Ramalan bintang

Ramalan bintang untuk segala zodiac tersedia disini, Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius semua lengkap tersaji :-D

Kita mulai, Capricorn
Anda dalam keadaan lapar bila seharian belum makan. Badan yang berkeringat setelah beraktifitas seharian membuat anda ingin mandi sepulang kerja. Sarapan adalah makan pagi. Apapun makanannya minumnya yang penting teh botol. Sehabis gelap terbitlah terang. Matahari terbit dari timur

Asmara : Rasa rindu bila tidak bertemu lama dengan orang terkasih.

Keuangan : hemat pangkal kaya, menabung untuk masa depan

Kesehatan : Bila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Senyum-senyum aja kalo baca ramalan bintang, apalagi di majalah cewek remaja yang saya ambil sembunyi-sembunyi dari kamar adik saya :mrgreen: Remaja biasanya suka banget baca ramalan bintang, terutama bagian asmaranya, hayooo yang remaja ngakuu :mrgreen:

Anda percaya? :-D Tentu boleh-boleh saja percaya, ga ada yang melarang.

Saya termasuk yang cuek ajah, darimana si peramal bisa tau keadaan saya yang berbintang Taurus? Pernah ko ada ramalan bintang yang mengatakan keuangan saya mengalir deras, tapi kenyataannya pada saat itu lagi bokek berat. Nah tu kan, ga mesti bener dan ga mesti dipercaya. Namanya juga ramalan, pasti kadang tepat kadang meleset.

Percaya ramalan bintang? Saya si lebih suka ramalan bola :-D

Hidup Milan!! :-D

80 comments… add one

  • percaya2…..
    gak…ya..gak…..
    jangan percaya yg nga’2..
    hehehehehee
    semua dah ada yg tur so jalani aja deh,,,
    semangat N senyum selalu

  • siieta

    .hhaha .
    .rmalan bntang iiang sring q bca .gg ad iiang bner ! .boong bgt ..

  • hai

  • LAM KENAL Z,KLO KT MENANGIS SIAPA AKAN TERTAWA BKN

  • ana

    ramalan’y gak lengkap

  • intan kumala sari

    ngimana dengan jodoh saya?saya wanita taurus.ngimana dengan sifat saya sekarang?

  • intan kumala sari

    ngimana dengan jodoh saya?sata wanita taurus?dan ngimana dengan sifat saya sekarang?

  • arka

    capek deh klo tiap kali ptus nyambung putus nyambung kapan jalnnya?

  • alhamdulillah…akhirnya aku dapat menulisnya.
    lo mw knlan slhkan hub. alamat emailku

  • namanya juga ramalan …kadang bener dan pas kadang juga malah ngaco…hihihihi

  • hay’ aku ana ramalin aku dong zo’ zodiakx aku picces gimana ya bisa percaya ramalan2 kaya gini abis kadang mirip ma karakterx aku kadang tidak jadi susah banget di percaya.,,,,, slam buat tman2 yang lur kotax aku ya?

  • hai semua boleh kenalan gak namaku ana sma N 6 palopo aku mau cari teman, kalian mau kan jadi temanx aku,aku tuh orgx jelk tapi pengen cari teman aj, zo bosan teman sekolah jadi mau cari teman yg lain, kalian mau kan jadi teman aku

  • ramalan…………………
    apa ranalan itu benar ???

    saya

  • Bza rMaL aQ ma pCrKu gX,,,zOdiaX q Sa9itaRiuz loW Z.pCrKu TaUrUz!coZ pCrku tuch aNeH b9t ‘He’ sRin9 blan9 loW ‘He’ sYan9 tPi,,,kNyta”n’y bRlwNaN.,,,!So,q bNgun9,,,q gX tw hRz gMna?pLeaze rMal q n ‘He’ y,,,

  • NDWOBWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLL

  • amel

    ME CEW USIAQ 18THN LAH.PA BENERAQ RAMALAN TUCH???
    KL TTG COWQ GMN???

  • dwie

    aku bingung pacar ku slama ni 1 bulan terakhir pas aku balikan kok tp rasanya,akhir ni beda knp ya

  • hììì. , . . . . . . . gw umur 15 th . and bìntang gw TAURuzz, menuruT gw c!hc rmaln ìtU
    hnya pendorng m0tivasi dhoang bwt h!dup k!ta . . .betul 9ax . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    jwaab ywhc. . . .
    from : BKP@FC

  • iyuy

    ramalan cinta doonk….h3eeeee…………

  • boleh lebih spesifik lagi

  • tae

    ramalan bener gg se?????

  • nonik

    percaya she tapi kadang2 ko co2k

  • INDA RAMADANI

    Mgkn ramalan se2org trkadang bnr hnya kebetulan semata…
    jd itu sama aja kita menduakn tuhan,itu kLo kita prcy sama ramalan bintang….

  • trisna

    aduh gimana yaaaaa …..caranya lw gw bisa akrab lagi sama pasangan Q …..bete bangetttts ….?? selalu di jutekn …. padahal gw kn ntar hari rabu ….gw ultah loch ….???!!!tapi siapa yaaaa yang bakal nyenengin gw …. gw berharap allah bissA Ngabulin semua yg Q mau aaaaaaaammmmmmmmmiiiiiiiinnnnnn……….?????!!!!!!!!

  • ayu sonia

    ahhhhh lamaran mvgh jgn terlalu dipercya

  • Andri

    Hai bro2 aq pendtng bru ni… Emk bner kta jgn trlalu pcya dgn ramalan tp ga ada slahnya lw kita bca n memperhtiknx.

  • aku lagi suka sseorank neh?????
    cva ya????????????????

  • Iya & indo

    Aght. . . Lumayan, bguzZ. . . Virgo_ Gemini. . . He
    virgo ma gemini, c0c0k gK yWa??

  • puji ariani

    ramalan jodoh saya and carir saya gmn nich???
    aq mau tau penasaran juga nich…..
    aq lahir 26 mei 1978

  • rangga

    bila ramalan x tentang yang bgus pasti aqo baca
    tp bla ramalan x tentang yang jelek ……………aaahhhhhhhhhhhh
    males bgt baca x

Leave a Comment