Penampakan UFO di Indonesia

Gambar-gambar penampakan UFO di Indonesia. Kendaraan yang mereka pakai sungguhlah luar biasa karena mampu bergerak di luar akal sehat. Mahluk yang konon berasal dari luar angkasa ini telah lama memasuki bumi tempat kita tinggal.

Wuiihh heboh banget dah kalo udah cerita UFO. Banyak foto ufo yang beredar tapi ga tau apakah itu nyata atau hanyalah ufo hoax. Banyak website yang berisi cerita pengalaman seseorang yang telah melihat penampakan ufo bahkan ada pula orang yang mencari forum ufo. Bagi mereka yang ingin melihat video ufo, di youtube tersebar banyak sekali video yang bisa ditonton, entah itu hoax ataupun nyata ga tau deh. Di indonesia sih katanya ga luput dari kunjungan mahluk asing sehingga ada yang mengaku pernah melihat penampakan ufo di indonesia.

Ada atau tidaknya UFO masih menjadi perdebatan. Ada yang sampai berani bersumpah telah melihat penampakan mahluk asing ini namun ada pula yang sangat tidak percaya dan menganggapnya hanya imajinasi seseorang yang berlebihan.

Entah benar atau enggak ya silahkan dinilai sendiri, saya hanya mau numpang nulis tulisan yang judulnya penampakan ufo di indonesia, walau bukti foto-foto dan cerita yang mendukung sama sekali ga punya hehehe…. :mrgreen:

13 comments… add one

  • UFO di Indonesia, dan termasuk luar negeri, adalah HOAX!

  • UFO itu Universal Factory Outlet ya?

  • UFO???? dongeng… 😀

  • UFO tu Bentuk ya kyak ap ci??????????????????????????????????

  • @ bli wira: wah, pasti sering lewat jalan cokroaminoto ya makanya sering liat UFO hehehehe…

  • ranger

    Yang bilang UFO hoax,aku merasa kasian. Sebelum nya kalian harus tau apa kepanjangan dari UFO, kemudian belajar lah bahasa inggris sedikit aja,trus artikan. Setelah itu mulailah membiasakan diri tertarik dengan suara2 lembut yg tdk biasa. Tinggal kan kebiasaan tertarik dgn gemerlap yg ada di depan mata. Luangkan waktu kagumi sinar bintang. Amati bintang itu satu2jakarta memang tak luput dr UFO. Nb : liat bintang jgn dr jendela rumah bro,tp dr dataran tinggi/ parkiran mall/pegunungan/jalan tol layang

  • shelda

    duuuuuhhh………. pengen banget liat tu yang namanya UFO?

  • makin penasaran ma ufo nih, sring2 aja updete infonya broo…

  • makasih infonya, tambah2 pengetahuan lagi nih….

  • aH

    Udentified Flying object

  • ekki bambang.

    biarlah ufo menjadi fenomena. tapi tidak buat saya,saya melihat sendiri.th 1986.dan terakhir th 2007 diatas Bekasi.mereka sungguh luar biasa.tks

  • Kamdy bellardinni

    Mungkin memang ada..

  • seperti apa rupanya ya?kalau memang benar-benar sudah ada yang pernha melihatnya

Leave a Comment