Pindahan

Setelah bosen nonton billiar dan setelah sekian lama menumpang di ruangan yang tak semestinya maka kompieku yang baik hati aku pindahkan ke ruangan yang lebih lapang. Berhubung rumahku keciiilll…. jadi kompieku pun kuletakkan pada tempat yang seadanya saja. Mau liat tempat biasanya aku “nganggur” (kulo nuwun saya pinjem istilahnya mas rony 😀 ), inilah dia jreng jreng….

meja

semoga pemindahan lokasi ini akan membawa semangat baru dan suasana yang lebih nyaman supaya betah chatting lama2 hi..hi.. 😆

3 comments… add one

  • Komo

    wei cool,,,,suud nyodok ne kul,,,,kok ad buku tagihan iuran to menggangu gen to,,,hehehe,,,mlali mai nae kul,,,ok brow,,,,,seeu bro,,,COMO TOP!!!wakakaka….

  • wew, mantap nih kompie na, pindahan nya jadi lebih enak tuh tempatnya, nggak kayak aku nih, pindahan kost kost an, tempatnya nggak mapan, hiks.

    semoga pindahan tempat bikin $$$ mengalir deras

    kalau udah gitu kompie jadi pacar pertama apa kedua ;))

  • @ komo
    tumben tepuk ke puk

    @ dherwan
    saya ikut doakan ;p

Leave a Comment