Ngeblog lagi deh disini

Setelah sekian lama terkena penyakit males ngeblog akut, tiba2 hari ini pengen lagi nulis2 disini. Cerita2, sharing2, nanya2 dsb. Jadi keinget tahun 2008, dimana saya bisa posting 2 kali sehari konsisten sepanjang tahun dan pada waktu itu sering banget blogwalking untuk baca2 cerita temen2 blogger yang lain. Sebaliknya, setahun belakangan ini, posting saya bisa dihitung dengan sempoa, posting sebulan sekali pun sepertinya udah banyak :mrgreen:

Oya, iseng saya cek dan telusuri blog2 yang sering saya kunjungi tahun 2008, ternyata banyak yang udah ga aktif lagi. Ada yang domainnya expired, diparkir, ada yang berubah jadi blog bahasa linggis dan ada pula yang stagnan dimana postingan terakhirnya tertanda sudah beberapa tahun yang lalu. Wow bener2 pada menghilang nih 😀

Ada berjuta-juta blogger di dunia ini dan saatnya untuk mencari tempat2 blogwalking baru (yang bahasa indonesia tentunya 😀 )

Bisa ga ya posting minimal 5 kali sebulan lah untuk permulaan? ga yakin juga nih :mrgreen:

7 comments… add one

  • ramekan lagi blogging………

  • hehehehe teryata saya masih ada temannya .maklum mas emang kalo’ kena penyakit malas , mau apa2 malas benagt ///apalagi kalo’ mo ngeblog

  • hihi, moga-moga penyakitnya ga nularin saya :)
    salam kenal oom :)

  • tetep semangat mas… jikapun tidak posting tentang informasi penting or baru. ya setidaknya tetep menjaga budaya sharing :d

  • Semenjak FB populer di akhir 2008, banyak blogger menghabiskan waktunya disana, kemudian memilih mini blogging twitter untuk berceloteh, akhirnya beberapa blog yang dulu rame mulai tidak terpelihara, bahkan banyak yang hilang.

  • gwawan

    sindrom malas ini juga sedang mampir disaya. ape kaden penyebabne… :(

  • Cara Mudah Bloging gimana ya

Leave a Comment