Mimpi terlalu Indah

Pernah mimpi indah? Pasti pernah lah… πŸ˜€ Kemaren saya mimpi luar biasa indah. Saking indahnya, dalam mimpi itu saya sadar bahwa saya sebenernya sedang bermimpi dan kecil kemungkinan hal itu benar-benar terjadi hihi.. :mrgreen:

Tebak saya mimpi apa hayooo… πŸ˜€ Pliz jangan tebak dengan jawaban mimpi basah!! πŸ˜† Hal yang paling menyenangkan dari mimpi kemarin adalah bahwa saya sadar sedang bermimpi dan asiknya saya bisa mengontrol β€œjalan cerita” mimpi itu dengan apapun fantasi saya hehe.. :mrgreen:

Saya tak takut terbangun karena bila terbangun maka saya akan lepas dari dunia hayalan ini, sebaliknya saya pun tak kuatir bila tak ada yang membangunkan saya karena dengan begitu kegilaan ini akan berlangsung lebih lama πŸ˜€ Untuk pertama kalinya saya merasa bebas melakukan apapun yang saya inginkan, apapun itu, dan saat itu juga. Detailnya? Jujur saya sendiri pun banyakan lupa apa aja yang ada dalam mimpi saya, yang jelas seingat saya mimpi itu indah πŸ˜€

Banyak orang bilang bahwa mimpi itu mungkin cerminan apa yang ada dalam pikiran kita sendiri. Wah kalo gitu berarti kali ini otak saya udah keterlaluan menghayalnya :mrgreen: Whateverlah, yang penting seneng banget pernah mimpi begitu. Jadi semangat deh ngelakuin apa aja sekarang. Saatnya kembali ke dunia nyata yang ga kalah indah πŸ˜€

24 comments… add one

  • mas yudi kalo boleh saya tau mimpi apa yah, jangan-jangan mimpi basah ikZ.. πŸ˜› (kabur ahh takut dijitak)

  • jadi mimpinya apa mas….he..he..he.

    Salam,

  • terakhir saya mimpi pacaran ama julia perez…

    *kacau deh…padahal saya gak terlalu suka sama dia…kalo sama lunamaya mau dounk… πŸ˜€

  • dwuh, saya malah mimpi tentang kiamat…..

  • semoga bisa jadi nyata πŸ˜€

  • hanya yudi ama yang dimimpiin yang tau yaaah….good luck yuuud….met menikmati mimpinya, moga2 jadi nyata…

  • dulu saya pas kulya sering banget malah mimpi pas tidur siang,, sekrang ini mimpi pas malam pun udah jarang banget… pengen mimpi neh, lowh

  • kalo mimpi biasanya pas bangun dah lupa semalem mimpi apa

  • wow…wow…wow…..
    ya, bebas ya… asyik ya mengontrol mimpi πŸ˜‰
    hehehe…..
    tau kok rasanya….
    Iya, emang ada yang bilang itu karena kita menahannya, makanya munculnya di mimpi…
    ya gak perlu dibilang kebangetan juga khayalannya… yang penting mimpinya asik.. cihuy!
    mudah2an malem ini πŸ˜€

  • wah saya aja gak pernah ngerasa pernah mimpi kalau tidur tuh.
    tapi mungkin gak inget kali ya bukannya gak pernah mimpi

  • asyik donk bisa jadi sutradara mimpi sendiri hehehehe …

  • mimpi kali ye…

    tetap lah menjadi “be cool…”

    wakakakak…. kaburrrrrr…..

  • Hahha… iya, asik tuh klo kita mimpi n sadar klo lg mimpi, so krn tau mimpi kita jadi cuek aja ngelakuin apa aja πŸ˜€

  • Memang sih, kadang mimpi itu cerminan dari pikiran kita. Kadang kalo ingin dpt mimpi bagus, ya banyak melamun aja (tentunya yg bagus2), biar kalo tidur trus mimpi, jadi kebawa bagus.

  • Bagus deh kalo dapat mimpi indah. Kalo saya paling takut kalo mimpi serem, makanya hampir nggak pernah nonton film horor. Soalnya kalo habis nonton film itu, suka kebawa mimpi. Kalo ada setan dlm mimpi, mau kabur rasanya susah banget :( Eh salam kenal ya

  • udahlah Yud… ngaku aja mimpi basah kan? hahahahaha

  • waduh, saya dah duluan nebak mimpi basah nih,eheheheh

  • semoga bukan hanya mimpi bro

  • Saking indahnya, dalam mimpi itu saya sadar…

    Wah mantap bener neeh, dalam mimpi tapi sadar πŸ˜€

  • Walah, terakhir kali saya mimpi sih malah mimpi buang air kecil. Rasanya enak betul, legaaaaa. Tapi habis itu kaget karena bagian bawah saya basah semua. Ternyata saya ngompol…! Serius, ini nyata! :)

  • @ harianku & soerdjak
    kan udah tak bilang bukan itu..

    @ Narmadi
    mimpinya indah :mrgreen:

    @ suamimalas
    trus ko nyerempet jupe? πŸ˜†

    @ arikaka.com
    wah ngeri tuh..

    @ Tony & audy
    syusah deh :mrgreen:

    @ ika & BlogicThink[dot]com
    semoga mimpi indah πŸ˜€

    @ malapu
    iya, tul tu sering gitu :-)

    @ underdos
    ho oh :-)

    @ Setiaji
    mantep kan?

    @ nono
    *ngejer nono..

    @ Deddy
    iya nih pak dokter πŸ˜€

    @ nugraha
    gitu yak caranya πŸ˜€

    @ artikel kesehatan
    salam kenal juga :-)

    @ wira
    gaaaaaaaaaaaaa πŸ˜€

    @ budi tarihoran
    πŸ˜€

    @ katakataku
    aneh ya? :mrgreen:

    @ Ecko
    wah pengalaman bagus tuh :mrgreen:

  • ehm.. itu namanya lucid dreaming ya mas Yudi..

    Wah.. hebat dunks.. artinya kesadaran mas Yudi sedang optimal waktu itu :)

  • mimpi paling indah adalah saat saya ditembak sama cewek yang saya suka wakakaka

  • kalo saya sich mimpi paling indah adalah ketemu artis paling cantik…wkwkw

Leave a Comment