kunci kemenangannya. Salut buat Ricky Yang, semoga bisa mempertahankan dan meningkatkan level permainannya di masa depan.

1 comment… add one

  • Waduh, kalo yg ini gak ngerti aku. Nunggu postinigan berikut aja ya…

Leave a Comment