Ramalan kiamat tahun 2012

Benarkah dunia yang kita tempati sekarang akan kiamat di tahun 2012? Gosip yang beredar bahwa kiamat alias Doomsday akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Ngeriiii….

Benarkah? Ya ga tau, namanya juga ramalan, kadang meleset dan kadang kebetulan akurat :mrgreen: Kalau benar begitu maka sial banget donk saya, umur saya waktu itu (jika masih diijinkan Tuhan untuk Hidup) adalah baru menginjak 29 tahun. Saya belum ini, saya belum itu, saya belum ini dan itu, pokoknya banyak deh yang belum-belum. Jadi plis donk, semoga ramalan itu salah total.

Sebenernya udah berapa kali sih ada yang meramal dunia akan kiamat? Udah sering banget kan, tapi sepertinya sampai sekarang dunia masih baik-baik aja tuh (dunia udah makin kacau tapi belum kiamat) Saya masih ingat ketika SMA ada isu bahwa pada tanggal 09 09 tahun 99 dunia akan kiamat, tapi bullshit itu ga terbukti tuh. Kiamat atau tidak itu adalah rahasia Tuhan, manusia boleh meramal tapi yang sesungguhnya akan terjadi tentu hanya Dia yang tau :-D

Jadi nikmatin aja isu-isu dan ramalan-ramalan yang beredar, videonya juga tonton ajah buat selingan. Variasi keywordnya juga gunakan aja untuk main tembak-tembakan hehe.. :mrgreen: Tapi inget jangan nakut-nakutin orang lain sama ramalan yang ga jelas :lol: Mending nonton pilem kiamat sudah dekat aja :-D

53 comments… add one

  • hanya allah yang tau kapan kiamat tuh akan datang.nabi sama malaikat j gtw kpn dtng hari kiamat itu.padahal mereka orang yg sangat dicintai ma allah.ini cma isu doamg

  • hahahhah ada-ada sja kiamat masih jauh !amin

  • Sebelum percaya ramalan, pikirkan dulu logikanya dengan akal sehat isu2 kehidupan yang sedang marak terjadi, kalau saya lebih percaya isu tetangga saya kawin lagi :-D

Leave a Comment