Mendadak suka pedes

selamat tahun baru 2013Selamat tahun baru 2013!! Gimana tahun baruannya? meriah? di rumah aja? biasa aja? apapun yang teman-teman lakukan di malam tahun baru kemaren, semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang baik untuk kita semua 😀

Kali ini cuman pengen posting ga begitu penting tapi kepengen nulis di blog biar bisa diinget besok-besok :mrgreen: Ada kejadian aneh yaitu tiba2 saya suka ama yang pedes2, yang pedes sangat kalo perlu.

Biasanya sih ni perut sensitif banget ama yang asem2 atau pedes2. Suka sih, tapi komsumsinya ga berani berlebih karena bakal menimbulkan ketidaknyamanan di perut yang bisa menimbulkan gangguan pada aktivitas dan memperbanyak aktivitas di kamar kecil hehehe….

Namun mendadak tiba2 jadi ngidam sesuatu yang super pedes belakangan ini. Rujak pedes lah, sambel lah, whatever. Aneh juga, mpe istri jadi heran juga. Kenapa ya? yang jelas bukan tanda-tanda dunia mau kiamat lah :mrgreen:

Sekian postingan ga penting awal tahun ini, sekali lagi selamat tahun baru teman2 😀

3 comments… add one

  • kalo di temapat saya pada tahun baru ngamreng mas yudi trus kalo yang kalah di cemplungin ke laut heee,,, tahun baru basah kuyup

  • Kalau saya kebalikannya nih mas Yudi, malah gak kuat nahan pedas seperti dulu lagi kenapa ya? abeh memang hidup ini penuh dengan kemendadakan.

  • menurut beberapa orang mengatakan, bahwa suka pedas itu cepat tanggap kemudian bagi balita memancing melancarkan bicara

Leave a Comment