Manchester United..congratz

Pagi tadi akhirnya Final Liga champions 2008 yang sangat tidak kunanti nanti akhirnya dilangsungkan di Moscow, Rusia. Loh ko tidak dinanti..?? bukannya si Yudi suka banget Bola..?? Ya iya lah….wong jagoanku il Rossoneri udah kandas di perempat final lawan Klub Inggris yang pemain intinya ga ada yang dari Inggris (males banget sebut nama klubnya).

Final kali ini mempertemukan juara liga Inggris tahun ini Manchester United lawan klub ‘mendadak kaya’ Chelsea. Man Yoo membuka skor lewat tandukan Cristiano Ronaldo yang dibalas Chelsea lewat sontekan Frank Lampard semenit sebelum turun minum. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga 90 menit plus 2x 15 menit perpanjangan waktu.

Tibalah saatnya untuk adu penalti. Hatiku yang condong sedikit ke Chelsea walau sebenernya ga suka dua- duanya sempet sumringah waktu si CR7 Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi tendangan ketiga. Dasar apes, John Terry sebagai eksekutor kelima chelsea malah gagal juga, padahal jika tendangannya masuk maka Chelsea-lah yang pegang piala. Tendangannya membentur tiang samping padahal Van der Sar sudah salah arah mengantisipasi tendangannya. Batal sudah Chelsea menguasai Eropa untuk pertama kalinya. Sepertinya Dewi Fortuna selalu memihak tim-tim yang memiliki tradisi juara di Liga Champions, susah timbul juara baru, paling2 yang juara itu itu aja baca: ac milan 😆

Oke selamat deh buat MU dan pendukungnya, ga baik kalo sirik ngelihat orang seneng, semoga 2 tahun lagi Milan lagi juaranya 😀 (tahun depan ga mungkin soale ga lolos 😥 )

Saatnya pulang ke Bali, bye bye Jogja, i’ll be back… 😀

11 comments… add one

  • hehe, gue jg males nonton tuh. Tim yg kita dukung “sodara”, alias sama2x dedengkot champions league. Lo dukung milan, gue dukung liverpool :)

    btw, gue sbetulnya lebih pengen chelsea yg menang. Man U itu lambang status quo …. :)

  • syukur MU yang menang 😀 saya anti sama chelsea 😀

  • hihihihi walaupun udah gak segila dulu sama sepakbola tapi tetep deh hatiku hanya untuk MU forever and ever xixixi 😀

  • ternyata udah maen toh final champion.. hehe ketinggalan sayah, tapi saya senang sekali MU juara 😀

  • Tadi pagi sebenarnya saya berharap chealse menang, tapi memang sangat sulit. Tapi lumayan ada perlawanan, itu yang patut di hargai. Musim depan bagiannya juventus yg ngangkat tropi :)

  • selamat buat MU!

  • Wah, selamat buat United

  • Hebat MU.
    Selamat…

  • @ Tigis
    yeah..mari dukung tim2 yang bertradisi

    @ bocah
    saya malah anti 2 2nya 😀

    @ nyssa
    nah ini lagi man yoo mania

    @ jimmy
    kan bisa nonton ulangannya 😀

    @ @del
    ya bole2 besok juve, lusa milan yah 😀

    @ Edi Psw
    selamat lagi deh :-)

  • wah…saya juga gak suka keduannya..dan saya juga sangat tidak menantikannya…gara-gara the REDS kalah ama Blues…:(

  • afif

    Ole laole MU kekasih ku menang…

Leave a Comment