NBA playoff 2nd round

Hingga saat ini baru 1 prediksi saya meleset, yakni kemenangan mengejutkan Atlanta Hawks atas Orlando Magic yang diperkuat center terbaik NBA saat ini Dwight Howard. Howard yang dijaga bergantian oleh Zaza Pachulia dan Jason Collins tak mampu membawa timnya melaju ke babak berikut setelah kalah oleh Hawks dengan skor 4-2. Di Timur, sesuai prediksi, Bulls, Celtics dan Heat melaju. Bahkan Celtics dengan gagah menyapu bersih tim bertabur bintang New York Knicks 4-0.

Di barat, kejutan mungkin akan dilakukan oleh Memphis Grizzlies yang saat ini unggul 3-2 atas San Antonio Spurs yang merupakan pemuncak klasemen wilayah barat. Grizz bisa saja mengunci kemenangan di game kemaren, namun tembakan 3 angka Gary Neal di sisa waktu 0,1 detik!! membuyarkan sejarah yang ingin mereka capai. Zach Randolph dkk mesti berhati hati karena bisa saja momentum akan berpindah ke Spurs karena mereka hampir saja tamat di game lalu namun seperti mendapat “hidup kedua”

Lakers, Mavericks dan Thunder sesuai prediksi juga melaju ke babak berikut. Kini tinggal menantikan bagaimana serunya lanjutan babak Playoff NBA 2011. I love this game 😀

0 comments… add one

Leave a Comment