Report Bulan kemaren

Isi postingannya ga bakal sama seperti postingan di blog lain yang judulnya sejenis. Isinya bukan laporan dapet hasil ngeblog sebulan, tapi laporan ngapain aja sebulan lalu :mrgreen:

Hanya tulisan curhat ga penting, kalo ga ada waktu sebaiknya ga usah ngelanjutin baca *serius ni

Bulan Juni dimulai dengan perginya Mbok Dek tercinta (orang yang bantu2 di rumah) ngikut adik yang sekolah di luar kota. Rumah langsung mirip bangkai kapal, berantakan sana sini. Dengan demikian, mau tak mau, penghuni rumah semua merangkap jabatan menjadi PRT. Sekedar nyiram dan nyuci piring si gpp, tapi bersihin rumah n nyuci bajunya itu booo, ga kuku deh. Baru nyadar kalo PRT tu harusnya gajinya tinggi, wong dia manajer rumah.

Adik kedua dan adik sepupu tampak menyerah, urusan baju kotor langsung diserahkan ke jasa kucek-kucek berbayar, hanya aku dan papa yang dengan rela ngucek-ngucek ndiri di sumur belakang (penghematan terselubung padahal πŸ˜† ). Semangat 45.

Kerjaan rumah diatas emang bisa dikerjain ndiri asal rela, tapi ada satu hal yang ga bisa dikerjain walau rela, yaitu : MEMASAK! Sial :-(

Sebulan lebih harus kembali merasakan kehidupan ala anak kos, beli makan di luar. Mama ga bakal sempet masak coz jarang banget di rumah. Haduhhh tobat deh, lagi2 merasakan betapa pentingnya si mbok yang setiap hari masakin makanan buat anak anak rumah :-(

Lanjut ke kegiatan lain. Ngikut turnamen di Paradiso kuta, eh malah ketemu temen lama di lokasi. Seperti biasa, gagal lagi tembus 8 besar (yang dapet duit :mrgreen: ) tapi ya seru juga tuker cerita sama temen SMP yang dah lama banget ga ketemu. Berikutnya ada kejurda di renon. Pemain β€œecek2” mesti ikut kualifikasi dulu baru boleh bersaing di babak utama dengan pemain daerah πŸ˜† Setelah 2 hari berjuang, akhirnya lolos juga babak utama. Dasar kampret, di babak utama hasilnya payah. Sekali menang dan 2 kali kalah. Karena sistem double elimination maka jika 2 kali kalah cukup ucapkan sayonara dan boleh pulang :mrgreen: 2 kali kalah dengan tragis, keduanya udah leading 4-1 dan 4-2 tapi akhirnya harus kalah 4-5. What a joke.. πŸ˜†

Di sela-sela turnamen dapet sms dari nomor tak dikenal, isinya perihal undangan psikotes di kampus blablabla jalan blablabla pukul blablabla. Langsung aja bales menanyakan dari siapa. Jawabannya dari HRD Bank blablabla. Nanya lagi, ko bisa tau nomor aku yang ini? Jawabannya, β€œkami hubungi dari lamaran yang masuk”. Wekss..kapan aku ngirim lamaran??? Ko malah jadi bingung.

Ternyata usut punya usut itu datang dari lamaran yang aku masukkin dari tahun jebot kemaren. Pelamarnya aja mpe lupa πŸ˜† Tiba-tiba tertarik ngikut. Ujian pertama yaitu psikotes selama 3 jam, hasilnya lolos psikotes. Kemarin baru diinterview. Hasilnya? Ga tau deh, lum ada pengumuman. Kalo lama banget ga ada pengumuman ya artinya ketolak πŸ˜†

Akhirnya tumben semenjak awal 2007 aku bisa jarang-jarang internetan. YM bahkan ga pernah, Facebook cuma intip-intip aja πŸ˜€ Blog ini jarang ditengok, n jadi males banget updatenya. Ya udah, diisi cerita ga penting n berita bola aja.

That’s all the not important report from me. Kapan-kapan kalo inget bakal disambung lagi cerita-cerita di blog ini. Maaf bagi temen2 tercinta karena saya jarang BW. Sesempetnya pasti bakal BW lagi, malu banget dah dikunjungin tapi lum sempet balik singgah 😳 (hehe sapa juga yang ke blog yudiworld, cuma 1-2 orang lewat aja :mrgreen: )

See ya n Goodluck temen2 πŸ˜€

3 comments… add one

  • semoga interviewnya sukses bro :)

  • makanya cepetan nikah dong, biar ada yg masakin wkwkwk :p
    met kerja bakti bro… hihihi πŸ˜€

  • Kalo saya ngapain aja yah sebulan yang lalu??!!!

Leave a Comment