Pengen liat musuh lama Milan tewas?

Sekaranglah saatnya! 👿

Matchday kelima Liga Champions adalah arena yang pas untuk mengubur “lawan lama” Milan yang masih menimbulkan luka di hati penggemar. Halah bahasanya 😆

1. Barcelona (kasus perkara : tahun 2006 menyingkirkan Milan di semifinal)

Metode pelenyapan : Dengan bantuan klub sekota yaitu InterMilan dan jawara dari eropa timur Rubin Kazan. Jika mereka berdua menang maka Barcelona tamat. Yeah… :mrgreen:

2. Liverpool (kasus perkara : membalikkan skor 0-3 menjadi sebuah kemenangan dalam drama adu penalty di Final paling buruk sepanjang sejarah saya menjadi Milanisti :-( )

Metode pelenyapan : Meminta bantuan si Ungu Fiorentina. Jika La Viola menumbangkan Lyon maka tamatlah si Merah yang bermarkas di Anfield 👿

Okeh, saatnya wait n see. Kita liat apakah Barcelona dan Liverpool berhasil ditumpas dari cerita Liga Champions 2009/2010 hehe.. :mrgreen:

Sori buat pendukung the Reds dan El Barca. Hanya tulisan subyektif dari fans Milan 😀

11 comments… add one

  • kalo sama MU gimana? :p

  • saya fans chelsea nih (ga ada hubungannya yah?), hehe

  • Saya sebagai interista, siap mendukung harapan anda untuk melihat Barcelona kandas di Liga Champions. Walaupun saya sadar, itu ibarat mission imposible. Hehe!

  • Ternyata inter kalah dan barca ada kemungkinan lolos…. semoga juventus lolos….

  • Saya salut sama Yudi,
    konsisten membahas bola. Seep ya Yud :)

  • Wah, kalau saya bukan penggemar bola, gak mudeng sama sekali. Mending dukung mas Yudi aja ah:-D

  • hidup persela!!! 😀

  • Sip dah! Didoaken Milan jadi jawara Champs musim ini…

    BRAVO ROSSONERI!

  • wong grage

    Hidup Milan, final ideal liga champion 2009-2010 :
    AC MILAN Vs Manchester United, karena dua-duanya team Favourite, Bravo…………

  • intermilan ngga disebut ya?
    padahal sekota tuh :)
    musuh bebuyutan tuh..
    hmmmm saya ngga terlalu update masalah bola neh..
    jadi ngga tau perkembangan terbaru -_-a

  • Inter kalah.. :(

Leave a Comment