Masih bisa ngeblog?

Hape tiba-tiba berdering dan di layar tertera nomor lokal tak dikenal. Sapa gerangan?

Penelpon : Selamat siang, dengan bapak Putu Ngurah blah..blah.blah..blah… (intinya menanyakan kesediaan ikut pelatihan di sebuah bank lokal)

Ambil ga ya… ambil… enggak… ambil…. engak…. ikut…… enggak….. ikut…. enggak….

Giliran dah dipanggil malah ragu lagi (takut ga bisa bangun siang lagi hehehe… :mrgreen: ). Akhirnya setelah menimbang-nimbang, saya putuskan untuk dicoba saja, kesempatan menimba pengalaman ga bole dilewatkan (padahal BU biar gimana caranya nyicil motor ga motong tabungan πŸ˜† )

Baru inget kalo ga punya setelan formal, terpaksa deh hari pertama baju minjem bokap dulu wekek..kek…kek…

Ternyata jadi orang yang berpakaian rapi pagi-pagi tidak seindah yang dibayangkan, yang ada malah capek karena ga ada waktu bebas dari pagi hingga menjelang gelap. Langsung kepikiran untuk melarikan diri aja, sialnya kalo β€œkabur tanpa dipecat sebelum waktunya” maka harus mengganti biaya pelatihan kepada pihak perusahaan. Sial, maju kena mundur kena deh :mrgreen:

Permasalahan utama sebenernya salah satunya adalah kegiatan online meng-online jadi sangat terbatas. Dulu kebayang untuk mengerjakan yang maya2 ketika malam tiba. Namun kenyataannya mata biasanya ga bisa diajak kompromi karena dah capek duluan. Mesti mikirin nih cara ngakalinnya gimana.

Orang yang langsung nyerah adalah orang yang cemen (berarti saya dah Β½ cemen karena dah mikir mau kabur hehe.. ), tapi hati ini dikuatkan saja, sapa tau ini adalah jalan yang baik dan bermanfaat di kemudian hari. Kalo di kemudian hari akhirnya keluar juga (baik resign maupun dipecat πŸ˜† ), maka ya berarti itu udah jalannya. Jadwal ngeblog juga harus disesuaikan. Akhir pekan bakal sibuk untuk menyiapkan schedulling post. Dijalanin aja dulu brur..

Dasar nekat, kegemaran main biliar pun tetep jalan. Disempet-sempetin untuk ngikut turnamen dan hasilnya pun udah pasti ga maksimal, badan capek maka permainan pun pasti payah (wong ga capek aja juga sering kalah πŸ˜† )

Kegiatan bertemu pujaan hati pun harus disesuaikan. Disempet-sempetin untuk ketemu. Kalo dulu si enak, mau ketemu jam berapa aja bisa, kalo perlu disamperin di kantornya pas jam makan siang. Pokoknya kalo dah biasa dengan ritme β€œnyantai aja gan”, maka bakal kelabakan jika mesti bekerja dari pagi hingga menjelang malam. Sebenernya ga berbeda si sama orang yang kerja dari rumah, dari pagi juga sampai malam juga kan. Hanya bedanya kalo di kantor itu pekerjaannya mengikat, sedangkan kalo kerja dari rumah masih bisa disesuaikan jadwalnya karena boss-nya adalah diri masing-masing :mrgreen:

Kalo malem minggu gini baru kerasa betapa enaknya diem di rumah. Sekedar bersantai aja dah mewah banget. Kata mbah Maridjo, hidup harus dinikmati dan jangan banyak mengeluh. Ok mbah, siap laksamanakan, ups.. laksanakan πŸ˜€

Mau tau kerjaan saya yang baru? Jadi sales hehehehehe….. :mrgreen: Sales yang kerjaannya membujuk orang agar minjem duit dan memberikan keuntungan bunga bagi tempatnya bekerja, padahal dirinya hanya mendapat seuprit persen dari bunga nasabah yang didatangkannya :mrgreen:

Gpp coy..kita liat aja, berapa lama saya kuat bekerja 8-5 lima kali seminggu. Pilihannya hanya ada 2 yaitu, menunggu seberapa lama saya sanggup bertahan atau seberapa lama kantor tidak memecat saya hehe…

Enaknya kerjaan gini jadi sering jalan-jalan, saking seringnya malah sering bablas sampe malem. Btw, kamu bisa buat analisa dsb dan tetek bengeknya ga yud? Arghhh…. terpaksa ngaku kalo akuntansi saya payah πŸ˜† Terpaksa dah belajar sambil jalan.

