PlayBoy Kabel dan lelaki buaya

Pernah nonton Playboy Kabel? Apa tu playboy kabel? Namanya ko pake kabel segala.
Acara yang ceritanya bertujuan untuk memberi pelajaran sama lelaki buaya(darat). Mengapa harus selalu laki-laki yang dijebak. Mengapa cewe-cewe genit ga ikut dijebak. Yah namanya juga acara TV, pastinya ngikut selera pasar aja.

Entah mengapa acara ini terasa monoton menurut saya. Adegannya selalu diawali dengan cewe yang melapor trus diakhiri dengan si cowok goblok yang kena jebak. Bodo amat si jadi buaya. Si cowo keliatan banget ga pernah nonton tipi. Wong modus operandi pelakunya (baca:tim playboy kabel) selalu itu-itu aja ko. Anda (cowo yang sok ganteng dengan wajah yang sangat mupeng) :mrgreen: akan dijebak di suatu tempat, dan dipancing nafsu birahi-nya oleh cewe penggoda yang menurut saya sama buayanya sama yang dijebak. Trus selama proses penjebakan, cewe asli si buaya akan menelpon si buaya. Nah, kalo dah tau ada cw cantik khilaf yang tiba-tiba merayu anda trus secara bersamaan cewe anda menelpon, ya jangan diterusin. Anda sedang dijebak playboy kabel. Gitu aja ko repot.

buaya darat

Mari kita bahas dari segi ke-cowok-an. Sebagai cowo normal yang sehat, pastilah susah menolak kalo ada cewe cantik yang menyerahkan diri. Ya kan? :-D walau ga semua cowo begitu, namun bayangkan saja kalo anda digoda sandra dewi. Masa iya sih anda tidak sedikitpun terbersit sebuah naf*u keinginan untuk selingkuh. Kalo saya sih memang enggak weke..kek..kek.. :lol: (sok banget, berbohong dan dodol mode :ON).
Belum lagi cewe penggodanya yang kadang suka memancing di air keruh. Malah ada yang “bertugas” sambil berani cium si buaya segala. Ya ampunn, professional banget jadi cewe penggoda.
Nah sekarang yang salah cowonya, karena dibilang ga kuat iman. Lah kucing dikasi ikan gurih ya pasti nyambut brur… :mrgreen:

Yah sudahlah, namanya juga acara TV, dinikmati saja :-D

Namun pernahkah anda berpikir untuk melakukan suatu manipulasi, kecurangan, rekayasa atau apalah namanya.
Rencananya begini : anda dan pacar anda sepakat untuk bekerjasama. Pacar anda melaporkan anda ke tim playboy kabel dan kalian bersandiwara mengikuti acara tersebut. Bukankah pelapor dan korban sama-sama dapat uang hadiah diatas 1 juta kalo ga salah. Lumayan kan buat beli kerupuk :mrgreen:

Banyak keuntungan yang bisa didapat. Selain anda dan pacar anda akan mendapatkan uang jutaan dengan mudah, anda juga akan masuk tipi (hihi..ndeso banget :mrgreen: ) Keuntungan lain adalah, sebagai cowo anda akan digoda sama cewe cakep dan mungkin aja anda akan dapat ciuman di akhir acara :mrgreen: selain dapat bogem mentah dari cewe anda sesudah acara tentunya we..kek..kek.. :lol:

Bagaimana? Tertarik? :-D Don’t Try this at home deh :mrgreen:

Ga ngikut-ngikut ah, saya bukan playboy kabel :-D

Update Euro 2008 : ITALY OUT hiks..hiks.. :cry:

About yudi

Yudi adalah mantan gibol yang kini beralih menggemari basket NBA. Tertarik dengan seo, affiliate marketing, pool khususnya 9ball dan 10ball. Lainnya bisa dilihat di halaman tentang Yudi

Comments

  1. saya pernah juga dijebak oleh pacar saya dengan ditelepon oleh temannya supaya ketemuan di suatu tempat. ya untung aku kuat kalau tidak bisa brantam apa pacar jadinya.

  2. alloow,tolong donk klo bisa playboy kabel
    ditayangin 2 ato 3 kali seminggu
    khan jadi seru nontonnya
    jgn seminggu sekali donk
    plzzzz
    g seneng bner nonton playboy kabel
    seruuu abis broo….
    plzzz donk jam tayangnya ditambah.
    thanx.

  3. .klu mang rkayasa .plaporx jja ntu iiang mtax ijo !! [mata duitan] .hhaha .
    .tpi .klu gg d rkayasa .mang bgusst bgt bwt ngrjaen cwo iiang ud bner* ktrlalwan ma cwe*x !! .

  4. wah itu yang yahut…

  5. gw s7 dgan ada_nya cow PLAYBOY…
    but cew uga hruz PLAYGIRL,,,
    kan seimbang . . .
    ya gak ???
    (he…)

  6. Bukannya semua acara reality show di tv indonesia rekayasa? Banyak dibahas di kaskus tuh.

    Orang Reality Show Survivor aja ada skenarionya kok, apalagi ini…

  7. Bagi gw play boy kabel, kupu 2 mlm .. Ga jd mslh tu dah pribdi msng msng ..

  8. SIP memang….bnr bgt tuck….enak j cowok terus yang di jebak…tuh sesekali…..jebak uya…tuh…monyet kalau dikasih pisang masa g mau..uya kalau dikasih cewek cantik masa g mau….hahahhahahha peace..ngaita innamu

  9. sy sigh percaya ga pergaya ma acara kaya gituan kan bisa aj i2 di rekayasa…

  10. ah, paling juga itu sandiwara.. masalahnya d zaman skarang, siapa sih yg g punya tv? pasti nonton deh acara yg gituan, masa masih bisa dijebak?

  11. hihhihi, udah lama juga itu, emang sih kalo sekarang yang di tv udah gak murni alias rekayasa

  12. cowok bnyak buaya darat.. playboy bged.. stuju bgd bwt cow yg jlukan buaya darat……..

  13. playboy kaber sama juga dengan buaya darat..

  14. semoga bisa dapat lelaki yang baik-baik. Amin :)

Trackbacks

  1. [...] makan-makan ama temen-temen deket aja deh Haluuuuw Ichanx, Bayu, Zalukhu, Deddy, Krisna, Narayana, Yudi, Pak Alim Mahdi, Danu, Yanuar, Antown, p3durungan, mana ide [...]

  2. [...] apakah sudah punya pacar, maka dia akan tidak mengakui anda. Itulah ciri-ciri pria ingin selingkuh. Playboy kabel bangett.. (saya mengakui setuju poin yang ini [...]

  3. [...] sepeda berkilo-kilo meter, tak harus belajar di ruangan yang bocor, tak harus menunggu hingga buaya yang menghalangi jalan ke sekolah menyingkir ke rawa, tak harus belajar dengan lilin di malam hari (kecuali mati [...]

  4. [...] liat lagi diantara temen-temen adik saya yang ikut les-an di rumah sebelah. Kapok kali yah ngeliat buaya darat berkeliaran deket rumah saya (yang jelas buayanya so pasti bukan saya [...]

  5. [...] yang protes sambil napsu di jalanan menentang pilem horor campur adegan yang mengundang lirikan mata lelaki. Filem yang rada hot memang biasanya mengundang rasa penasaran (terutama kaum yang punya jakun). [...]

  6. 6 tahun says:

    […] Playboy kabel dan lelaki buaya (68 komen) […]

Speak Your Mind

*