Menang turnamen

Akhirnya piala mampir juga neh, kayaknya dewi keberuntungan lagi baik sama saya kemaren :mrgreen: Target awal sih masuk setidaknya semifinal, eh ga taunya ko malah juara turnamen. Setelah memilih resign dari tempat kerja dan merogoh kantong buat bayar biaya kompensasi, akhirnya ada sedikit hiburan dari Yang Diatas. Yah hidup emang naik turun, kadang kecewa kadang dikasi seneng. Kali ini pas dapet senengnya, dapet piala plus tentu saja uang hadiah 😀

pegang pialaTokcer juga nih stik baru. Pertama kali dipake turnamen langsung datengin piala, ga rugi nih ganti stik alias cue kalo orang enggeris bilang. Sebenernya kemaren tu keberuntungan lagi naksir sama saya. Pemain yang lolos babak 8 besar bagus-bagus, saya hanya berharap bisa bermain sebaik-baiknya setiap kali ada kesempatan. Di babak semifinal sungguh terasa bahwa nasib saya malam itu lagi baik. Kedudukan sama kuat pada posisi hill-hill (masing-masing pemain hanya butuh 1 frame lagi untuk memenangkan pertandingan), saya melakukan foul 2 kali berturut-turut, 1 kali lagi maka saya akan out dari turnamen. Lawan pun berusaha melakukan safety untuk memaksa saya melakukan 3 kali foul secara berurutan. Dasar hoki, bola yang maksudnya dikunci malah bergulir pelan dan tidak menyentuh rail. Akibatnya justru lawan yang melakukan foul dan saya mendapat ball in hand yang tidak saya sia-siakan untuk merebut frame penentuan.

Di Final lagi-lagi dewi fortuna lagi senyum-senyum kepada saya. Kembali terjadi posisi hill-hill. Pada frame penentuan lawan gagal memasukkan bola 8 dan giliran berpindah kepada saya. 2 bola terakhir tentu ga boleh disia-siakan untuk langsung meraih juara 1. Namanya juga lagi Hoki, walau lawan skillnya diatas saya namun malam itu keberuntungan saya lagi nyala, akhirnya menang deh :mrgreen:

Saatnya bobo dulu, besok pengen bangun pagi dan memulai aktivitas sepagi mungkin. Lagi nyoba biar bisa teratur bangun jam 5 pagi (namun kayaknya hanya angan-angan, karena pasti berat banget bangun jam segitu kalo ga biasa. Jam dimana orang lagi enak-enaknya tidur gitu loh.. 😳 ). Bisa karena biasa, saatnya dibiasakan 😀

8 comments… add one

  • orang bodoh kalah sama orang pintar,orang pintar kalah sama orang jenius, orang jenius kalah sama orang beruntung…
    hehehe 😀

  • wah selamat mas.. wah saya jadi ikut seneng jika ada temen blogger yg berprestasi.. hehee..

  • selamat bro…. mantaf tuh pialanya

  • seumur hidup saya ga pernah dapet piala, hwahaha

  • wah, selamat ya mas yudi… kapan ya aku punya….

  • fotonya kurang gedeeeee….hehehe…selamat yaah yuuud, duuuh, bukan keberuntungan looh…emang dah waktunya juara tu yuuud…..congrats yaah…moga2 pialanya habis ini cepet nambah banyak..

  • Mantab abis gan,
    Kpn² perlu kursus neh kyknya 😀

  • selamat bro..pinjam dung pialanya

Leave a Comment