Michael Jackson meninggal

King of Pop Michael Jackson menghembuskan nafas terakhirnya setelah koma di rumah sakit semenjak ditemukan kolaps di rumahnya pada kamis pagi waktu setempat.

Wah ga nyangka ni bisa secepat itu. Dulu waktu SD demen banget liat gaya walking in the moon-nya. Keren banget, pas dia mempraktekkan gerakan berjalan ke depan namun seolah-olah dia bergerak mundur. Dulu juga ga percaya loh kalo dia itu aslinya tidak berkulit putih. Sempet kesel sama papa karena beliau bilang michael jackson itu sebenarnya tidak berkulit putih. Papa hanya tersenyum dan males ngelayani debat dengan anak SD 😆

Kalo ga salah Jacko pernah memiliki rumah yang dinamakan Neverland, sebuah lahan yang arealnya amat luas untuk dijadiin rumah. Wah memang biang-nya pop gini deh.

Turut berduka cita aja atas meninggalnya Michael Jackson.

Mohon diluruskan apakah ini hanya isu atau benar adanya. Coz beberapa bacaan di internet menuliskan demikian

7 comments… add one

  • banyak berita seputar kematian MJ ini, mungkin memang benar

  • emank bener kok…
    berita udh dimana”…
    kaget seh pas td pagi jam 10 ntn sekilas info yg blg jacko meninggal…
    bubur yg akan saya mkn pun saya taroh dolo dech d meja utk mendengar secara seksama…
    kt nya karena jantung, plus komplikasi penyakit kanker kulit,dll yg gk jelas apa…
    moga diterima aja dech d sisi Nya..

  • akhirnya berita ini benar adanya mas…
    wah bintang besar dunia ini akhirnya meninggalkan dunia, yang jadi pertanyaan apakah dia masih memeluk muslim sewaktu wafat atau tidaknya yah?

  • tadi pagi ada kok di berita…

    saya nonton di Metro Tivi…

    masih muda ya, 50 tahun… sudah kena serangan jantung. Padahal badannya nggak gemuk2 amat kan…

  • jadi legenda deh MJ

  • emang bener kok. M.Jackson meninggal krn serangan jantung. kasian ya….

    turut berduka cita buat M. Jackson..

  • opie

    kasian sih….,tapi mudah-mudahan berita itu benar adanya kalau MJ.itu dah masuk islam sebelum meninggal

Leave a Comment