Masih bisa ngeblog yud? Why not. Disempet-sempetin aja. Ga bakal sesering biasanya tapi ya jalan terus aja dan semoga bakal selalu jalan terus. Ngemeng-ngemeng dah pengen banget punya temen tidur nih πŸ˜† doain ya biar saya cepet nyusul temen-temen yang udah nikah duluan πŸ˜€

Mmmmmm…..terus mau nulis apa lagi yak? Pengennya si puas-puasin dulu buang sampah unek-unek di sini. Kayaknya sementara gitu dulu deh, kapan-kapan kalo sempet tak sambung lagi curhat ga pentingnya hehe…

Oya, lupa. Laporan bahwa tadi siang ketemu sama cewek yang …..nya putih mulus banget. Main di table sebelah n sering banget nungging2 bikin permainan meja sebelah jadi ga konsen karena perhatian terpecah terus :mrgreen:Β  Jarang-jarang ni ketemu yang beginian. Biasanya paling2 ketemu cewek cakep atau cewek hot, tapi kali ini she is really-really hot. Kalo ngerasa cowok normal n ngaku ga lirik2 curi2 pandang sama ni cewek maka so pasti dia 1000% ga jujur. Skrinsyut? maaf tidak tersedia. Kalo saya nekat capture maka pasti mata bakal dah bonyok dijotos sama cowoknya. Beruntung banget tu cowok, dapet cewek yang sip (paling ga dari segi wajah dan body :mrgreen: )

(note : Maaf ya buat cewek-cewek yang baca, ga bermaksud melecehkan atau sebangsanya. Hanya membuat postingan untuk mengagumi keindahan kalian 😳 )

Akhir pekan ini harus dinikmati dengan sebaik-baiknya, ada jeda 3 hari sebelum masuk kerja lagi. Just enjoy our life, semoga kita semua diberikan jalan yang terbaik πŸ˜€

17 comments… add one

  • Mantab nih masih bisa nulis panjang2 :) Yah, jgn sampai aktivitas blogging mengganggu aktivitas real life anda πŸ˜€

  • that’s what coffee’s are for bro…
    buat bikin tetep melek sampe malem biarpun habis seharian di kantor hehehe πŸ˜€

  • Jika blogging utk kesenangan maka rasanya akan lancar dlm menulis.. :)

  • Sepertinya dah lama yach gak baca tulisan mas Yudi lagi nih :)

  • Andre

    Kerja ya emang kaya gitu..Enak ngonline gur.hihihihih

  • wah kirain dah jadi pulltaim onliner,
    btw gpp ding, choice is yours.
    ane juga masih nguli nih, padahal pengennya sih onlen ..onleen.. :)

  • hehehe… enak gak tuh kerja ma orang?

  • waduhhh.. pantas ditiru gak nie :mrgreen:

  • Wah emang kalo udah jadi kebiasaan susah nglepasinnya… ayo ngeblog teyus…

  • huahahaha…. jd sales emang kayak makan kedondong…
    asem, tp bikin seger dgn mata merem melek…
    hahaha, go go yudi!semangat yaaaaa!

  • kesenangan dalam menulis akan terasa indah bila tulisan kita banyak sambutan meriah dari pembaca setia. πŸ˜€

  • Kata orang hobi=uang… lanjutkan sobat

  • selamat deh..tp kalo pgn kerja sambil bs ngenet, kerja di perush ISP πŸ˜€

  • kalo aku termasuk bangun pagi ugal2an pakaiannya πŸ˜€

  • semakin sibuk aja nih bro?

  • waw tiru aja ah.. eh btw situ jago maen bola yah..

  • sobat,berguna banget nich infony, kunjungi blog saya jg y :)

Leave a Comment