Menang turnamen lagee

Ah yang namanya nasib lagi baik selalu menyenangkan. Setelah lama sekali ga pernah menang turnamen biliar lagi, akhirnya kemaren bisa dapet juara lagi. Yah cerita lama kembali berulang, faktor kemenangan kali ini lebih banyak karena lagi dinaungi oleh payungnya Ibu Dewi Fortuna alias banyak beruntungnya alias ditolong hoki alias bejo kalo orang jawa bilang :mrgreen:

Beberapa kali lawan sebenernya bisa menyudahi permainan karena sudah di posisi hill alias hanya butuh 1 frame, namun justru bola pamungkas tidak masuk dan saya yang dalam posisi tertinggal jadi dapet angin lagi dan akhirnya menang. Di semifinal bahkan lawan langsung ngebut meraih poin dan saya cuma bisa duduk diam dengan skor bulet alias nol 😆 Eh ga disangka-sangka hoki datang, bola 9 ga mau jatuh dan akhirnya saya lagi-lagi seperti dapet “kehidupan kedua” dan leluasa mengejar tanpa beban sehingga malah berbalik menang hihi..dasar bejo.

Yah lumayan deh, hadiahnya bisa buat nambah-nambah dikit buat beli perlengkapan bayi. Hati senang, istri juga senang :mrgreen: sekalian deh skrinsyut amplopnya hehe..

Ngomong-ngomong tentang bayi. Kemaren tumben-tumbennya pas nganter istri senam hamil tiba-tiba juga disuru masuk sama dokternya ke ruangan senam. Rupanya dokternya ingin memberikan sedikit gambaran terutama bagi pasangan yang baru pertama kali punya anak tentang bagaimana sih proses persalinan yang baik beserta berbagai macam persiapan yang bisa dilakukan secara mandiri di rumah.

Nah sehabis memberikan informasi, ternyata ada sesi latihan mengejan dimana suami mesti ikut ngebantuin ngangkat pundak istrinya. Waduh jadi malu deh, karena saya kuyus maka rasanya berat juga nopang pundak istri yang bobotnya juga dah nambah karena hamil. Untungnya dokternya ga ngeliat kalo saya sedikit “ngos-ngosan” hehehe…

Merasa kurang olahraga lagi semenjak lulus kuliah, akhirnya saya ngetes lari-lari kecil di sekitar rumah. Namun, alamakkk kenapa perut ini rasanya guncang-guncang, perut sedikit bertambah ukurannya dan mengakibatkan seperti ada kantung yang menggantung pas lari. Adoohh mesti sit up lagi ni 😀

Oya, bagi temen2 blogger yang setiap hari kebanyakan duduk dan bagi temen2 yang bekerja kantoran atau apa saja yang aktivitasnya lebih banyak duduknya, saya baru-baru ini baca artikel yang bikin nyesel dibaca. Katanya sih kebanyakan duduk tu bahaya, bisa mengakibatkan kema**an 👿 aduh, moga-moga tu berita banyak ga benernya. Udah tau si banyak duduk dan tidak diimbangi olahraga itu ndak sehat, tapi ya pas baca bahwa itu juga bisa nyebabin tit..tit..tit.. (censored), wadaw..!

Loh, ko jadi ngelantur. Tadi omongin turnamen trus malah beralih ke isu kesehatan yang ga jelas hehe.. maap maap. Cuman lagi pengen posting aja 😀

1 comment… add one

  • wah…bentar lagi bakalan dapat undangan makan2 niiiiy…. congrats yaah…. btw, ikutan fitness donk yud biar ga ngos2an gitu hihihi…

Leave a Comment