Ngintip cewek yuk..

Lelaki biasanya sangat nafsu penasaran untuk ngintip cewek, apalagi bila yang diintip adalah cewek cakep atau gambar cewek merangsang. Berikut hal-hal yang mungkin bisa memuaskan hasrat mengintip cewek pada lelaki yang penasaran.

Cukup paragraf pertamanya :mrgreen: Mari kita ngintip kebiasaan cewek.

Cewek umumnya sangat suka bercermin dan “menghiasi” tubuhnya dengan balutan pakaian yang dianggapnya mampu membuatnya tambah cantik.

Cewek juga suka mengingat hal-hal detail yang mungkin udah dilupain cowoknya. Misal mereka inget tanggal hari jadi atau inget suatu kejadian yang dianggapnya berkesan, sehingga terkadang berubah pemarah ketika tau bahwa orang yang diharapkan juga mengingat detil tersebut ternyata udah lupa akan kejadian itu.

Cewek suka berlama-lama ketika memilih barang dan berbelanja, malah terkadang 3 jam mondar mandir buntut-buntutnya ternyata masih bingung mau beli barang yang mana.

Cewek ga pede kalo bepergian tidak berdandan dulu sebelumnya. Untuk kategori kegiatan bepergian yang paling ga resmi pun, minimal 5 menit disempetin untuk “merekayasa wajahnya”

Cewek suka banget dibilang kalo dirinya cantik, apalagi kalo diucapkan seolah-olah si pria bersungguh-sungguh mengucapkannya. Kalo cewek ngejawab “ah gombal banget si” itu artinya dia sedikit suka anda bilang dia cantik :mrgreen:

Cewek (apalagi kalo keadaan memungkinkan) amat suka koleksi tas. Tiap pergi kadang tasnya ganti-ganti selalu.

Bagi cewek jangan marah kalo analisa ini ternyata tidak sesuai. Tulisan memang hanya didesain sedemikian rupa untuk menambah jumlah postingan di blog ini :mrgreen:

Demikian kira-kira hasil mengintip cewek kita kali ini. Maaf sebelumnya karena tulisan ini memang tidak mengisahkan tentang ngintip cewek mandi, ngintip cewek ganti baju, ngintip cewek bugil, ngintip cewek telanjang de el el dan sebangsanya. Mohon bertanya ke mbah gugel untuk melihat hal-hal yang begituan.

Selamat berhari minggu :-D

18 comments… add one

  • hahahahha paragraf pertama yang sungguh jenaka

  • Betul banget, Bro. Cewek itu paling suka dibilang cantik dan menarik, sekalipun ia bisa tahu kita mengucapkannya sungguh2 atau cuma main2. Kalau dia bilang “ah, gombal!”, iotu sebenarnya dia mau bilang “ah, masa sih?”. Wakakakaa….

  • Tanya ke Mbah Google, paling referensinya juga kesini…
    Huehehehehehehe….

  • emang ce yang mana ni yang diintip yuuuud?

  • Sebetulnya ketika si cowok bilang si cewek cantik.. dia sedang menghipnotis dirinya biar melihat si cewe itu cantik hehehe :)

    Becanda..

    Saya jarang bilang pacar saya (sekarang mantan) cantik.. kalo bilang dia cantik saya malah jadi dicubitin soalnya :)

  • Wah bisa untuk uji coba nih…

  • @ sandi
    masa iya :mrgreen:

    @ Ecko
    tu kan, mas eko juga bilang gitu

    @ sapimoto
    untuk yang “itu” belum kesini mas :-D

    @ audy
    yang cantik2 lah… :-D

    @ ipung
    kalo bilang cantik dicubit, kalo bilang jelek ntar dibogem :mrgreen:

    @ Wong Ndeso
    uji coba apa nih

  • Wah, mas Yudi pakar perlendiran sekaligus pakar asmara neh keknya

  • @ Paman Gober
    aduh mas, bukan pakar lah tapi biasa hasil contek sana sini trus diedit :mrgreen:

  • kalimat pembukanya menarik…..

  • Masih ada nembak keyword perlendiran yah? jadi terinspirasi niy buat mancing-mancing spider dan pengunjung yang haus

  • hub gw sayang ti 081220705267,,,q cwex paling ctk bneran.hub y,,dtgu.thanks

  • tai kucing semua

  • ju@n

    Title Web Spider memancing Yang Jitu Banget………..

  • Banua14

    Eh,cewe aq malah mrh klo aq bilang cntik. Dia tomboy,sich..

  • hy sobat..!,gw mo curhat q’ylat nih.”gw kn dah putus ma cw gw,tp knpa dia selalu manas2sin gw ?

  • cewek ko*d intip mending d pacarin trus d kawinin tanpa bolong tembok tapi bokong semok d cari jalan bayi wakakakakakaka enyak enyak

  • aha enak main ini:p

Leave a Comment