Milan vs Kaka, Inter vs Ibra

Seru! Kata yang pas untuk menggambarkan hasil drawing penyisihan grup Liga Champions 2009/2010. Milan dan Madrid langsung bersua di Grup C, sedangkan Inter dan Jawara musim lalu Barcelona harus saling berhadapan di Grup F. Ko bisa kebetulan begini yak, jangan jangan sudah diatur :mrgreen:

Kedua pertemuan tersebut tentu menyedot perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia, karena partai tersebut akan memberi kesempatan kepada Kaka dan Ibrahimovic untuk langsung bertemu dengan mantan klubnya. Menarik untuk ditunggu saat dimana Kaka bertandang ke San Siro dengan seragam Real Madrid. Milanisti tentu masih mencintai mantan bintangnya karena sudah bukan rahasia lagi jika Kaka sebenarnya loyal ingin bertahan namun keadaan keuangan klub memaksa terjadinya transfer Kaka ke Madrid tersebut. Pendukung Milan tak perlu risau dengan pertemuan dini klubnya melawan Neo Galacticos Real Madrid, karena berita baiknya adalah bahwa partai tersebut tentu akan disiarkan secara langsung. Big Match getu lohh πŸ˜€

Berikut adalah hasil lengkap drawing penyisihan grup Liga Champions musim 2009/2010 :

Grup A : Bayern Muenchen, Juventus, Bordeaux , Maccabi Haifa
Grup B : Manchester United, CSKA Moskva, Besiktas, Wolfsburg
Grup C : AC Milan, Real Madrid, Marseille, FC Zurich
Grup D : Chelsea, Porto, Atletico Madrid, APOEL FC
Grup E : Liverpool, Lyon, Fiorentina, Debreceni VSC
Grup F : Barcelona, Internazionale, Dynamo Kyiv, FC Rubin Kazan
Grup G : Sevilla, Rangers FC, VFB Stuttgart, AFC Unirea Urziceni
Grup H : Arsenal, AZ Alkmaar, Olympiakos, Standar Liege

Sebelum undian dilakukan, tim peserta dibagi ke dalam 4 pot. Pot 1 diisi oleh 8 tim unggulan teratas, Pot 2 diisi oleh 8 klub unggulan selanjutnya, begitu seterusnya.

Klub Inggris mendominasi dengan mengirimkan 4 wakilnya di Pot 1. Hal ini sejalan dengan prestasi keempat klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Klub kesayangan saya Milan tetap berada di pot 1 ( secara memang jagoan gitu loh hehehe…), sayangnya Madrid malah berada di Pot 2 dan sialnya ko kebetulan banget Milan yang dapet Madrid.

Gpp, yang jelas undian penyisihan Liga Champions musim 2009/2010 ini memberikan jaminan partai-partai seru sudah tersaji sejak awal. Mari kita sama-sama nikmati πŸ˜€

8 comments… add one

  • juaranya tetap MU, hehehehe

  • wah makin seru ja nih bola

  • waduh sayang udah meninggalkan dunia persepakbolaan πŸ˜€

  • asik chelsea kebagian yang gampaaang… haha

  • udah lama ndak nonton siaran sepakbola.. terakhir waktu masih kulya,,. hiee 5 tahun yang lalu..

  • Siapapun lawannya Liverpool pasti juaranya hahahaha….. πŸ˜€
    C’mon REDS….. πŸ˜‰

  • Sayang sekali saya gak updated soal bola, jadi gak tahu mau komen apa Yud. Maaf yah :)

  • amancio marques

    Madrid memang raja sepak bola dar benua biru karena faktor sejarah , bahwa madrid tetaplah klub impian semua pemain bola segat raya .
    Baro madrid kamu memang sudah ditakdirkan untuk juara Champiun 2009/2010

Leave a Comment