Moto GP Losail delay

Waaaahhhh penonton kecewa nih. Moto GP Qatar yang dilangsungkan malam hari waktu setempat ditunda karena alasan cuaca. Hujan deres banget n bisa membahayakan jalannya lomba :-(

Ga kebayang gimana kecewanya penonton (termasuk penonton di rumah kayak saya), panitia, pembalap, sponsor dan lain sebagainya. Seri pembuka gitu lohh, masak mesti ada kejadian begini. Pawang hujannya manaaa?? (halah, kayak di Indonesia ajah :mrgreen:

Casey Stoner, Valentino Rossi, semua dah cakep-cakep pake baju balapnya. Ehh hujan datang dengan dahsyatnya, ga jadi lomba deh..

Penonton kecewaaaaaa, dah dibela-belain begadang mpe jam 4. Ditungguin mpe mata rasanya berat banget, kelopak dah mau nutup aja n ujung-ujungnya batal.

Yah, force majeur siii, mau gimana lagi.

Moga-moga balapan entar malam disiarin juga 😀

16 comments… add one

  • hujan balez…
    sama kayak td malam di dps…

  • Iya nih dah nunggu sm temen2 tnyata gak jdi.. :(

  • Padahal di timur tengah relatif jarang hujan ya. Eh…. pas mau hajatan yang membutuhkan cuaca bagus, malah hujan! Huehehe…..

  • aduh, ndak mudeng moto gp, yud,,hehe

  • ada band

    Untung race nya dibatalkan, jadi saya bisa bobo dengan pulasnya. Kalau tidak, wah…terpaksa harus melek nih.

  • saya sih ga begadang, tapi bangun jam 2 pagi, eh ternyata ditunda, ya tidur lagi… walaupun kecewa, mudah2an yang nanti malem bisa nonton

  • cm mw nanya ni,,ntr malam disiarin trans 7 lg gx y?

  • heheh… sabar yah mas nanti pasti ditayangkan kembali, hanya mungkin akan memundurkan nya untuk sementara waktu :)

  • Iya nih…saya udah begadang-begadang…eh ndak jadi…tapi katanya jadinya malam ini yah…ditayangin di tv sini gak yah??

  • waduh, saya mohon maaf deh…
    itu semua karena saya gak bisa balapan, jadinya ditunda…
    salam dari ari stoner…

  • wew.. payah ni panitianya.. masa ga nyediain pawang ujan he..he..

  • Iy Mas…, masu pasang iklan juga gak jadi deh…heheh…

  • Hujannya deres banget soalnya… kalo dilanjutin bakal banyak yang kecelakaan ..

  • walaopun gak di delay aku tetep gabisa liat..
    trans 7 belom keluar di tipiku..

  • sayang banget di delay ya.

  • aries_chucky

    hA…mas mau pasang iklan di kaskus+video bleh ga,,,

Leave a Comment