NBA di akhir tahun 2012

Dah lama ga posting tentang NBA nih. Maklum aja, tim kesayangan saya Phoenix Suns lagi morat-marit prestasinya :mrgreen: padahal amunisi anyar dah didatengin di awal musim. Sebut saja Michael Beasley, #2 di draft pick 2008 diboyong dari Timberwolves dengan status free agent, yang terjadi malah so far Beasley seperti kehilangan touchnya dan bahkan dianggap racun di Suns saat ini, duh.

Pemain baru tapi lama juga datang untuk menggantikan playmaker legendaris Steve Nash. Dia adalah Goran Dragic, point guard asal Slovenia yang sementara ini boleh dibilang adalah pemain yang bermain paling konsisten walau belum bisa menggantikan peran nash sebagai pembagi bola yang baik.

Selain itu Suns juga mendatangkan Luis Scola, pemain Argentina yang di-amnesty oleh klub lamanya Houston Rockets. Scola sekarang tergeser ke bench oleh sophomore Markieff Morris, namun penampilan si gondrong masih lumayanlah.

Males deh kalo omongin suns, dimana tim2 lain banyak banget yang improve. Di west selain spurs dan thunder yang memang musim lalu sudah teruji, muncul grizzlies, clippers dan warriors yang sementara memiliki rekor yang cukup baik. Justru tim bertabur bintang L.A Lakers yang sedang limbung dengan rentetan hasil-hasil buruknya di awal bulan desember ini. NBA memang sangat berwarna dan ga monoton 😀

Di Timur Knicks dan tim baru Brooklyn Nets tampak mulai menanjak, terutama New York Knicks dengan bintang utamanya Carmelo Anthony. Berondongan 20-30 three point attempts menjadi hal yang biasa di setiap game Knicks.

Nah menarik ditunggu apakah di pertengahan dan akhir musim lakers bisa bangkit? atau tim kesayangan saya phoenix suns yang bisa mencuri spot playoff? yang terakhir tampaknya berat hehehe… kita nantikan saja.

Sementara itu nitip pesan sponsor dulu deh, kebetulan gi iseng bikin blog tentang rumah, judulnya sih denah rumah minimalis. Rencananya mau diisi gambar-gambar rumah, sapa tau bisa beli rumah beneran besok dan berhenti jadi “kontraktor” alias pengontrak rumah :mrgreen:

0 comments… add one

Leave a Comment