Mamamia Indosiar

Bukan mamamia lezatos atau mamamia yang sering diucapkan orang italy, namun mamamia di indosiar yang sudah merenggut malam sabtu saya 👿
Sebuah acara yang menurut saya kebanyakan ngomong-ngomongnya daripada nyanyinya (subyektif mode).

Sialnya di rumah saya setiap malam sabtu, TV di ruang keluarga selalu menampilkan acara mamamia sebagai primadona. Pelaku utamanya jelas adik saya yang paling kecil dan si mbok yang jaga rumah. Mana nyetel tv kenceng-kenceng pula. Mending kalo rumah luasnya 1 hektar. Nah ini rumah saya yang sederhana dan mungil itu mesti dipenuhi suara anak kecil sok dewasa yang nyanyi-nyanyi dan ditemani mamanya masing-masing. Bah menyebalkan 👿

Duhhhh…dunia serasa cuma selebar daun kelor. Berisiiiiik banget 👿 Belum lagi hostnya yang bernama RUBENs barichello (loh ko nyambung pembalap F1 :mrgreen: ) yang dilengkapi suara cempreng dan gemar sekali menjelek-jelekkan rekannya di acara yang ditonton triliunan anak-anak di Indonesia.

Parahnya acara ini serasa ga ada habisnya, mulai dari jam 7 malam hingga tengah malam, persis kayak menggelar acara wayang sampai pagi. Lengkaplah sudah malam sabtu yang menyebalkan cerah ini.

Sori bro/sis, hanya curhat. Bagi yang suka acara ini mohon maaf yang sebesar-besarnya. Postingan kali ini bener-bener pendapat sendiri dan sangat subyektif. Saya cuma sebel aja gara-gara mamamia saya jadi keluar rumah n kelupaan nonton indonesian idol hehe :mrgreen:
sekali lagi maafkan kalo ada tulisan yang tidak berkenan, lagi ngelantur aja nih 😆

Happy weekend teman-teman 😀

56 comments… add one

  • kalo temanku maniak idola cilik mas, isi blognya malah ngupas habis satu persatu para peserta, update mingguan posisi terakhir, pokoknya lengkap dah hihihi…

  • q ngefans bnget ma stasion indosiar
    habis makin hari acara tmbah seruuuuuuuuuu.
    thank’s ya to indosiar
    moga slalu jaya

  • Blog walking…
    dah tamat belum sih mamamia tu….
    thanks for your information i like it so much..And i hope you can up to date you information every day

    visit our bog in Myokezone

  • kenapa sih mamamia sekarang ko suaranya gak bagus -bagus, yang paling aku sesalakn adalh veby kenapa sih veby harus ikut padahal kan suaranya gak bagus, pada waktu mamamia camon baby ada yang suaranya bagus aku lupa namanya tapi aku tahu lagunya dari rosa yang lagunya berjudul TEGAr tolong dia di kan kembali

  • nice post bos, dan yang sabar aja

    Oh Y salam kenal

  • InkaLoverz (mamamia 2010)

    hargain dikit napa?

Leave a Comment