Review seminggu menggunakan UAW

Singkat aja ya, berikut adalah review saya setelah seminggu menggunakan layanan UniqueArticleWizard (UAW) cekidot gan šŸ˜€Ā  :

– Ternyata submit artikel disana ga bisa asal-asalan karena direview manual oleh manusia. Saya mengalami beberapa rejection karena melakukan semi kopas artikel :mrgreen:

– Janji yang mengatakan bahwa artikel anda akan disebar ke berbagai artikel direktori dan niche blogs yang berhubungan dengan topik yang anda tulis ternyata bukan isapan jempol. Submission sehari bisa hingga lebih dari 50.

– Link yang datang dari artikel yang disubmit kualitasnya belum tentu bagus, terutama dari blog-blog yang (mungkin) menggunakan plugin uaw untuk mendapatkan konten otomatis. Pasti bakal ada blog “asal-asalan” yang nyangkut, parahnya sebagian menge-set linknya menjadi no follow (persis seperti yang saya lakukan ketika memakai plugin uaw untuk nyari konten gratis dulu :mrgreen: )

– tim support uaw bolehlah diacungi jempol. Responnya sangat cepat dan selalu memberikan jawaban yang memuaskan. Bahkan bisa live chat.

– sepertinya mencari link dengan tehnik ini hanya manjur untuk keyword yang pesaingnya sangat sedikit, karena link yang datang kebanyakan dari halaman yang tampaknya “lebih mentingin kuantitas daripada kualitas” (CMIIW coz baru make seminggu)

– halaman member area cukup user friendly, bahkan ada menu easy wizard, dimana kita dimudahkan untuk men-submit artikel karena dilakukan secara step by step.

– cukup sulit menelusuri artikel kita telah disubmit dimana saja karena reportnya kurang lengkap. Jika judul artikel anda sangat unik, maka penelusuran melalui google bisa dilakukan dengan catatan halaman dimana artikel tersebut “dititipkan” udah terindex.

– kesimpulan dari pemakai amatiran seperti saya adalah bahwa jika anda punya budget lebih maka bolehlah pakai layanan ini untuk melengkapi kegiatan link building anda, namun kalo dana mepet maka sebaiknya manual aja coz sepertinya uaw ga dahsyat2 banget (lagi2 cmiiw) hehehe…

– bagi yang masih pengen nyoba maka boleh juga pake link yang udah tak pasang di postingan mengenai uniquearticlewizard sebelumnya wkwkwkwkwk šŸ˜†

terakhir, nyari backlink adalah bukan kegiatan yang bisa dilakukan dalam sekejap kayak sulap. Bagi yang amat tidak sabaran maka not recommended pake UAW, sedangkan bagi yang penyabar dan penyayang dan tentu saja punya dana lebih dipersilahkan untuk mencoba memakai layanan UAW. Pake ga pake semua terserah anda. Good luck frenz šŸ˜€

17 comments… add one

  • Ribet juga!

  • betul mas mendingan pake yang manual aja, kalo pake software rewriter gitu gak akan bener deh buat jangka panjangnya..

  • ndak ngerti bro

  • wah susah juga tuh…
    kalo nyari backlink di forum” aja. aku udah buktiin..

    tapi susah lagi dapet backlink dari Google.
    aku baru 1…

  • Sudah saya duga, kontennya pasti ditampung di blog “balita” yang belon punya reputasi di mata Google. Bisa-bisa dicap splog.
    Yah… kalo saya mah, duitnya sayang. Mending semi manual saja (berarti semi otomatis dong :mrgreen: ).

  • wah kudu sabar juga yaa šŸ˜€

  • hmm, cobain ah… šŸ˜€ selama ini cuma submit link doang, artikel blum pernah…

  • Cukup bikin repot, tapi nice post

  • oooh bgt rupanya… tks info nya..
    ntar kpn2 aja nyobanya…

  • aku belum pernah nyoba… ehehhe… masih males sih… hihihi…

  • wah ane nggak nyoba beginian..
    masih suka posting sendiri aja bro..
    klo sempet ya update blog klo nggak ya nggak update
    makasih informasinya

  • Mas Yudi… Artikel yg di reject tuh krn grammar error or ga lolos copyscape?

    n’ untuk artikel yg udah live, Mas Yudi lakukan Pink & Bookmark ga’? Bookmarknya Pake apa?

    Langkahmu tak ikuti Sob…

    sukses ******

  • yudi

    @ Andi Azhari

    direjek karena salah satu dari 2 kemungkinan itu mungkin, coz kemaren sempet asal kopas aja n ga pake nanya kenapa direject.

    ga tak bookmark.

  • wah kudu sabar juga yaa šŸ˜€

  • wah kudu sabar juga yaa šŸ˜€

  • mantep informasi……………saya sendiri sih lum nyoba submit tapi uda ada 4 orang yg langganan minta dibuatin artikelnya tiap minggu. lam kennal mas

Leave a Comment