NBA AllStar 2010 Dallas, enjoy aja

Perhelatan NBA AllStar 2010 kali ini akan diadakan di Dallas. Starter dari tim di tiap-tiap wilayah pun udah terpilih. Di wilayah timur pada posisi guard diisi oleh Dwayne Wade (Miami Heat) dan pemain kejutan Allen Iverson (Philadelphia 76ers). Iverson yang hampir aja pensiun sebelum ditampung oleh tim lamanya ternyata masih sangat digemari. Voting menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pemain yang selalu diinginkan untuk bermain di allstar. Dengan gaya freestylenya tentu Iverson akan sangat cocok bermain di AllStar yang tidak terlalu mengkedepankan defense dan lebih menonjolkan unsur atraksi. Sayangnya Iverson diragukan bisa tampil karena harus menunggu putrinya yang sedang sakit keras. Posisi point guard alias playmaker akan diperankan oleh Wade yang memang dikenal cepat sehingga dijuluki The Flash oleh Shaquille O’Neal ketika bersama-sama menjuarai NBA beberapa tahun silam.

Posisi forward akan diisi oleh pemain yang tampaknya merupakan salah satu superstar utama NBA saat ini yaitu “king” Le Bron James (cleveland cavaliers). Le Bron adalah mesin poin utama Cavs dan tentu saja adalah salah satu pemain yang paling berbahaya saat ini di NBA. Tampaknya akan banyak terlihat dunk ganas khas Le Bron pada gelaran pertandingan AllStar nanti. Tandemnya adalah Kevin Garnett (Boston Celtics). Sepintas terlihat kurus tapi kalo dibawa ke Indonesia ya gede banget bo :mrgreen: Untuk posisi center akan ditempati oleh Dwight “Superman” Howard (Orlando Magic), sang juara kontes Slam Dunk 2 tahun yang lalu. Mantap-mantap kan Starternya East Conference 😀

Beralih ke wilayah barat, dimana 2 pemain dari tim favorit saya terpilih sebagai starter yaitu Point guard penuh fantasi Steve Nash dan forward yang tampaknya akan dimainkan sebagai center yaitu Amare Stoudemire (Phoenix Suns) 😀 Go..GO..Go…!!

Tim Duncan (San Antonio Spurs) dan 2 orang monster poin yaitu Carmelo Anthony (Denver Nuggets) dan Kobe Bryant (LA Lakers). Ga kalah sangar ni West sama East. Sayangnya Kobe juga mungkin absen karena cedera. Kita tunggu aja saat-saat terakhir apakah Kobe main apa enggak.

Di Skill Challenge, jagoan saya ya tentu saja Steve Nash. Dunk contets masih akan diikuti oleh juara bertahan sekaligus dunker “mini” yaitu Nate Robinson (New York Knicks), yang berusaha untuk menjuarai kontes ini sebanyak 3 kali, wow! Pada 3 point contest, lagi-lagi jagoan Phoenix Suns main, yaitu Channing Frye. Tahukah anda posisi bermainnya? Yak benar sekali, CENTER!! Aneh ya, center jago three poin :mrgreen: persentasenya di babak reguler sementara ini melampaui 40% alias termasuk pemain yang jago banget nembak dari garis pelangi.

Oke deh, siapkan aja cemilan dan teh anget buat menikmati AllStar 2010 tahun ini, Selamat menonton buat anda yang menggemari NBA dan tentu saja selamat menikmati juga buat saya 😀

2 comments… add one

  • Wah, sejak NBA ndak ditayangin tivi gratisan, saya jarang mengikuti NBA. Padahal NBA allstars pasti seru banget. Apalag kontes 3 points dan slam dunknya.

  • penggemar NBA mania…

Leave a Comment