NBA League Pass gratisan

Cerita apa ya? :mrgreen:

NBA tipi dari natal kemaren ngasi Free jatah nonton semua partai NBA lewat internet hingga tanggal 9 januari waktu amrik sono. Biasa, promo buat jaring banyak pelanggan baru keknya. Saya adalah salah satu manusia di planet bumi ini yang ga menyia-nyiakan begitu saja gratisan kayak gini hehe.. Testi saya?

LUAR BIASA!

Ga kayak striming yang kebanyakan goyang patah2. League pass bener2 lancar kayak sungai nil. Kita bisa milih tayangan game manapun yang kita suka, mantap bener dah. Harga langganannya sebenernya ga mahal2 amat, sangat worthed buat anda yang demen banget NBA. Jadi kalo ada budget lebih dan anda suka banget nonton basket khususnya NBA, ga ada salahnya nyoba berlangganan semusim. Dijamin Joss 😀

OOT deh, ngomongin tim jagoan saya dikit. Phoenix Suns.

Sempet parah bener penampilannya di awal2 namun sekarang mulai berangsur membaik. Steve Nash dkk mulai nemu chemistry di tim mereka. Rekor sementara ga jelek2 amat lah, 4-4 alias tim 50%.

Steve Nash, ga usah ditanya deh, Kalo lagi sehat dan dalam performanya, poin dan assist mengalir lancar. So far permainannya makin membaik dan cukup pantes lah untuk ukuran former MVP yang udah sedikit tuwir :mrgreen:

Jared Dudley, naik pangkat jadi starter musim ini karena posisi SG lowong. Awalnya saya sedikit ragu dan menilai dia lebih powerfull kalo datang dari bench. Namun beberapa game terakhir nunjukkin kalo Dudley boleh juga jadi starter. Enerjik banget dan tentu saja menjalankan tugasnya dengan cukup baik.

Grant Hill, makin tua makin jadi. Jelas ga sehebat dulu namun urusan ngejagain skorer lawan masih sangat bisa diandelin. Minute playnya dibatesin sepertinya oleh Alvin Gentry untuk menghemat tenaga tuanya di sisa musim. Pokoknya masih oke lah.

Channing Frye, jiahhh si kurus ancur banget di game2 awal. Tangannya bau banget. Tadinya saya kecewa dia jadi starter dengan penampilan kayak gitu. Untunglah sekarang mulai membaik. Reboundnya juga makin improve, moga2 kemampuan defensenya juga makin berkembang di musim ini.

Marcin Gortat,Haiyah, beruntung banget suns dapet pemain yang satu ini. Lumayan sekarang suns punya bigman yang cukup baik. Tangan kiri dan kanannya sama bagusnya untuk under basket. Pemain berharga untuk suns saat ini.

Ronnie Price, backup Nash. Lebih dipercaya oleh pelatih dibanding Sebastian Telfair, katanya sih karena lebih familiar dengan sistem permainan suns. Yah ga jelek2 amat lah selama Nash istirahat.

Shannon Brown,ni pemain kenceng n lompatannya tinggi bener. Tapi ya gitu deh, kadang suka main sendiri padahal shootingnya ga bagus2 amat. Cukup memberi manfaat di tim.

Markieff Morris, yeah inilah rookie yang tampaknya langsung nyetel di musim pertamanya. Suns ga salah pilih kali ini, badannya oke untuk main dibawah dan uniknya dia bisa 3 poin juga 😀 masih perlu belajar dan masih banyak yang bisa diimprove di musim pertamanya.

Hakim Warrick, dibilang bagus enggak tapi dibilang jelek enggak juga. Kalo lagi harinya sangar juga mainnya, poinnya 2 digit ga aneh walau dateng dari bench.

Robin Lopez, setelah musim lalu yang buruk, tampaknya dia kembali lagi ke penampilan 2 musim sebelumnya. Backup center yang cukup baik untuk suns. Badannya termasuk yang paling besar, cocok di posisi 5.

Michael Redd, belum bisa menilai apa2 untuk sang mantan bintang ini. Kita liat aja apakah setelah sembuh dari cedera dia bisa kembali ke performa bintangnya, semoga iya 😀

Sebastian Telfair dan Josh Childress, tampaknya hanya bakal main di garbage time. Kontribusinya paling minim diantara rekan2nya.

Good luck Phoenix Suns, moga2 dapet hasil terbaik musim ini 😀

1 comment… add one

Leave a Comment